Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Rp25.000 Di Opinionworld

Cara mendapatkan pulsa gratis dapat kamu lakukan tanpa harus melangkah keluar rumah. Hanya dengan bermodalkan koneksi internet, baik menggunakan handphone maupun laptop/PC, kita bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma alias gratis.

Trik yang akan saya bagikan ini 100% legal dan pastinya aman tentunya. Yang kalian butuhkan hanyalah koneksi internet yang terhubung dengan browser baik itu Chrome, Mozilla ataupun browser lainnya. 

Cara mendapatkan pulsa gratis tersebut dilakukan adalah dengan cara mengisi survey online satu persatu dari situs Opinionworld dan nantinya akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan hadiah-hadiah menarik seperti voucher Tokopedia atau bisa juga ditukar ke akun Paypal kalian dalam bentuk US Dollar dan sebagainya. Menarik bukan?

Ingin tahu caranya? Simak caranya berikut ini.

Pertama, buat akun di Opinionworld atau bisa melalui situs https://www.opinionworld.co.id/signup. Cara mendaftar akun cukup mudah, bisa daftar menggunakan akun google kalian dan isi setiap data yang diminta oleh situs tersebut.

Setelah pendaftaran selesai isi informasi profil selengkap mungkin agar sobat bisa mendapatkan banyak survey nantinya.

Survey biasanya akan dikirim melalui email atau bisa langsung diisi melalui situs Opinionworld

Satu servey biasanya bernilai 40an sampai ratusan poin. Penukaran poin minimal yaitu 165 poin untuk voucher Tokopedia setara Rp25.000. sedangkan Paypal minimal 200 poin atau sama dengan $2.

Berikut ini merupakan bukti bahwa situs Opinionworld sungguh membayar setelah mengisi survey dan withdraw.

Poin yang berhasil didapat setelah melakukan survey

Poin berhasil ditukar menjadi voucher Tokopedia Rp25.000
Riwayat penukaran poin yang berhasil dicairkan

Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti survey online? Silakan daftar dan ikuti survey yang tersedia untuk mendapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan menjadi uang baik dalam bentuk $ Paypal atau voucher Tokopedia.

Check Also

Cara Ajukan Pembatalan Tokopedia

Cara ajukan pembatalan Tokopedia –  Waktunya tanggal muda, nih!. Pasti pada sibuk mikirin barang-barang yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *