Mengenal Opinion World, Survey Yang Menghasilkan Anti Penipuan

Apakah Opinion World Penipu

Teknologi internet yang sudah semakin berkembang saat ini telah memberikan banyak sekali pengaruh yang baik dalam kehidupan kita sehari-hari. Tak sedikit orang yang memanfaatkan teknologi ini untuk berbagai
kebutuhan, salah satunya sebagai alat untuk mendapatkan penghasilan
tambahan melalui survey online berbayar yaitu Opinion World.

Opinion World menjadi salah satu peluang yang cukup baik untuk Anda mencari penghasilan melalui internet. Hanya dengan mengisi survei yang disediakan dari Opinion World, Anda kemudian akan diberikan hadiah berupa poin yang kemudian dapat Anda tukar ke berbagai rewards menarik yang tersedia.

Namun tak sedikit juga yang beranggapan bahwa ternyata situs opinion world penipuan, padahal sebenarnya tidaklah demikian. Nah, untuk anda yang masih meragukan apakah Opinion Word penipu, berikut penjelasannya!

Tentang Opinion World

Opinion World adalah sebuah situs survey online berbayar yang memberikan imbalan kepada penggunanya apabila telah berhasil menyelesaikan salah satu survey yang tersedia. Imbalan yang diberikan berupa kumpulan poin yang kemudian dapat Anda tukar dengan beragam hadiah, seperti dollar Paypal, Alfamart, Grab, H&M dan voucher Tokopedia.

Banyaknya poin yang Anda dapatkan tergantung dari seberapa sulit dan lamanya estimasi waktu (menit) pada sebuah survei yang diberikan. Semakin lama durasi waktu biasanya poin yang diperoleh dari Opinion World juga semakin besar, sehingga kesempatan untuk menukarkan poin dengan imbalan akan semakin cepat anda dapatkan.

Baca Juga : Tenang Rakuten Insight: Survey Berbayar Yang Terbukti Menghasilkan

Apakah Opinion World Penipuan?

Untuk Anda yang masih bertanya apakah Opinion World penipuan, jawabannya jelas tidak dan dipastikan aman.

Opinion World merupakan situs survey online yang sah dan terbukti membayar pengguna yang bergabung dalam pengisian survei yang tersedia. Bahkan OpinionWorld juga peduli terhadap privasi anggota mereka yang berkaitan dengan data pribadi pengguna, sehingga dapat dipastikan bahwa OpinionWorld adalah situs yang aman dari namanya scam atau penipuan yang merugikan Anda.

Jadi Anda tidak perlu lagi tentang apakah Opinion World penipuan atau tidak, karena Opinionworld adalah salah satu situs online survey yang aman, berkualitas dan tentunya berpotensi memberikan Anda penghasilan.

Cara Menggunakan Opinion World

Jika tidak ada lagi keraguan bagi Anda tentang apakah Opinion World penipuan, Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya apabila Anda belum pernah menggunakannya.

Cara menggunakan Opinion World bukanlah hal yang sulit, bahkan bisa dikatakan mudah dan simpel. Masalahnya hanya seberapa banyak dan suksesnya Anda mengisi suatu survey hingga dapat menghasilkan poin dan menukarkannya menjadi sebuah imbalan berupa uang, voucher atau semacamnya.

Berikut ini adalah tahapan yang harus Anda lakukan jika ingin memulai menggunakan situs Opinionworld sebagai tempat untuk menghasilkan uang.

1.  Mendaftar Akun

Cara mendaftar Opinion World tentu perlu dilakukan pertama kali sebelum Anda mulai menghasilakan recehan dengan mengisi survei-survei yang disediakan oleh Opinion World.

Adapun cara mendaftar Opinion World adalah seperti berikut;

  Masukkan alamat URL https://www.opinionworld.co.id dari browser web Anda, lalu tekan Enter.

  Kemudian klik tombol BERGABUNG untuk daftar Opinion World.

  Isikan data pribadi pengguna seperti nama, gender, tanggal lahir, email dan kata sandi.

  Setelah data terisi, centang syarat dan kebijakan lalu klik Langkah Selanjutnya.

  Periksalah email Anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran.

  Setelah dikonfirmasi, maka akun Opinion Word telah siap digunakan. Selesai.

2.  Profil Anggota

Mengisi data profil ini sifatnya opsional, terserah mau diisi atau tidak. Namun dengan mengisi data-data ini secara lengkap dan rinci akan menjadi salah satu penentu seberapa banyak survey yang akan diberikan oleh Opinion World, sehingga memberikan kesempatan mendapatkan lebih banyak poin dan imbalan.

Maka sebaiknya isilah data tersebut secara lengkap dan semenarik mungkin agar nantinya lebih mudah untuk Anda mendapatkan poin.

3.  Mengisi Survei

Pada tahap inilah sebagai faktor penentu utama Anda untuk mulai menghasilkan imbalan dari Opinion World yaitu dengan cara mengisi survei yang ditampilkan pada menu utama.

Survey yang diberikan tersebut dapat berbeda-beda kategorinya, misalnya survei pertama tentang kesehatan, dan survei lainnya tentang kendaraan dan sebagainya. Jadi, isilah survei-survei yang tersedia dengan baik dan benar sesuai dengan situasi Anda.

Berapa Jumlah Minimal Withdraw?

Setelah mengumpulkan banyak poin dari survey yang dikerjakan, tentu hal pertama yang Anda inginkan adalah segera mendapatkan imbalan dari Opinion World. Lantas, berapakah poin minimal agar bisa mendapatkan penghasilan?

Agar poin Opinion World yang Anda dapatkan bisa dijadikan uang paling tidak poin minimal yang harus dikumpulkan adalah sebanyak 165 poin sama dengan Rp25.000 untuk voucher Tokopedia, Grab dan Alfamart.

Sedangkan untuk mendapatkan dollar Paypal adalah 200 poin sama dengan $2 USD. Dan untuk imbalan H&M sebesar Rp50.000 minimal poin sebanyak 330 poin sehingga sudah bisa dikatakan menghasilkan.

Kelebihan dan Kekurangan Opinionworld

Sebagai alat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Opinion World tetap memiliki dua sisi yang berbeda, baik dari kelebihan dan kekurangannya, antara lain;

1.  Kelebihan

•  Pendaftaran akun Opinionworld cukup mudah.

•  Jumlah minimal penukaran poinnya kecil, yaitu 165 poin.

•  Dan tentunya Opinion World aman digunakan, alias bukan penipuan atau scam, tetapi situs yang terbukti membayar imbalan.

2.  Kekurangan

  Hanya bisa diakses melalui web browser (tidak ada aplikasi).

•  Jarang mendapatkan undangan survey, entah karena info profil yang kurang menarik atau memang begitu adanya.

•  Penukaran poin ke dollar Paypal hanya bisa dilakukan apabila status akun Paypal tersebut sudah terverifikasi.

Kesimpulan

Opinion World merupakan salah satu situs survey online yang aman dan memberikan penghasilan kepada penggunanya apabila telah berhasil menyelesaikan survey yang tersedia, sehingga tidak ada lagi yang namanya Opinion World penipuan.

Penghasilan yang didapatkan dapat berupa voucher belanja dan USD Paypal yang bisa Anda peroleh dengan cara menukarkan sejumlah poin tertentu, sehingga barulah imbalan tersebut bisa Anda dapatkan.

Check Also

Cara Ajukan Pembatalan Tokopedia

Cara ajukan pembatalan Tokopedia –  Waktunya tanggal muda, nih!. Pasti pada sibuk mikirin barang-barang yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *