Inilah Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan VPN Turbo

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan VPN Turbo

Unsplash.com

Jejaring internet memudahkan kita untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan praktis. Meski begitu ada saja kendala yang bisa Anda alami, seperti situs tidak bisa dibuka karena diblokir. Anda tidak perlu khawatir karena ini. Sebab, Anda bisa melakukan cara membuka situs yang diblokir dengan VPN Turbo. 

Situs yang diblokir ini bisa disebabkan dengan beberapa hal, seperti kecurigaan dalam pelanggaran kebijakan, atau karena adanya phishing dan malware. Meski terdapat kendala seperti ini Anda tetap bisa membuka situs dengan cara yang akan dijelaskan di bawah ini.

Langkah-langkah Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan VPN Turbo 

Dengan VPN Turbo Anda bisa membuka situs yang telah diblokir tersebut. Langkah-langkahnya pun sangat mudah untuk Anda lakukan di antaranya:

  1. Instal Aplikasi VPN Turbo

Langkah pertama dalam cara membuka situs yang diblokir menggunakan VPN yakni Anda harus menginstal aplikasi VPN Turbo terlebih dahulu. Anda bisa melakukan penginstalan ini melalui website yang menawarkan install-an aplikasi tersebut, Anda bisa langsung mencarinya di mesin pencarian.

  1. Buka VPN Turbo

Setelah Anda menginstal aplikasi VPN Turbo, Anda bisa langsung membuka VPN Turbo tersebut untuk melakukan tindakan  selanjutnya. Untuk membuka aplikasi VPN Turbo Anda bisa melakukannya dengan mengklik tombol I Agree untuk tindakan lanjutan, yakni memilih atau menentukan server

  1. Pilihlah Server

Langkah ketiga yakni Anda bisa memilih ataupun menentukan layanan server yang akan digunakan. Yakni pilihlah layanan server yang tersedia tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri, ya!

  1. Menghubungkan VPN dengan Gadget

Setelah memilih server yang akan digunakan maka secara otomatis akan terhubung dengan gadget Anda. tak hanya bisa digunakan dengan ponsel android saja, Anda pun bisa menggunakannya melalui PC ataupun laptop Anda.

Jika berhasil gadget Anda terhubung dengan VPN turbo, maka akan tertulis jelas ‘Connected’ di ikon VPN tepatnya pada notification-nya. setelah berhasil terhubung Anda bisa langsung mencoba untuk membuka situs yang diblokir tersebut.

Nah itulah 4 cara mudah yang bisa Anda lakukan membuka situs yang diblokir menggunakan VPN Turbo. Bagaimana? Sangat mudah bukan?

Inilah Fungsi dari VPN Turbo

Dalam uraian di atas, kita bisa menyimpulkan bahwa VPN Turbo ini memiliki fungsi untuk memungkinkan kita bisa membuka situs yang telah diblokir ataupun akses situs yang dibatasi . 

VPN atau Virtual Private Network artinya jaringan pribadi virtual. VPN ini bisa dikatakan pelopor pembuka situs yang terlarang. Anda pun jangan khawatir saat ingin menggunakan VPN Turbo sebab memiliki keamanan dengan enkripsi AES-256 yang sudah terbukti keterjaminan keamanannya.   

 VPN ini memiliki banyak fungsi selain mengakses situs yang dibatasi. Di antara fungsi dari VPN ini yakni:

  1. Penerima atau pengirim dengan tetap menjaga privasi dan kerahasian data VPN melalui internet. 

  2. Meningkatkan keamanan

  3. Menyembunyikan atau mengubah alamat IP

  4. Menyembunyikan jejak browsing dari orang yang melakukan pemantauan

  5. Melindungi data pribadi saat menggunakan Wifi Publik

  6. Dll. 

Kesimpulannya adalah VPN ini memiliki fungsi yang sangat berguna dalam membantu menjaga keamanan serta Anda pun bisa mengakses situs yang diblokir atau dibatasi.

Nah jika Anda ingin mengakses situs yang dibatas, Anda bisa melakukan langkah-langkah di atas yang sudah dijelaskan, ya. Semoga membantu dan selamat mencoba!

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *