Iklan

Black Shark 4 Kini Hadir di Indonesia dengan Versi Lebih Canggih


Black Shark 4

Black Shark 4 telah meluncur di China pada bulan Maret lalu. Ponsel gaming tersebut saat ini sudah tersedia di Tanah Air. Ponsel sebagai penerus Black Shark 3 ini menghadirkan sejumlah peningkatan spesifikasi.

Layar ponselnya kini hadir dengan refresh rate yang lebih tinggi. Dapur pacunya juga mengalami peningkatan. Meskipun begitu, peningkatan tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup menarik.

Spesifikasi Black Shark 4


Ponsel satu ini memang memiliki berbagai peningkatan spesifikasi yang menarik. Untuk itu, ketahui beberapa spesifikasi dari Black Shark berikut ini.

Layar

Black Shark ini menghadirkan layar E4 AMOLED dengan ukuran 6,67 inch. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD+. Selain itu, juga memperoleh dukungan HDR10+ dengan tingkat kecerahan 1.300 nits. Ponsel gaming tersebut memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio
20:9.

Layar ini membekalinya dengan kemampuan refresh rate 144Hz dan Always On Display. Ponsel tersebut hadir dengan dimensi 163.8 x 76.4 x 9.9 mm dan bobot 210 gram. Sedangkan touch sampling rate ponsel tersebut mencapai 720 Hz. Bahkan terdapat multi-finger touch response time delay 8.3ms.

Performa

Black Shark ini menjadi ponsel gaming dengan versi lebih canggih. Pada bagian performa, ponsel gaming ini memperkuatnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870. Bahkan juga
memadukannya dengan RAM LPDDR5 8 GB dan ROM UFS 3.1 128 GB.

Pada opsi penyimpanannya memasangkan 6GB/128GB dan 8GB/128GB. Ponsel satu ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan basis tampilan Joy UI 12.5. Selain itu, juga menyematkan sistem Liquid Cooling dua lapis. Hal itu akan menjadikan ponsel gaming ini tetap adem meskipun menggunakan ponsel Black Shark 4 cukup lama.

Kapasitas Baterai

Untuk dapat mendukung kegiatan gaming yang lebih intens, ponsel gaming ini menyediakan kapasitas baterainya 4.500 mAh. Selain itu, juga menghadirkan dengan pengisian cepat 120W. Ponsel gaming ini juga menjanjikan pengisiannya sampai 100% hanya kurang dari 15
menit.

Kamera

Ponsel satu ini hadir dengan pengaturan triple-camera. Pada kamera utamanya 48MP, bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP, dan makro 5 MP. Sedangkan untuk bagian depannya terdapat kamera selfie dengan resolusi 20MP.

Panel belakangnya menghadirkan modul kamera horizontal. Sedangkan panel depannya menampilkan kamera selfie yang bentuknya punch-hole di bagian tengahnya. Selain itu, juga tersedia dalam warna Mirror Black.

Fitur

Ponsel Black Shark 4 ini membekalinya dengan tombol mekanis khusus. Untuk bermain game yang posisinya berada pada bagian ujung bodi sebelah kanan. Bagian tersebut tampak serupa tombol Air Trigger di ROG Phone. Namun bedanya pada tombol ponsel tersebut bisa disembunyikan. Selain itu, mengenali tekanannya yang lembut atau kuat.

Apabila ingin memunculkan tombol tersebut. Anda hanya perlu menekan dua sakelar yang posisinya ada pada sisi kanannya. Bagian tengah dua sakelar ini memiliki tombol power yang menyatu dengan sensor sidik jarinya. Sedangkan tombol pengaturan volume yang letaknya di sisi kiri.

Ponsel gaming ini memiliki beberapa fitur lainnya. Memiliki fitur 5G, Wifi 6, Dual SIM, dan Bluetooth 5.2. Adanya tombol pendukung gaming pada sisi ponsel. Saat memainkannya dalam mode horizontal. Selain itu, tersedia fitur NFC, sensor fingerprint di samping dan port audio jack 3.5mm. Bahkan juga terdapat USB-C pada ponsel ini.

Varian

Ponsel gaming ini menjualnya dalam empat paket bundling dengan harga masing-masing berbeda pada tiap varian penyimpanannya. Tersedia Device Only yang artinya hanya ponsel saja seharga Rp 8.497.000.

Rookie Kit yang isinya bonus BS4 Fun Case dan The Monster Gaming Triggers seharga Rp 8.999.000. Pro Kit yang isinya bonus Gamepad, BS4 Fluorescent Case, dan Gaming Cooler seharga Rp 9.597.000.

Sedangkan Ultimate Kit yang isinya bonus Tempered Glass, Fun Cooler 2 Pro, dan Split Type Game Trigger. Selain itu, terdapat Gamepad dan Fluorescent Case seharga Rp 9.999.000.

Black Shark 4 kini hadir dengan berbagai peningkatan spesifikasinya. Ponsel gaming versi lebih canggih dan pastinya menarik.

Fajar M Reza Crawl, Walk and Run

0 Response to "Black Shark 4 Kini Hadir di Indonesia dengan Versi Lebih Canggih"

Post a Comment

Display

Iklan halaman

Iklan tengah halaman 1

Iklan Bawah Artikel