Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax

Ada banyak cara dapat kuota gratis indosat no hoax, yang mungkin saja kamu belum mengetahuinya. Apabila di zaman 4G ini, kebutuhan Internet adalah hal yang wajib dipenuhi bagi semua orang di Dunia, khususnya pengguna smartphone.

Dari yang memiliki paket kuota internet kecil hingga ukuran kuota internet yang mencapai ratusan giga pun disediakan dan ditawarkan oleh seluruh Provider di Negara Indonesia saat ini.


Kebutuhan kuota internet sudah layaknya kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi. Tidak heran pembelian paket data menjadi kebutuhan yang sangat tinggi.

Ada banyak sekali provider – provider khususnya di Indonesia yang menyediakan akses Internet, salah satunya adalah Provider Indosat. 

Sebagai provider yang menyediakan banyak promo, pastinya pengguna Provider ini di Indonesia sangatlah banyak. Tentunya Indosat menjadi salah satu Kartu Provider Pilihan oleh masyarakat saat ini.

Menariknya Indosar suka memberikan kuota gratis IM3 Mentari secara Cuma – Cuma kepada pelanggan setianya, selain Provider 3, XL, Smartfren yang suka memberikan kuota gratis ternyata  Indosat juga sering melakukannya.

Oleh karena itu dibawah ini akan dicantumkan perihal cara dapat kuota gratis indosat no hoax, tentunya kita harus melewati tahapan – tahapan yang harus dilakukan.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax 2021 Terbaru

cara dapat kuota gratis indosat no hoax ini akan sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. tahapan dibawah ini harus dilakukan agar  kita bisa sukses dalam mendapatkan kuota gratisnya. 

Dan setiap tahapan tentunya memiliki judul  yang  berbeda tergantung dengan keperluan kuota yang kita inginkan. Berikut tahapan per tahapannya yaitu

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax Dengan Apk Myim3

Untuk cara dapat kuota gratis indosat no hoax yang satu ini adalah kuota gratis yang diberikan Indosat melalui aplikasi besutannya yaitu MyIm3. Melalui aplikasi ini kita akan mendapatkan promo – promo yang menarik yang ditawarkan.

Mulai dari kuota gratis, pulsa gratis, kode paket internet murah dan masih banyak lainnya. Tidak harus menggunakan  kode rahasia atau bug karena Indosat akan memberikannya secara cuma-cuma.

Kuota gratis yang diberikan dalam Aplikasi tersebut berkisar dari 0,75 GB sampai 7,5 GB perhari. Sangat besar sekali bukan, untuk mendapatnya bisa mengikuti tahapan – tahapan dibawah ini.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah Mendownload aplikasi MyIm3 di Play Store pada ponsel kita.

  2. Setelah proses Install berhasil, maka kita diharuskan untuk mendaftar akun terlebih dahulu.

  3. Masukkan Nomor Indosat Im3 kita agar proses daftar berjalan.

  4. Setelah berhaasil, maka langsung Log in pada MyIm3.

  5. Jika sudah masuk maka Selamat kita  mendapatkan Kuota Gratis 1 GB/3 Hari karena mendaftar untuk pertama kalinya.

Cara selanjutnya adalah mendapatkan Kuota Gratis dengan menggunakan Kode Referral/Link Referral kita untuk mengundang orang lain.

Setiap satu orang yang berhasil kita undang maka kita akan mendapatkan Kuota Internet sebesar 0,75 GB.

Untuk cara agar kita mendapatkan kode dan link tersebut ada dibawah ini.

  1. Pilih Menu Reward yang ada adi bagian bawah aplikasi.

  2. Salin Kode Referral yang diberikan aplikasi lalu sebarkan ke orang lain.

  3. Kita juga bisa memilih Link Referral yang bisa juga disebarkan pada orang lain.

  4. Ketika ada orang yang mendaftar MyIm3 menggunakan Kode Referral atau  Link Referral yang sudah kita sebarkan, maka otomatis kita akan diberikan Kuota Internet Gratis sebesar 0,75 GB, sama dengan orang yang mendaftar menggunakan Kode/Link kita.

  5. Kode/Link Referral ini bisa digunakan maksimal 10 orang setiap harinya, jadi kita bisa mendapatkan kuota sebesar 7,5 GB /Hari dari 10 orang tersebut, sehingga hanya dibatasi sampai  50 GB saja.

Sangat menguntungkan sekali bukan cara diiatas ini, kita hanya perlu Share kode atau link agar orang memakai  aplikasi MyIm3 maka akan langsung mendapatkan kuota gratisnya.

Bisa kita cicil per hari  2 orang saja maka dalam 1 bulan kita akan mendapatkan kuota gratis sebanyak 45 GB itu hanya dari 2 orang saja apalagi lebih maka akan banyak sekali Kuota Gratis yang kita dapatkan.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax Dari Pemerintah

Selanjutnya yaitu ada Kuota Gratis dari Program Belajar di Rumah, hal ini dalam rangka mendukung pemerintah Indonesia yang mengadakan pembelajaran dari rumah untuk siswa sekolah.

Indosat Ooredoo memberikan Kuota Internet Gratis sebesar 30 GB  untuk 30 Hari  dan bisa digunakan pada 60 situs pembelajaran di Indonesia.

Berikut cara dapat kuota gratis indosat no hoax terbaru 2021:

  1. Hal pertama yang dilakukan adalah masukkan dial *123*369# lalu kita ikuti saja tahap yang diminta.

  2. Selanjutnya download aplikasi MyIm3 pada Play Store, langsung Log in jika sudah ada akun, jika belum maka lakukan proses pendaftaraan dengan memasukkan Nomer Indosat kita.

  3. Langsung saja kita akses untuk mendapatkan Kuota Pembelajaran di Rumah di aplikasi tersebut, atau bisa dengan UMB *123*52#, maka kita akan diberikan diskon hingga 30% dalam mendapatkan beberapa kuota pilihan. Silahkan dicoba.

Tujuan utama Indosat menyelenggarakan Promo ini adalah untuk mendukung program belajar di rumah yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia, agar para siswa dan siswi bisa memaksimalkan proses pembelajarannya.

Tetapi banyak juga yang memakai Kuota ini untuk digunakan pada akses yang lain misalnya Streamin Youtube.  Dengan menggunakan bantuaan aplikasi Pshiphon Pro maka Kuota Belajar bisa diubah menjadi Kuota Reguler.

Tetapi sudah seharusnya kita sebagai pelajar Indonesia menggunakan akses kuota ini untuk pembelajaran tidak disalah gunakan ya kawan.

Kuota Internet Gratis 4G 14 GB

Untuk kuota yang satu ini adalah langsung Indosat  yang menawarkannya. Berikut cara dapat kuota gratis indosat no hoax:

  1. Masuk ke Telepon lalu langsung kita masukkan kode dial *363*100# lalu klik call dan tunggu sebentar.

  2. Jika berhasil maka akan langsung muncul notifikasi berupa pilihan paket internet.

  3. Ketik nomor 6 lalu kirim.

  4. Lanjur kita pilih nomor 1 dan kirim lagi.

  5. Jika Nomor kita beruntung, maka kita akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 14 GB yang ditandai dengan adanya SMS menyatakan bahwa paket 14 GB sudah aktif.

Jika paket di atas maka bisa langsung kita pakai dan bebas bisa digunakan untuk apa saja sesuai dengan kebutuhan berinternet kita.

Kuota Gratis Menggunakan Peraturan APN

Berbeda dengan cara – cara di atas , cara yang satu ini kita harus melakukan setting pada APN di ponsel kita. Langsung saja berikut caranya.

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengatur APN pada bagian Indosatgprs

  2. Untuk bagian proxy, user, dan password tidak usah kita isi, biarkan bagian ini kosong.

  3. Jika sudah selesai, lalu kirim SMS dengan format (Internet99kpre) tanpa tanda kurung dan kirim ke 363.

  4. Tunggulah balasan dari operator yang berisi registrasi sedang diproses.

  5. Jika sudah menerima  SMS balasan, restart perangkat kita.

  6. Coba hubungkan pada aplikasi yang membutuhkan Internet seperti YouTube, jika berhasil maka kita sudah menerima Kuota Gratis sebesar 29 GB.

Untuk cara yang satu ini tidak semuanya berhasil, tetapi ada beberapa pengguna yang gagal. Untuk itu alangkah baiknya kita coba siapa tau Nomor  yang kita pakai bisa berhasil.

Itulah beberapa Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax, kita hanya perlu mengikuti tahapan per tahapannya dengan baik dan benar.

Semua cara di atas adalah cara – cara yang sudah berhasil/work yang bisa digunakan oleh pengguna Provider Indosat.

Akhir Kata

Demikian perihal Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax, karena dengan cara ini kita bisa mendapatkan kuota internet secara Cuma-Cuma sangat menguntungkan sekali bukan.

Semoga dengan membaca artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Terima Kasih.

Check Also

Cara Setting Channel YouTube Agar Banyak yang Nonton

Cara setting channel YouTube agar banyak yang nonton pasti akan banyak dicari oleh para pemilik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *