Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor Hp

Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor Hp

Cwastore.com

Higgs Domino merupakan sebuah permainan yang sangat populer di dunia. Game kartun online ini bisa dimainkan secara online di perangkat berbasis Android maupun iOS. Namun terkadang, ada pemain yang lupa kata sandi dan bahkan nomor hpnya sudah tidak aktif. Sehingga mengetahui cara ganti password Higgs Domino tanpa nomor hp menjadi penting untuk diketahui.

Lupa kata sandi merupakan hal yang sangat mengesalkan. Terlebih kalau Anda sudah memiliki banyak item menarik di dalam akun utama. Sehingga mau tidak mau, Anda tetap harus mencoba memulihkan akun utama tersebut. Sehingga game bisa dimainkan lagi, tanpa mengalami kehilangan item-item yang ada di dalamnya.

Higgs Domino mengambil tema tropis yang akan membuat nuansa bermain game online menjadi lebih santai dan menyenangkan. Konsep permainan yang apik dan tampilan grafis yang menarik, membuat game ini begitu populer, dan memiliki banyak pemain dari berbagai belahan dunia. Anda bisa menemukan berbagai permainan menarik. Mulai dari domino, kartu, dan lain sebagainya.

Syarat dan Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor

Meskipun secara umum, penggantian kata sandi bisa dilakukan oleh siapapun, namun ada baiknya kalau Anda memenuhi syarat-syarat terlebih dahulu, agar memudahkan prosesnya. Sebagai informasi, berikut ini adalah beberapa persyaratan agar proses penggantian password semakin mudah. Diantaranya:

1. Nomor HP Sudah Terhubung ke Akun

Syarat pertama yang perlu Anda penuhi adalah memastikan bahwa nomor HP sudah terhubung ke akun tersebut. Proses menghubungkan nomor tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan menu hadiah. Akun yang sudah terhubung ke nomor Hp, akan memudahkan proses login. Termasuk yang berkaitan dengan keamanan akun.

2. Mengetahui ID Pengguna  

Hal lainnya yang perlu Anda cermati ketika ingin melakukan penggantian kata sandi akun Domino Higgs dengan mudah, adalah mengetahui ID Pengguna. Sebab ketika melakukan reset kata sandi, maka Anda pun akan diminta untuk memasukkan ID Pengguna yang dimiliki. Jadi sebelum mengganti password, pastikan Anda sudah menyiapkan ID pengguna.

3. Pembuatan Kata Sandi Sesuai Ketentuan

Anda juga perlu membuat kata sandi baru yang sesuai dengan ketentuan. Tujuannya adalah agar keamanan akun yang Anda miliki tersebut dapat berlangsung secara maksimal. Pada umumnya, setiap pengguna diminta untuk membuat kata sandi dengan menggunakan karakter unik. Kata sandi tersebut menggunakan kombinasi huruf kapital, huruf kecil, dan juga angka.

Bagaimana Cara Mengganti Password Higgs Domino?

Setelah mengetahui beberapa persyaratan untuk pengubahan kata sandi di atas, berikut ini adalah beberapa cara ganti password Higgs Domino tanpa nomor hp yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Menggunakan Email

Jika Anda lupa kata sandi akun Higgs Domino, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan email. Berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang perlu dilakukan untuk me-reset kata sandi akun Anda lewat email. Diantaranya:

  • Langkah pertama, silakan Anda bisa mengunjungi situs login Higgs Domino melalui situs yang ada di https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do.

  • Setelah terbuka, silakan Anda bisa tap menu Login yang berada pada bagian kiri atas layar aplikasi tersebut.

  • Jika sudah, silakan Anda bisa pilih Lupa Password

  • Kemudian, masukkan data diri Anda dengan benar. Mulai dari ID Pengguna, email yang sudah didaftarkan, dan juga kata sandi baru yang akan Anda gunakan.

  • Pastikan kalau semua data yang sudah Anda isikan tersebut adalah benar. Kemudian silakan Anda bisa tekan tombol Kirim, untuk memulai proses reset kata sandi akun.

  • Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Higgs Domino.

  • Setelah berhasil melakukan konfirmasi, maka akun Higgs Domino pun bisa kembali Anda akses dengan menggunakan kata sandi baru tersebut.

Perlu diketahui, bahwa kode verifikasi akan diberitahukan melalui telepon masuk ke nomor hp yang Anda miliki. Apabila Anda sudah melakukan semua langkah reset tersebut dengan benar, maka akun game Anda pun bisa digunakan kembali.

2. Menggunakan Facebook

Selain memanfaatkan akun email, cara ganti password Higgs Domino juga bisa dilakukan dengan menggunakan akun Facebook. Berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk me-reset kata sandi dengan menggunakan akun FB.

  • Cara pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs login Higgs Domino melalui link URL https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do dari browser yang Anda miliki.

  • Kemudian silahkan klik ikon Login, seperti Anda ingin masuk ke akun game biasanya.

  • Setelah itu, Anda bisa memilih menu Lupa Password.

  • Jika sudah, silakan Anda bisa masukkan ID Game yang Anda miliki. Pastikan kalau ID pengguna tersebut adalah benar, sesuai dengan yang Anda miliki.

  • Kemudian silakan klik Kirim untuk mulai me-reset kata sandi akun Anda.

  • Selanjutnya, Anda akan mendapatkan pemberitahuan berupa kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar di akun Facebook Anda.

  • Silakan Anda bisa memasukkan kode verifikasi tersebut pada kolom yang sudah disediakan.

  • Setelah itu, Anda bisa membuat kata sandi baru untuk menggantikan kata sandi lama. Pastikan Anda membuat kata sandi yang benar dan mudah diingat. Untuk keamanan, dianjurkan menggunakan kombinasi huruf besar, huruf kecil, dan juga angka.

  • Kemudian ketikkan kembali kata sandi tersebut pada kolom konfirmasi.

  • Jika sudah, lalu silakan tekan Kirim untuk mengonfirmasi perubahan kata sandi tersebut.

Dengan menggunakan beberapa cara di atas, kini Anda bisa mengganti kata sandi akun Higgs Domino secara mudah. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya Anda mengingat-ingat betul kata sandi baru tersebut.

3. Bagaimana Cara Ganti Password Higgs Domino Tanpa Nomor Hp Secara Umum?

Terkadang banyak pemain yang kebingungan saat ingin mengganti password namun tidak memiliki akses nomor hp yang dikaitkan ke Higgs Domino. Hal ini bisa disebabkan karena pemain tersebut lupa nomor HP ataupun nomornya sudah tidak aktif lagi.

Lalu bagaimana solusi cara ganti password Higgs Domino tanpa nomor hp yang bisa dilakukan? Sayangnya, hingga saat artikel ini ditulis, belum ada cara mengganti password Higgs Domino tanpa nomor HP. Jadi sangat dianjurkan untuk menjaga dengan baik nomor HP yang Anda kaitkan ke akun Higgs Domino. Tujuannya adalah agar tidak kehilangan akun game yang sudah Anda mainkan selama ini.

Kalau Anda masih kebingungan terkait cara penggantian kata sandi Higgs Domino ini. Anda bisa menghubungi agen Customer Service Higgs Domino. Anda bisa menghubunginya lewat email ataupun livechat pada  platform tersebut. Anda bisa menyampaikan permasalahan yang dimiliki, agar bisa ditemukan solusi terbaiknya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai cara ganti password Higgs Domino tanpa nomor hp yang perlu Anda ketahui. Hingga saat ini belum ada cara mengganti password tanpa nomor hp. Jadi pastikan kalau Anda menjaga nomor HP, yang terkait akun Higgs Domino dengan baik dan benar.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *