Tema Nokia Jadul untuk Xiaomi dan Cara Pemasangannya

Tema Nokia jadul untuk Xiaomi

Ilustrasi HP Nokia Jadul

Siapa sih yang tidak kenal dengan HP Nokia? Merk terbaik dari semua jenis ponsel pada masa itu yang banyak sekali peminatnya. Yap, bila Anda adalah salah satu penggemar HP Nokia, kini Anda bisa menikmati launcher / tema Nokia jadul untuk Xiaomi pada Smartphone Android yang Anda miliki.

Tema Nokia jadul untuk Xiaomi bisa dibilang merupakan salah satu tema atau yang saat ini disebut launcher pada Smartphone Android yang mana kegunaannya adalah untuk mengubah tampilan ponsel menjadi lebih menarik dan tentunya enak dipandang.
Lantas, bagaimanakah cara agar tampilan HP Android Anda berubah menjadi ponsel Nokia? Berikut robotandro.com akan membagikan tutorialnya.

Cara Mendapatkan Tema Nokia Jadul Untuk Xiaomi

Mengubah tampilan pada Smartphone Android saat ini sudah menjadi hal yang biasa, terutama agar tampilannya memiliki perbedaan daripada Smartphone yang orang lain gunakan pada umumnya.
Tema Nokia jadul untuk Xiaomi adalah pilihan yang dapat Anda gunakan untuk memperindah tampilan tersebut. Meski sudah disebut jadul, tapi siapa sangka tema yang satu ini ternyata dianggap sebagian orang sesuatu yang unik.
Untuk mendapatkan tema Nokia jadul untuk Xiaomi hal pertama yang Anda butuhkan adalah mengunduh sebuah aplikasi atau launcher melalui Google Play Store pada perangkat Android. Selain itu Anda juga bisa memainkan game dan menggunakan nada dering yang biasanya hanya tersedia pada HP Nokia jaman dulu.
Untuk lebih jelasnya, ikuti cara-cara pemasangan tema yang kami jelaskan seperti tutorial berikut ini.

1.  Pasang Launcher 3310 Phone Retro


Sebelum menerapkan tema Nokia jadul untuk Xiaomi silahkan Anda unduh sebuah aplikasi / launcher bernama 3310 Phone Retro. Setelah masuk ke Google Play Store, silahkan install aplikasi tersebut lalu buka.
Kemudian Anda bisa melihat tampilan ponsel Android Anda telah berubah menjadi ponsel Nokia 3310 seperti gambar berikut,

Sampai di sini Smartphone Android modern Anda telah berhasil diubah menjadi tema Nokia jadul yang Anda inginkan. Berikutnya silahkan ikuti pemasangan alat pelengkap untuk tema Nokia jadul untuk Xiaomi.

2.  Nada Dering Nokia 3310


Selanjutnya mungkin Anda juga tidak ingin ketinggalan untuk mengaktifkan Ringtone untuk merasakan nuansa Nokia jadul 3310 pada Smartphone Anda.
Adapun cara mengaktifkannya terlebih dahulu untuk download aplikasi Ringtone 3310 di Play Store Android. Lalu Anda tinggal pasang dan buka aplikasinya. Di dalamnya Anda dapat memilih bermacam-macam Ringtone Klasik dari HP Nokia yang tersedia untuk Anda gunakan sebagai nada dering ponsel Anda.

3.  Game Classic Snake

Setelah tema Nokia jadul untuk Xiaomi berhasil terpasang, rasanya kurang cukup tanpa game jadul andalannya yaitu Classic Snake. Untuk itu silahkan Anda unduh juga game Classic Snake – Nokia 97 Old pada Smartphone Android Anda dan install seperti biasanya untuk memainkan gamenya.
Selain game Classic Snake, di dalamnya terdapat juga beberapa permainan jadul lainnya yang bisa dimainkan seperti permainan Wall Destroyer, Space Defence dan Car Racing. Selesai.

Kesimpulan

Tema Nokia jadul untuk Xiaomi dapat Anda pasang dengan mudah pada Smartphone Anda baik Anda yang pengguna Xiaomi maupun pengguna Android lainnya yang berbeda.
Caranya dengan mengunduh aplikasi launcher seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, lalu memasangnya di Android Anda. Dengan demikian, tema Nokia jadul untuk Xiaomi telah siap untuk Anda bagikan pada teman-teman Anda.
Demikianlah, tips dan trik cara mendapatkan tema Nokia jadul untuk Xiaomi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Dan selamat menikmati tampilan jadul ponsel Anda.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *