Cara Main GTA 5 Di HP Android Offline dan Online?

Cara Main GTA 5 di Android Offline



Bagi pencinta game Grand Theft Auto, sudah tahu bagaimana cara bermain GTA V di HP Android? Kalau belum, inilah waktunya kamu mencoba untuk memainkan game GTA 5 melalui tutorial yang akan kami sampaikan di bawah ini.



Yap, seperti yang kita tahu, Gta 5 merupakan salah satu dari seri game Grand Theft Auto yang diliris pada tahun 2013 silam pertama kali pada konsol PlayStation 3, diikuti dengan PS4, Xbox 360, Xbox One dan juga Windows.

Sayangnya sampai tulisan ini dibuat GTA V ternyata sama sekali belum dirilis untuk Smartphone Android. Padahal sebelumnya Rockstar sempat merilis GTA San Andreas pada perangkat ini beberapa tahun yang lalu.


Namun, jika kamu salah satu penggemar berat game GTA 5 tapi tidak memiliki konsol game untuk memainkan game tersebut. Tenang, pada tutorial inilah robotandro.com akan memberikan cara bermain GTA 5 di HP Android yang kamu miliki sekarang ini.

Apakah Cara Main GTA 5 di Android Offline?

Cara bermain game Grand Theft Auto 5 di smartphone Android saat ini setidaknya ada 2 opsi / pilihan. Jika kamu benar-benar ingin memainkan game ini persis layaknya versi PC maka kamu bisa mengikuti metode di bawah ini yaitu secara online.

Untuk cara main GTA 5 di Android offline tanpa koneksi internet, itu hanya ada di versi modifikasi game GTA yang pernah dirilis sebelumnya, yaitu versi San Andreas atau bisa juga di GTA V Android offline PPSSPP.

Adapun tool yang dibutuhkan untuk cara memainkan game GTA 5 pada Smartphone Android dari tutorial di bawah ini adalah aplikasi bernama GameCC. Apa itu GameCC? Silahkan simak ulasannya!

Tentang GameCC

GameCC adalah cloud gaming tool yang berfungsi untuk memainkan berbagai game PC/Laptop di HP Android dengan memanfaatkan koneksi internet.

Game yang dapat dimainkan dari GameCC cukup beragam, contohnya ada WatchDogs2, Forza Horizon, RDR2 dan tentunya GTA 5 yang ingin kamu mainkan. Dengan kata lain tanpa PC ataupun konsol game seperti PlayStation, kamu sudah bisa memainkan game-game tersebut hanya menggunakan HP Android yang kamu miliki sekarang.

Syarat yang kamu perlukan hanyalah sebuah Smartphone Android yang terhubung dengan koneksi internet agar bisa memainkan game tersebut dengan baik dan lancar.

Jika kamu penasaran bagaimana cara main GTA 5 di Android ini, silahkan simak dengan cermat pada tutorial yang telah dijelaskan di bawah ini. Semoga berhasil..

Cara Mendapatkan GTA 5 di Android

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa pihak Rockstar belum merilis GTA 5 pada pengguna Smartphone Android. Namun tidak perlu khawatir, kamu masih tetap bisa memainkan GTA V di HP Android layaknya pengguna PC/Laptop.

Maka dari itu kamu membutuhkan sebuah tool atau aplikasi yang dapat membantu menjalankan game GTA 5 di HP Android yang kamu gunakan. Adapun aplikasi tersebut bernama GameCC yang bisa didapatkan dari Google Play Store atau bisa langsung menuju link GameCC.

Cara Main GTA 5 di Android

Setelah mengetahui apa itu GameCC, selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara main GTA V di HP Android menggunakan GameCC.

Caranya cukup mudah, namun yang perlu kamu perhatikan adalah trik ini hanya berlaku apabila koneksi internet kamu lancar karena cara bermain GTA V ini memang harus dilakukan secara online. Sedangkan cara main GTA 5 di Android offline hanya bisa ditemukan dari modifikasi game terdahulunya, yaitu San Andreas.

Berikut Cara Main GTA 5 di HP Android Dengan GameCC, antara lain :

  Silakan download GameCC dari Google Play Store atau lewat link di atas.

  Jika sudah silakan install aplikasinya, lalu buka.

  Selanjutnya adalah Sign up / daftarkan dengan akun Google.

  Kemudian masuk ke menu discovery.

  Pada tahap ini silahkan pilih channel yang kamu inginkan. Ada yang gratis dan ada yang memerlukan credit.

•  Untuk mendapatkan credit, kamu hanya perlu menonton iklan sampai mencukupi credit yang diperlukan. Sedangkan versi gratis harus mengantri selama 15 menit dengan sistem siapa cepat dia dapat.

  Jika sudah memilih Channel yang diinginkan, tinggal klik saja game yang ingin kamu mainkan yaitu GTA V. Selain itu kamu juga bisa memainkan game berbeda seperti Watch Dogs 2 dan game lainnya tergantung dari penyedia Channel tersebut.

Cara Main GTA 5 di Android Offline dengan GameCC



  Klik pada game yang ingin dimainkan lalu klik RENT ANYWAY.

  Klik lagi “Rent

Secara otomatis kamu akan dialihkan ke dalam game. Berikut ini beberapa screenshot GTA 5 yang saya mainkan di Hp Android. Grafik yang ditampilkan juga kurang lebih sama dengan GTA V versi PC / Laptop. Dan untuk resolusinya bisa diatur sendiri.

GTA 5 Android offline


Cara Main GTA 5 Android di HP Android offline



Selesai!

Catatan : seperti yang sudah dijelaskan di atas, cara main GTA 5 di Android ini diperlukan koneksi internet yang tinggi. Dan tentunya ini akan menguras kuota karena bermain game berkualitas HD secara online.

Dan sekali lagi untuk cara main GTA 5 di Android offline sepertinya hanya bisa didapatkan dari versi GTA terdahulunya yaitu San Andreas yang telah di modifikasi baik dari data GTA SA Apk atau GTA PPSSPP. Dan untuk mendapatkannya bisa kamu cari di artikel kami yang lainnya tentang game emulator PSP yang tersedia bebas untuk diunduh.

Kesimpulan

Cara memainkan game GTA 5 tidak perlu harus membeli sebuah konsol game yang harganya sangat mahal. Cukup dengan sebuah Smartphone Android dan koneksi internet yang cukup, kamu sudah bisa menikmati luas dan indahnya dunia di GTA V.

Nah demikianlah informasi dari kami tentang Cara Main GTA 5 di Android Offline dan Online. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Check Also

Sigma Battle Royale Apk

Sigma Battle Royale Apk Versi Terbaru Terbaru

Apakah anda sudah mengetahui dimana saat ini ada sebuah game yang sekilas mirip dengan game …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *