Mau Tahu Cara Dapat Saldo Google Play Gratis? Jawabannya Ada Disini

Saat ini untuk membeli sebuah game online atau aplikasi di Google Play Store bisa dibayar menggunakan metode pembayaran seperti kartu kredit, PayPal, pemotongan pulsa, voucher Google Play, dan lain-lain.

Metode yang paling banyak digunakan adalah pemotongan pulsa karena paling mudah. Tetapi dari semua metode pembayaran tersebut, semuanya membutuhkan modal sendiri. Lalu bagaimana cara dapat saldo Google Play gratis? Jawabannya yaitu dengan mendownload beberapa aplikasi. Memang aplikasi apa saja? Penasaran? Yuk simak ulasan di bawah ini. 

Berikut Cara Dapat Saldo Google Play Gratis

Jika Anda menginginkan untuk memperoleh saldo Google Play secara gratis, Anda bisa melakukan langkah-langkah seperti berikut ini,

1.  Whaff Rewards

Cara dapat saldo Google Play gratis yaitu dengan mendownload aplikasi Whaff Rewards. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling menjanjikan untuk memberikan voucher Google Play gratis. Setelah kamu mendownload dan mendaftar di aplikasi ini, Anda akan langsung mendapatkan bonus pertama. Setelah itu Anda tinggal melakukan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini untuk menambah poin.

Cara lain untuk menambah poin pada aplikasi ini adalah dengan mengundang dan mereferensikan teman-teman Anda untuk ikut mendownload aplikasi ini. Jika teman Anda ada yang mendownload aplikasi ini, maka otomatis akan menambah poin milik Anda.

Bonus poin yang telah Anda kumpulkan bisa digunakan untuk membeli berbagai aplikasi, game, dan yang lainnya di Google Play Store. Uang yang Anda kumpulkan di aplikasi Whaff Rewards dapat ditarik melalui PayPal, Google Play, ditukar pulsa atau voucher, hingga bisa untuk berbelanja di Amazon.

2.  AppNana

Mendownload aplikasi AppNana menjadi salah satu cara dapat saldo Google Play gratis. Aplikasi ini digunakan untuk mengumpulkan poin-poin yang bisa ditukar dengan voucher Google Play. Untuk mendapatkan poin di aplikasi ini, yaitu dengan Anda mengikuti tugas dan perintah dari aplikasi ini.

Setiap tugas yang telah Anda selesaikan, maka Anda bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan pulsa atau voucher. Cara mendapatkan poin tambahan yaitu dengan mengundang teman Anda untuk mendownload aplikasi ini juga, dan jika teman Anda mendownload aplikasi ini, maka Anda bisa mendapatkan bonus poin. 

Perhitungan poin pada aplikasi AppNana ini yaitu jika Anda mendapat 45.000 poin. Maka Anda bisa menukarnya dengan uang senilai $2. Setiap Anda membuka aplikasi, Anda akan mendapatkan 400 poin. Uang yang telah Anda kumpulkan di aplikasi ini bisa Anda transfer ke akun PayPal atau ditukar dengan voucher atau pulsa.

3.  Cashpirate

Cara dapat saldo Google Play gratis yaitu dengan Anda mendownload aplikasi Cashpirate. Setelah itu, Anda tinggal mendaftar dan mengerjakan tugas-tugas di aplikasi ini untuk mendapatkan poin. Beragam tugas yang diberikan aplikasi ini seperti mendownload dan menjalankan aplikasi, menonton iklan dari sponsor, mencoba permainan, menonton video, dan banyak lainnya.

Seperti aplikasi yang lain untuk mendapatkan poin tambahan yaitu maka Anda harus mengundang teman Anda untuk mendownload aplikasi ini. Setelah itu, poin yang telah Anda kumpulkan, bisa ditukar dengan dollar atau ditransfer ke PayPal, ditukar ke Facebook Gift Card, Amazon dan juga voucher Google Play. Anda bisa menukar poin tersebut jika sudah mencapai 25.000 poin.

4.  Gift Wallet

Aplikasi Gift Wallet juga menjadi cara dapat saldo Google Play gratis. Seperti kebanyakan aplikasi lain, aplikasi ini juga bisa menghasilkan poin yang bisa ditukar dengan dollar ataupun voucher. Dengan mengerjakan tugas dan mengundang teman melalui media sosial untuk mendownload aplikasi ini.

Penukaran minimal pada aplikasi ini yaitu jika Anda sudah mengumpulkan koin sebanyak 1510. Maka Anda bisa menukarnya dengan dollar senilai $2. Uang tersebut bisa Anda jadikan saldo PayPal Cash, ditukar dengan voucher Google Play, Gift Card iTunes, dan Amazon.

5.  AppKarma

Aplikasi terakhir yang menjadi cara dapat saldo Google Play gratis yaitu AppKarma. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang lain, tetapi aplikasi ini disebut yang terbaik. Karena memiliki metode yang sedikit berbeda dan menghasilkan poin lebih besar.

AppKarma ini akan memberikan tugas kepada Anda untuk menambah poin, seperti menyuruh Anda menonton video iklan, mendownload dan mencoba aplikasi, memainkan game dan banyak lainnya. Minimal uang yang Anda kumpulkan untuk bisa ditransfer ke akun PayPal atau di tukar dengan voucher yaitu sebesar $10.

Baca Juga : Cara Refund Google Play

Itulah beberapa cara dapat saldo Google Play gratis dengan mendownload beberapa aplikasi gratis yang telah dijelaskan di atas. Anda bisa mecoba aplikasi-aplikasi di atas jika Anda ingin mendapatkan saldo Google Play gratis untuk membeli berbagai aplikasi, game, dan lain-lain. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Check Also

Cara Ajukan Komplain Di Shopee 

Cara ajukan komplain di shopee –  Aktivitas belanja barang kebutuhan adalah sesuatu yang tidak bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *