Aplikasi Nomor Luar Negeri Gratis untuk Terima SMS Online

Aplikasi nomor HP luar negeri

Aplikasi pembuat nomor luar negeri gratis, termasuk nomor Indonesia (+62) merupakan suatu layanan yang berguna untuk terima SMS online baik bagi Anda yang sedang membutuhkan nya sebagai alat verifikasi social media, dan lain sebagainya.

Seperti pada tutorial cara membuat nomor telepon palsu Indonesia yang pernah kami bahas sebelumnya. Kurang lebih penggunaannya adalah untuk mendapatkan kode OTP sebagai alat verifikasi. Perbedaannya pembahasan kali ini hanya berfokus pada penggunaan 5 aplikasi yang kami rangkum.

Kelebihan dari penggunaan aplikasi nomor luar negeri gratis ini, tidak hanya untuk terima SMS online (kode OTP sebagai verifikasi) tetapi juga bisa digunakan untuk menghubungi nomor orang lain yang Anda inginkan seperti menggunakan kartu SIM ponsel yang biasa Anda lakukan.

Nah jika Anda tertarik ingin menggunakannya, berikut robotandro.com telah merangkum 5 aplikasi pembuat nomor HP luar negeri & Indonesia gratis terbaik untuk terima SMS online yang bisa Anda coba.

5 Aplikasi Pembuat Nomor HP Luar Negeri Gratis untuk Terima SMS Online

Adapun daftar 5 aplikasi pembuat nomor HP luar negeri gratis terbaik yang dapat Anda pasang pada smartphone Android untuk terima SMS online, adalah sebagai berikut:

1.  Virtual SIM

Jika Anda ingin membuat nomor HP luar negeri terbaik dan tentunya aman, maka aplikasi Virtual SIM adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Seperti namanya sendiri, Virtual SIM berguna untuk membuat nomor virtual palsu yang Anda butuhkan. Mulai dari untuk mendapatkan kode verifikasi OTP, bahkan untuk melakukan panggilan dan terima SMS online dari siapapun yang Anda inginkan.

Jika berminat ingin menggunakan aplikasi Virtual SIM, berikut adalah cara mendapatkan nomor HP luar negeri gratis yang harus Anda lakukan,

  Silahkan unduh Virtual SIM dari Google Playstore Android.

  Install dan bukalah aplikasinya apabila pengunduhan sudah selesai.

  Pastikan Anda memiliki akun Google untuk mendaftarkannya, klik Sign In.

  Kemudian isikan info nama dan email pada kolom yang tersedia, lalu tekan SAVE di bagian kanan atas.

  Secara otomatis nomor HP luar negeri sudah berhasil Anda dapatkan.

  Cara mengeceknya, tekan ikon profil di navigasi atas paling kanan, lalu tekan My Phone Numbers.

  Selesai.

Sebagai catatan: nomor HP luar negeri yang disediakan mempunyai batasan waktu penggunaan. Apabila telah mencapai batas tersebut, maka nomor virtual SIM tidak bisa digunakan lagi, kecuali dengan cara mengeluarkan uang untuk membelinya.

Baca Juga : Daftar Penyedia Nomor HP Virtual Indonesia

2.  Virtual Number

Jika kebutuhan Anda hanya untuk mendapatkan / terima SMS online sebagai kode verifikasi saja maka aplikasi Virtual Number bisa menjadi jawabannya.

Nomor virtual yang tersedia pada Virtual Number juga memiliki banyak jenisnya, baik itu untuk nomor luar negeri gratis seperti US, UK, Canada, Hongkong, Philippines, Rusia bahkan nomor HP Indonesia pun bisa Anda dapatkan di dalamnya.

Berikut sejumlah kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Virtual Number :

  Terima SMS online untuk verifikasi

  Tersedia 30+ nomor HP virtual gratis termasuk Indonesia

  Mendapatkan 50 pesan terakhir yang diterima

  Dan yang paling penting aplikasi Virtual Number ini 100% gratis tanpa biaya sama sekali.

Bagaimana? Tertarik ingin mencoba? Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store dengan ukurannya hanya 6,2 MB saja. Silahkan dicoba untuk Anda yang menginginkan nomor HP luar negeri & Indonesia.

3.  Text Plus

Salah satu aplikasi penyedia nomor HP luar negeri gratis terbaik, Text Plus juga bisa Anda coba. Tak hanya berguna sebagai alat untuk menerima kode verifikasi, software ini juga mendukung berkirim pesan teks, gambar, suara secara gratis.
Berikut kelengkapan atau kelebihan yang akan Anda temukan jika Anda mengunduh aplikasi Text Plus untuk terima SMS online :
•  Mendapatkan nomor HP luar negeri dari Amerika Serikat
•  Dapat berkirim pesan SMS & MMS
•  Dapat melakukan panggilan kemanapun secara bebas alias gratis, tanpa pulsa
•  Dapat menerima panggilan masuk dari nomor teman tanpa batas
  Mengakses obrolan & riwayat panggilan dari perangkat manapun menggunakan penyimpanan cloud secara gratis
•  Dan tentunya, sangat menghemat biaya pada paket ponsel
Jika Anda tertarik menggunakan Text Plus, aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store dengan ukuran 38 MB. Untuk menambah kepercayaan, Text Plus setidaknya sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating 4.0. Tentu Anda bisa menilai sendiri dengan memasangnya langsung.

4.  Phoner 2nd Phone Number + Texting & Calling App

Phoner 2nd Phone Number + Texting & Calling App memberikan kemudahan Anda untuk berbagai keperluan yang Anda inginkan.

Dengan aplikasi Phoner 2nd Phone Number ini, Anda bisa menggunakannya baik hanya sebagai alat  untuk kebutuhan verifikasi ataupun sebagai alat untuk keperluan telepon dan SMS pribadi. Sehingga aplikasi ini cukup recomended untuk dipasang di perangkat Anda.

Apabila Anda ingin menggunakannya untuk kebutuhan terima SMS online / verifikasi akun sosial media dengan nomor HP luar negeri gratis, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  Download terlebih dahulu Phoner 2nd Phone Number melalui aplikasi Playstore Android Anda.

  Install aplikasinya, setelah itu tekan buka.

  Gunakan akun Google atau Facebook untuk mendaftarkannya.

  Cara untuk mendapatkan virtual gratis, klik tulisan Get a fixed number.

  Silahkan pilih nomor HP luar negeri yang Anda inginkan.

  Setelah berhasil mendapatkan nomornya, silahkan gunakan untuk mendaftarkan akun sosial media yang Anda butuhkan.

  Dan untuk mendapatkan kode OTP verifikasinya cukup buka kembali aplikasinya dan temukan kodenya, selesai.

Baca Juga: Cara Dapat Uang Dari TiktokShop

5.  Telos

Sama seperti pendahulunya, Telos menyediakan banyak sekali dari nomor luar negeri gratis yang dapat digunakan untuk membuat panggilan dan SMS bebas melalui ponsel Android.
Fitur yang akan Anda dapatkan menggunakan Telos antara lain :
  Mendapatkan nomor HP luar negeri AS dengan kode area secara bebas
  Membuat panggilan & mengirim SMS gratis ke manapun melalui jaringan internet seluler atau WIFI
  Berguna sebagai nomor telepon cadangan
•  Sangat cocok digunakan untuk bepergian ke luar negeri, sehingga teman dan keluarga di Indonesia bisa menghubungi Anda kapan saja
Nah, setelah tahu manfaat aplikasi Telos, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakannya. Telos sendiri telah diunduh sebanyak 5 juta kali dari Google Play Store. Bagi Anda yang tertarik bisa memasangnya langsung secara gratis.

Kesimpulan

Itulah 5 daftar aplikasi pembuat nomor luar negeri gratis dan no hp Indonesia terbaik untuk terima SMS online yang kami rekomendasikan untuk dipasang di smartphone Android yang Anda gunakan. Silahkan pergunakan aplikasinya dengan baik, dan selamat mencoba.

Check Also

Cara Setting WiFi yang Tidak Muncul di Laptop

Cara setting WiFi yang tidak muncul di Laptop bisa dikerjakan dengan banyak metode. Namun tentu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *