Membuat Akun Gmail Banyak, Tanpa Verifikasi, Ini Tipsnya

didno76 

   

Gmail merupakan salah satu layanan dari Google yang memfokuskan pada pembuatan email. Karena kebutuhan akan akun Gmail yang lebih dari satu, serta layanan Gmail, yang terbilang gratis. Membuat sebagian besar orang merasa perlu untuk membuat akun Gmail dalam jumlah banyak. Untuk itu, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai bagaimana sih, caranya membuat akun Gmail banyak tanpa verifikasi ini.

Tentunya, agar nantinya Anda bisa mempraktekkannya sendiri, bilamana Anda juga berniat untuk membuat akun Gmail yang lebih dari satu. Agar tidak membuat Anda semakin penasaran, yuk mulai cari tahu informasinya!

Ini Nih, Cara Membuat Akun Gmail Banyak Tanpa Verifikasi Nomor Telepon!

Pada umumnya, saat Anda akan membuat akun Gmail. Pihak dari Gmail ini, akan menyuruh Anda untuk memasukkan data diri, yang salah satunya yaitu nomor telepon. Namun bagaimana jika Anda ingin membuat akun Gmail dengan jumlah banyak? Apakah nomor telepon yang dicantumkan juga harus banyak juga? 

Sejatinya memang demikian, dimana setiap Anda akan membuat 1 akun Gmail, maka Anda harus mengisi nomor telepon. Begitupun jika ingin membuat akun Gmail yang baru. Tentunya, nomor telepon yang diverifikasi merupakan nomor yang berbeda dengan yang pernah Anda daftarkan sebelumnya.

Baca Juga : Cara Membuat Nomor Telepon Palsu Indonesia untuk Verifikasi

Nah, bagaimana jika ada yang tak mau melakukan verifikasi nomor telepon tersebut? Tenang saja, ada kok cara untuk membuat akun Gmail banyak tanpa disertai verifikasi nomor telepon. Ingin tahu caranya? Ini penjelasannya!       

Cara yang bisa Anda lakukan dalam membuat akun Gmail banyak tanpa verifikasi yaitu dengan mengandalkan aplikasi pihak ketiga. Sebenarnya, ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk membuat akun Gmail dengan jumlah banyak ini. Terutama yang dilakukan tanpa melalui proses verifikasi nomor telepon.

Namun kali ini, hanya akan dibahas salah satunya saja, yaitu aplikasi Sayapro. Apa Anda pernah mendengar aplikasi ini sebelumnya? Jika belum, mungkin ini saatnya bagi Anda, untuk lebih mengenal aplikasi ini.

Adapun cara untuk membuat akun Gmail banyak tanpa verifikasi nomor telepon ini, diantaranya :

  • Kunjungi situs Sayapro

  • Lakukan pendaftaran dengan mengklik menu register

  • Jika menu tersebut telah Anda klik. Maka, Anda bisa melanjutkan dengan mengisi form pendaftaran, sesuai data diri. Seperti alamat, email, password, kode invitation, dan kolom captcha. Kemudian lanjutkan dengan mengklik kolom register

  • Jika proses pendaftaran telah selesai, maka Anda akan diminta untuk melakukan login kembali. Masukkan alamat email, berikut password, yang sesuai dengan yang Anda daftarkan sebelumnya. Kemudian centang kolom remember me, dan klik menu login

  • Jika menu login tersebut telah Anda klik. Maka secara otomatis, Anda akan diarahkan ke halaman utama Gmail. Pilih 3 titik yang berada di pojok kiri atas, kemudian klik

  • Selanjutnya, Anda akan melihat beberapa tampilan opsi. Namun, Anda sebaiknya pilih dan klik menu Free Tools saja

  • Setelah menu Free Tools Anda klik. Maka pada layar hp android/PC Anda, akan terlihat beberapa opsi lainnya. Namun, Anda hanya diharuskan untuk memilih opsi Gmail dot trik untuk membuat akun Gmail banyak tanpa verifikasi ini

  • Isi jumlah akun Gmail yang akan Anda buat pada kolom Quantity. Kemudian pilih opsi Gtrick V1

  • Terakhir, Anda hanya perlu menge-klik menu submit

  • Tunggu beberapa saat, hingga alamat email yang telah Anda buat bisa masuk ke kolom result

Nah, itu dia cara membuat akun Gmail banyak tanpa verifikasi nomor telepon. Cukup mudah, bukan? Yuk, praktekkan cara di atas, untuk membuat akun Gmail dengan jumlah banyak. Tentunya, yang tanpa disertai dengan verifikasi nomor hp/telepon lebih dahulu. 

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *