Cara Mudah Membuat Akun Google Tanpa Batas Gratis

cara membuat akun google tanpa batas

Selular.id

Bagaimana membuat akun Google tanpa batas? Apakah Anda pernah mengalami betapa sulitnya membuat akun Google yang berjumlah banyak? Terlebih lagi di zaman seperti ini, adanya akun Google sangat penting dalam kehidupan sebagian besar orang. 

Zaman yang serba digital serta banyaknya layanan Google ataupun yang bekerja sama dengan Google menjadikan akun Google sangatlah penting. Mungkin dapat dikatakan bahwa di zaman seperti ini, orang tidak bisa hidup dan beraktivitas tanpa adanya Google. 

Namun, dengan semakin canggihnya teknologi, keamanan dalam akun Google menjadi lebih diperketat. Oleh karenanya, apabila Anda ingin membuat akun yang banyak, pasti usaha yang dikeluarkan akan sangat besar. Belum lagi ditambah segala persyaratan yang dibutuhkan juga cukup rumit apabila pendaftaran akun Google dilakukan secara manual.

Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir jika ingin membuat akun Google tanpa batas. Berikut ini adalah cara mudah membuat akun Google tanpa batas.

Cara Membuat Akun Google Tanpa Batas dengan Sayapro

Untuk membuat akun Google berjumlah banyak, Anda dapat melakukannya menggunakan aplikasi. Aplikasi yang digunakan adalah aplikasi khusus yang dapat membuat akun Gmail berjumlah ribuan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak akan lagi menjumpai kesulitan. Selain itu, dengan aplikasi Anda dapat membuat email dengan jumlah banyak dalam waktu singkat. 

Salah satu website yang dikembangkan untuk tujuan membuat akun Google dengan jumlah banyak sekaligus adalah Sayapro. Selain untuk membuat akun Google, Sayapro memiliki beberapa fungsi, diantaranya CC Checker, Paypal Checker, Nin Checker, dan lain-lain. Walaupun begitu, pada dasarnya Sayapro digunakan untuk membuat anak email yang biasa dibuat dengan dot trick.

Berikut adalah langkah-langkah membuat akun Google tanpa batas dengan Sayapro.

  1. Buka aplikasi browser yang ada pada ponsel ataupun komputer Anda

  2. Ketikkan alamat web Sayapro.us di kolom pencarian URL, lalu klik Enter

  3. Setelah berhasil loading, pada halaman utama Sayapro silakan Anda melakukan pendaftaran dengan klik menu Register

  4. Seketika setelah meng-klik menu Register, Anda akan diminta mengisi formulir pendaftaran yang meliputi Email, Password (kata sandi), Kode Invitation (dapat dikosongkan), serta kode Captcha yang ditampilkan. Apabila Anda telah selesai mengisi formulirnya, klik Register

  5. Pada halaman selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk Login. Masukkan kembali Email dan Password yang Anda isikan pada formulir pendaftaran. Centang pada kotak dengan keterangan Remember Me. Setelah itu klik Login

  6. Setelah berhasil masuk ke dalam Sayapro, klik Ikon Garis Tiga yang ada di pojok kiri atas. Di dalam ikon tersebut, terdapat beberapa sub menu. Pilih sub menu Free Tools untuk membuat akun Google tanpa batas

  7. Di dalam sub menu Free Tools, terdapat pilihan yang harus Anda pilih. Carilah pilihan Gmail dot Trick di bagian bawah halaman. Klik keterangan Gmail dot Trik dan tunggu hingga diarahkan ke halaman lain

  8. Pada halaman Gmail dot Trik, ketikkan email yang ingin Anda perbanyak. Kemudian pada kolom Quantity, masukkan jumlah email yang ingin dibuat (contohnya 1000). Pada menu Options, pilih Gtrick V1 kemudian klik Submit

  9. Setelah berhasil Submit, tunggu lah beberapa saat hingga email berhasil dibuat. Setelah beberapa detik Submit, maka alamat email yang Anda buat akan muncul pada kolom Result

Cara Membuat Akun Google Tanpa Batas Tanpa Verifikasi Nomor

Seperti yang diketahui, kesulitan pembuatan akun Google pada umumnya ada pada verifikasi nomor ponsel. Kenapa hal tersebut dikatakan sulit? Hal tersebut dikatakan sulit karena adanya ketentuan bahwa setiap nomor hanya bisa digunakan untuk 5 akun Google saja. Oleh karena itu, membuat akun Google berjumlah banyak tanpa adanya nomor telepon akan sulit untuk dilakukan. 

Namun begitu, baru-baru ini telah ditemukan cara agar Anda dapat membuat akun Google tanpa batas tanpa verifikasi nomor. Sama seperti cara biasa dalam membuat email Google, yakni melalui tahapan pengisian data yang meliputi nama, nama pengguna, dan kata sandi. Walaupun melalui tahapan yang sama, terdapat beberapa hal yang membedakannya. Berikut ini adalah tips dan langkah-langkahnya yang tentu mudah untuk dilakukan dan dijamin berhasil agar bisa membuat akun Google tanpa verifikasi nomor.

  1. Buka browser yang ada pada ponsel ataupun komputer Anda

  2. Setelah terbuka, pergi ke alamat gmail.com kemudian klik menu Daftar yang terletak di bagian pojok kiri bawah

  3. Tunggu hingga browser membuka halaman selanjutnya. Apabila sudah terbuka, Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang terdiri dari beberapa kolom yang meliputi First Name, Last Name, Username, Password, dan Confirm Password. Isi keseluruhan kolom dengan ketentuan yang telah ditetapkan. 

  4. Setelah mengisi keseluruhan formulir dengan lengkap, klik Next

  5. Anda akan langsung diarahkan ke halaman untuk verifikasi. Ini adalah bagian ketika Anda diminta untuk melakukan verifikasi nomor telepon. Setelah Anda sampai di tahap ini, berikut adalah tipsnya agar prosesnya dapat dilewati tanpa harus melakukan verifikasi. 

Berikut ini adalah tips agar dapat membuat akun Google tanpa batas tanpa verifikasi nomor telepon. 

  1. Anda harus menghapus Cache, History, dan Cookie pada browser. Untuk melakukannya, Anda dapat pergi ke menu Setting kemudian bersihkan beberapa hal tersebut. 

  2. Setelah menghapus Cache, History, dan Cookie browser, yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Google di alamat Google.com. Pastikan akun tersebut masih memiliki nomor ponsel yang aktif. 

  3. Di bagian atas kanan jendela browser, terdapat foto profil akun Google Anda. Silakan klik foto profil tersebut kemudian pilih menu My Account

  4. Ketika Anda sudah berada di menu My Account, silakan pilih menu Your Personal Info kemudian pilih Kolom Ponsel.

  5. Klik Edit pada menu yang memiliki ikon berbentuk pensil. Segera lakukan penggantian Password Gmail Anda. 

  6. Klik perbarui nomor dengan memasukkan nomor baru Aa kemudian hapus nomor tersebut agar email Anda tidak menggunakan nomor telepon apapun. Apabila nomor Anda berhasil dihapus, gunakan nomor tersebut untuk mendaftar akun Google baru. 

Cara membuat akun Google tanpa batas dengan tidak menggunakan verifikasi nomor telepon ini sangat ampuh untuk dicoba. Langkah-langah di atas dapat Anda coba untuk membuat banyak akun, tentunya dengan cara yang sama. 

Hal yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan satu akun Google yang telah terdaftar dengan nomor ponsel yang masih aktif. Setelah itu hapuslah nomor tersebut dari akun Google lama Anda menggunakan nomor tersebut di akun Google yang baru. Cara seperti ini bisa Anda praktekkan banyak kali sehingga Anda dapat membuat akun Google dengan jumlah sangat banyak.

Itulah dua cara yang telah terbukti efektif untuk membuat akun Google tanpa batas. Kedua cara tersebut bisa Anda praktekkan melalui ponsel ataupun melalui komputer. Cara-cara tersebut juga sangat mudah untuk dipraktekkan sehingga Anda dapat membuat akun baru tanpa membutuhkan waktu yang lama. 

Check Also

Cara Ajukan Komplain Di Shopee 

Cara ajukan komplain di shopee –  Aktivitas belanja barang kebutuhan adalah sesuatu yang tidak bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *