Cara Meretas Akun Gmail Dengan Ampuh

Cara meretas akun Gmail

Sumber gambar : carbonexpo.com

Pada umumnya memang sebuah tindakan peretasan akun gmail untuk mendapatkan kata sandi milik orang lain adalah sebuah tindakan ilegal dalam dunia digital. Selain itu ada fungsi lain yang perlu Anda ketahui bahwa meretas akun gmail juga berfungsi sebagai saat pengguna lupa dengan kata sandi pada akun dan juga sebagai cara yang baik untuk menguji tingkat keamanan sebuah akun. 

Seperti yang Anda tahu bahwa gmail atau Google Mail adalah sebuah layanan halaman yang berbasis situs atau web yang telah disediakan oleh Google secara gratis. Karena semua kegiatan online membutuhkan akun Gmail maka fungsi gmail adalah sebagai penyimpanan data pribadi. Lalu bagaimana cara melakukan hack atau meretas akun gmail? Yuk simak langkah – langkahnya berikut!


Baca Juga : Cara Mengganti Profil Akun Google


Beberapa Cara meretas Akun Gmail

Yuk langkah – langkah yang bisa Anda gunakan untuk melakukan hack atau meretas akun gmail baik dengan bantuan aplikasi ataupun tanpa bantuan aplikasi!

  1. Cara Melakukan Peretasan Akun Gmail Dengan Aplikasi Keylogger 

Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk meretas akun gmail dengan menggunakan aplikasi keylogger untuk ponsel android atau aplikasi keylogger untuk PC dan laptop di bawah ini. 

  1. Download Aplikasi Keylogger 

Langkah pertama untuk meretas akun gmail dengan menggunakan aplikasi keylogger adalah dengan mengunduh aplikasi keylogger pada smartphone ataupun PC, keylogger merupakan sebuah aplikasi sebagai perekam aktivitas keyboard yang telah terpasang di perangkat yang digunakan oleh seseorang. 

Apalagi saat ini sudah banyak tersedia jenis aplikasi keylogger yang bisa Anda gunakan untuk meretas akun gmail baik melalui ponsel android ataupun melalui PC atau laptop. Untuk perangkat android aplikasi keylogger tersebut bernama, Actual Flash Keylogger, LokiBoard Keylogger, KeyStroke Keylogger dan Shadow Keylogger. 

Sedangkan untuk PC aplikasi keylogger yang bisa Anda gunakan antara lain, Spyrix Free Keylogger, BlackBox Express, KidLogger, NetBull. 

  1. Install Aplikasi Keylogger Di Komputer Target Atau Tujuan 

Selanjutnya setelah Anda mengunduh aplikasi keylogger di perangkat android maupun PC maka selanjutnya Anda harus menginstall aplikasi tersebut pada HP android, iPhone atau PC atau laptop sesuai dengan target tujuan dalam meretas akun gmail.

  1. Setting Aplikasi Keylogger 

Setelah Anda lakukan penginstalan pada aplikasi keylogger yang diunduh pada langkah sebelumnya, setelah itu silahkan buka aplikasi keylogger tersebut dan setting alamat email tujuan pengiriman hasil perekaman aplikasi keylogger. Selanjutnya Anda bisa memilih atau klik mulai rekam atau Start Recording untuk mulai menjalankan aplikasi keylogger. 

Lalu perlu Anda ingat lakukan setting pada rentang waktu pengiriman hasil rekaman dari aplikasi keylogger tersebut ke email Anda misalkan dengan setiap 5 jam sekali. 

  1. Tunggu Hasil Perekaman Keylogger 

Nah pada langkah selanjutnya untuk meretas akun gmail adalah tinggal menunggu target tujuan untuk menggunakan perangkatnya. Setelah itu  secara otomatis dalam aplikasi keylogger akan merekam seluruh ketukan tombol keyboard yang dilakukan oleh pengguna perangkat atau target Anda.

Apalagi jika aplikasi keylogger sudah tersedia filter per jenis aktivitas yang dilakukan oleh target di perangkat yang digunakannya. 

  1. Terima Email Hasil Rekaman Keylogger 

Setelah sudah berada langkah berikutnya yaitu setelah rentang waktu pengiriman hasil perekam aplikasi keylogger maka selanjutnya silahkan Anda cek inbox email karena aplikasi keylogger akan mengirim secara otomatis hasil perekaman dari aktivitas target sesuai dengan rentang waktu pengiriman yang sebelumnya telah Anda setting. 

Jadi langkah terakhir untuk meretas akun gmail adalah mencari kata sandi pada gmail target dengan cepat maka Anda bisa melakukan filter berdasarkan halaman login akun gmail.

Nah itulah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk meretas akun gmail, jangan lupa gunakan cara tersebut dengan bijak. Semoga bermanfaat dan terima kasih. 

Check Also

Cara Ajukan Komplain Di Shopee 

Cara ajukan komplain di shopee –  Aktivitas belanja barang kebutuhan adalah sesuatu yang tidak bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *