Cara Pasang Tema Windows 10 Untuk Android


Tema Windows 10 untuk Android – Semua smartphone umumnya memang sudah memiliki tampilan yang menarik dan berbeda-beda tergantung dari merk ponsel. Itu semua sudah dibuat sedemikian rupa untuk mencerminkan keunikan dari suatu merk tersebut.

Namun, merupakan hal yang wajar jika Anda merasa bosan dengan tampilan menu yang itu-itu saja setiap waktu sehingga Anda ingin mengubah tampilan, salah satunya dengan tema Windows 10 untuk Android seperti yang pernah kami coba.

Untuk mengubah tampilan Android seperti biasanya kita membutuhkan yang namanya aplikasi Launcher yang bisa Anda dapatkan secara bebas dari Google Play Store.
Lantas bagaimana cara mendapatkan tema Windows 10 untuk Android, serta cara-cara penggunaannya?

Tema Windows 10 untuk Android

Untuk mendapatkan tema Windows 10 untuk smartphone Android Anda, silahkan ikuti cara pemasangan seperti berikut ini :
1.  Menginstal Computer Launcher dari Google Play Store

Cara pasang tema Windows 10 untuk Android

Computer Launcher


Silahkan Anda masuk saja ke aplikasi Google Play Store di HP Android lalu install Computer Launcher by Pro Themes and Launchers. Size launcher tersebut hanya sebesar 11 MB saja dan setidaknya sudah diunduh lebih dari 10 juta kali oleh pengguna.

2. Mengatur Tampilan Utama Android Menjadi Windows 10


Setting tema Windows 10 untuk Android
Set Default Launcher


Setelah tema Windows 10 untuk Android Anda berhasil terpasang, berikutnya adalah menjadikan launcher tersebut menjadi tema utama pada layar HP Anda.
Caranya tekan Menu Windows di sebelah kiri bawah. Kemudian klik ikon gerigi (pengaturan) di bawahnya. Pilih menu System, lalu klik Set Default Launcher.

3.  Nikmati Tampilan Baru Smartphone Anda

Jika langkah di atas berhasil Anda terapkan, maka tampilan tema Windows 10 untuk Android Anda sudah bisa Anda nikmati seperti screenshot di bawah ini.
Computer Launcher memiliki tampilan yang menarik layaknya Windows 10. Apalagi dioperasikan dalam tampilan landscape, sangat terasa sekali nuansa PC Windows 10 meski hanya lewat tampilan HP.
Bahkan saat membuka aplikasi berkas penyimpanan dan pengaturan, tampilannya sangat mirip bahkan sama persis seperti di Windows 10.

Menarik bukan?
Dengan Launcher ini Anda bisa pamer dan mengelabui teman-teman Anda bahwa Anda telah memiliki handphone baru dengan OS Windows 10 padahal ternyata hanyalah tema Windows 10 untuk Android yang bisa didapatkan bebas dari Google Play Store.

Akhir Kata

Baiklah sekian dulu tips dan trik yang bisa kami sampaikan tentang Tema Windows 10 untuk Android. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, selamat menikmati tampilan Windows 10 untuk HP Android Anda.  Terimakasih, selamat mencoba.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *