Aplikasi Tes Wajah Mirip Artis Korea Pada HP Android

Tes Wajah Mirip Artis Korea

Tes wajah mirip artis adalah aplikasi yang dipercaya mampu mencocokkan kemiripan wajah seseorang dengan artis di seluruh dunia baik itu Indonesia, artis Korea, Amerika dan lain sebagainya.
Cara menggunakannya sendiri cukup sederhana, kamu hanya perlu memotret wajah kamu di depan kamera (selfie), maka secara otomatis aplikasi tersebut akan men-scan dan mencari tahu siapa artis yang paling mirip dengan wajah kamu.
Memang terkesan memaksa. Terkadang aplikasi tes wajah mirip artis ini malah menampilkan seorang selebriti yang bahkan tidak mirip sama sekali dengan wajah kita. Mungkin karena tidak ada informasi yang cocok maka yang ditampilkan hanya apa adanya saja.
Nah, jika kamu penasaran ingin membuktikannya, kamu bisa mengunduh 2 aplikasi tes wajah mirip artis yang kami rekomendasikan untuk di install pada Smartphone kamu di bawah ini.

Aplikasi Tes Wajah Mirip Artis Korea

Adapun nama aplikasinya, pertama ada Gradient dan yang kedua adalah Aku Mirip Siapa. “Aku Mirip Siapa” judulnya memang seperti itu karena developer nya adalah orang Indonesia.
Penasaran bagaimana caranya? Silahkan simak panduan berikut ini.

1.  Aplikasi “GRADIENT: AI Photo Editor”

Tes Wajah Mirip Artis Korea

GRADIENT: AI Photo Editor


Kalau kamu pernah dengar ada aplikasi bernama FaceApp maka kamu tidak akan asing dengan fitur yang ada di aplikasi Gradient.
Kelebihan utama pada aplikasi Gradient ini tentu adalah fungsi tes wajah mirip artis Korea, Indonesia, Amerika dll, seperti yang telah dijelaskan tadi.
Cara menggunakan Gradient untuk mencocokkan wajah dengan artis dapat kamu ikuti seperti tutorial berikut :
•  Pertama silahkan download aplikasi Gradient di Google Play Store Android. Untuk iPhone bisa unduh di AppStore.
•  Install dan buka aplikasi Gradient.
•  Pada menu AI Feature pastikan pilih Celebrity Look Alike.
•  Klik Choose Image untuk memilih foto di galeri HP.
Kemudian Gradient akan secara otomatis, memunculkan wajah artis yang mirip dengan wajah kamu, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

Selain Celebrity Look Alike, masih banyak fitur lain yang bisa kamu coba dari aplikasi Gradient, seperti:
•  Mengubah wajah menjadi tua
•  Efek wajah kartun
•  AI Barbie Effect
•  Anime Style
Dan masih banyak lagi yang lainnya. Menarik sekali bukan?
Di Playstore, aplikasi Gradient sudah diunduh lebih dari 10 juta kali oleh pengguna. Akan tetapi untuk versi gratis, kamu hanya diberi waktu 3 hari saja untuk dapat menggunakannya. Sedangkan versi full nya harus bersedia membayar.

2.  Aplikasi “Aku Mirip Siapa”

Tes wajah mirip artis korea

Aku Mirip Siapa


Aplikasi tes wajah mirip artis yang satu ini juga lumayan baik untuk mendeteksi artis yang mirip dengan wajah seseorang. Dan cara penggunaannya jauh lebih mudah dari aplikasi sebelumnya. Dan yang paling penting, aplikasi ini dapat digunakan secara bebas alias gratis.
Cara menggunakan aplikasi Aku Mirip Siapa, yaitu seperti berikut :
•  Pertama silahkan download Aku Mirip Siapa via Playstore atau bisa langsung klik unduh. Lalu pasang aplikasi seperti biasa.
•  Selanjutnya bukalah aplikasi tersebut. Klik tombol AMBIL FOTO dan klik MARI MULAI. Pada tahap ini, kamera depan akan muncul otomatis. Pastikan wajah kamu tepat di lingkaran.
•  Cara tes wajah mirip artis Korea, tekan AMBIL SELFIE di bawahnya. Lalu proses scan akan berlangsung. Tunggu beberapa detik, sebagaimana gambar di bawah ini.
Tes wajah mirip artis korea
Scan

•  Maka foto artis Korea akan muncul seperti gambar berikut ini.
Tes Wajah Mirip Artis Korea
Ya kurang lebih seperti itulah cara menggunakan aplikasi Tes Wajah Mirip Artis Korea yang dapat digunakan dari Smartphone Android kamu.
Sementara keakuratan aplikasi tersebut memang tidak bisa dipastikan. Karena pada penggunaan di lain waktu, artis yang muncul di layar terkadang berbeda dari sebelumnya.
Jadi ya kesimpulannya itulah dia cara tes wajah mirip artis Korea, Indonesia dan sebagainya menggunakan aplikasi yang sudah kita bahas tadi. Semoga bermanfaat, Semoga berhasil.

Check Also

Cara Setting Channel YouTube Agar Banyak yang Nonton

Cara setting channel YouTube agar banyak yang nonton pasti akan banyak dicari oleh para pemilik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *