Cara Menghidupkan Smart Bracelet Dengan Mudah

Cara menghidupkan smart bracelet

Jika dulu, fungsi jam tangan hanya menjadi penunjuk waktu saja. Dan selebihnya merupakan aksesoris untuk tampil modis saja. Kini, dengan adanya smart bracelet. Fungsinya menjadi bertambah, dengan banyaknya fitur baru yang ada di dalamnya. Meskipun demikian, masih ada beberapa orang yang belum paham bagaimana cara menghidupkan smart bracelet ini.


Dalam pembahasan kali ini, akan dibahas mengenai salah satu cara yang bisa Anda coba untuk melakukan smart bracelet dengan tipe tertentu. Tipe smart bracelet apa yang akan dibahas kali ini? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

Ini Nih Cara Menghidupkan Smart Bracelet Untuk Tipe 116 Plus HR Blood Pressure!


Sebenarnya, ada berbagai tipe dan brand dari smart bracelet yang kini bisa Anda temukan di pasaran. Dengan tipe dan brand yang berbeda itu, membuat cara mengatur hingga menghidupkan smart bracelet ini akan berbeda, antara satu dan yang lainnya.

Maka dari itu, dalam pembahasan ini hanya akan dibahas mengenai cara menghidupkan smart bracelet untuk satu tipe saja. Yaitu smart bracelet tipe 116 plus HR Blood Pressure. Mengapa harus
smart bracelet dengan tipe ini? Jawabannya tidak lain, karena produk inilah yang kini banyak dipilih
oleh para konsumen. Mungkin Anda juga, salah satu diantaranya.


Nah, bagaimana cara menghidupkan smart bracelet dengan tipe 116 plus HR Blood Pressure ini? Berikut penjelasannya! Diantaranya :

1.  Isi Baterai Hingga Penuh


Sebelum Anda menghidupkan smart bracelet yang baru Anda beli. Ada baiknya Anda mengecek dahulu, baterai yang ada pada smart bracelet tersebut. Karena batere yang tidak penuh, tentunya akan membuat smart bracelet sulit dihidupkan. Cara terbaik, tentunya dengan mengisi baterai smart bracelet hingga penuh. Segera setelah Anda membeli smart bracelet dengan tipe 16 plus HR Blood Pressure ini.

2.  Mengaktifkan Bluetooth Pada Smartphone/Android


Agar smart bracelet Anda bisa terhubung dengan smartphone maupun hp Android Anda. Maka langkah yang perlu Anda lakukan, yaitu dengan menyalakan / mengaktifkan bluetooth pada hp Anda. Barulah selanjutnya, Anda bisa melakukan cara menghidupkan smart bracelet Anda, yang pastinya sudah terhubung dengan smartphone/android Anda.

3.  Pastikan Perangkat Smart Bracelet Tipe 116 Plus HR Blood Pressure Anda Bisa Ditemukan


Setelah Anda mengaktifkan fitur bluetooth di hp Anda. Maka langkah selanjutnya yaitu dengan memastikan bahwa perangkat smart bracelet ini bisa ditemukan pada hp Anda. Jika memang belum muncul perangkat smart bracelet ini di layar hp Anda. Maka Anda bisa mengklik menu make device discoverable. Kemudian klik tombol OK.

4.  Mulai Menghidupkan Smart Bracelet


Cara menghidupkan smart bracelet ini bisa dilakukan dengan menekan tombol power, untuk beberapa lama. Setidaknya hingga muncul ikon smart bracelet 116 plus HR Blood Pressure pada layar
smart bracelet Anda. Meskipun demikian, cara ini bukanlah langkah terakhir. Karena Anda masih harus melakukan langkah lainnya. Hingga smart bracelet Anda bisa digunakan.

5. Menyandingkan Smart Bracelet Dengan HP Smartphone/Android


Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan menyandingkan hp smartphone/android Anda dengan smart bracelet yang Anda miliki. Adapun caranya kurang lebih seperti berikut,

●  Periksa kode/tipe dari smart bracelet yang Anda miliki. Misalnya smart bracelet dengan tipe 116 plus HR Blood Pressure. Lanjutkan dengan mencentang pada kolom kosong yang tersedia di smart bracelet Anda tersebut.

●  Di sisi lain, buka hp Anda, dan mulai klik menu pair.

Nah, itu dia cara menghidupkan smart bracelet yang mudah. Namun untuk memaksimalkan beragam fitur yang ada di dalamnya. Memang cara terbaik yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Seperti aplikasi SpeedUp, Smart Connect, SpeedUp Smartwatch, dan yang lainnya. Sehingga nantinya, smart bracelet yang Anda miliki tersebut, bisa digunakan sesuai dengan fungsinya, yang memang sengaja disematkan dalam berbagai fitur yang dimilikinya.

Check Also

Cara Setting Channel YouTube Agar Banyak yang Nonton

Cara setting channel YouTube agar banyak yang nonton pasti akan banyak dicari oleh para pemilik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *