Rekomendasi Tema iPhone Untuk Vivo Terbaik

Sebagian orang lebih memilih Android daripada iPhone karena berbagai alasan. Salah satu alasan pertama yaitu fakta bahwa iPhone jauh lebih mahal harganya jika dibandingkan dengan Android. Sementara untuk alasan lainnya adalah tampilan Android dapat di custom lebih menarik dengan berbagai macam launcher yang tersedia.


Nah jika Anda adalah salah satu pengguna smartphone Android Vivo yang ingin mengubah tampilan menjadi terlihat seperti ponsel Apple tersebut, di bawah ini kami akan merekomendasikan tema iPhone untuk Vivo terbaik yang bisa Anda temukan di Google Playstore.

Tema iPhone untuk Vivo dapat Anda pasang yakni dengan cara memasang sebuah Launcher, yang mana nantinya Anda terapkan di layar smartphone Anda sehingga tampilan utama akan otomatis berubah menjadi lebih menarik.

Rekomendasi Tema iPhone Untuk Vivo Terbaik


Seperti yang Anda ketahui, perangkat Android hadir dengan banyak opsi penyesuaian menggunakan aplikasi dan launcher untuk memperindah tampilan. Dan diantara launcher ini dapat membantu membuat antarmuka Android Anda terlihat cantik seperti iPhone.

Tak terkecuali Anda pengguna HP Vivo, dengan memasang tema iPhone untuk Vivo seperti di bawah ini akan memberikan Anda tampilan berbeda termasuk wallpaper, layar beranda serta ikon menjadi layaknya merk Apple yang elegan.

Bila Anda tertarik untuk memasang tema iPhone untuk HP Vivo Anda, berikut kami sudah merangkum daftar beberapa rekomendasi launcher iPhone terbaik yang bisa Anda install pada Smartphone Android kesayangan Anda.

Rekomendasi 5 tema iPhone untuk Vivo terbaik 2021, antara lain :

1. iLauncher – OS


Tema iPhone untuk Vivo pertama ada iLauncher – OS dipilih dengan cerdas untuk memberikan tampilan yang khas layaknya perangkat iOS. iLauncher kini tersedia di Play Store untuk setiap ponsel Android setidaknya versi 4.1.

iLauncher – OS merupakan tema yang sangat ringan, tentu sangat cepat dan lancar dalam pengoperasiannya karena hanya berukuran 1,6 MB saja sehingga Anda tidak perlu khawatir akan memberatkan perangkat Android Anda.

Tema iPhone untuk Vivo ini memiliki opsi penyesuaian yang baik di dalamnya, dengan efek transisi dan gerakan yang akurat untuk mensimulasikan pengalaman iPhone. iLauncher – OS tersedia untuk semua perangkat Android mulai dari versi 4.1 atau lebih tinggi, aplikasi ini tersedia gratis untuk diunduh. Namun, beberapa fitur seperti jumlah lencana yang belum dibaca terbatas pada versi berbayar yang perlu Anda peroleh dengan harga tertentu.

2. iPhone 11 Launcher


Tema iPhone untuk Vivo yang kedua yaitu iPhone 11 Launcher dimaksudkan untuk mereplikasi perangkat lunak iOS 11 di HP Android dan hadir dengan UI dan wallpaper yang sama persis. Anda bisa mendapatkan tampilan dan nuansa iPhone di ponsel Android dengan aplikasi Launcher ini. Saat dibuka pertama kali, aplikasi akan meminta izin Anda untuk membaca dan menampilkan pemberitahuan di lockscreen, ini juga dapat memberikan pengalaman serupa seperti iPhone di perangkat Android Anda.

iPhone 11 Launcher memiliki ukuran sekitar 12 MB, dan setidaknya memiliki fitur yang cukup baik seperti :
•  Tampilan iPhone 11
•  Ubah gambar aplikasi
•  Custom status bar
•  Gesture
•  Personalization

Nah Jika Anda sedang mencari tema iPhone untuk Vivo terbaik saat ini pada ponsel Anda, maka iPhone 11 Launcher mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat baik untuk Anda.

3. iOS 13 Launcher


Rekomendasi launcher bergaya iOS terbaik Untuk HP Vivo Android berikutnya yakni iOS 13 Launcher.

Aplikasi Launcher iOS 13 menghadirkan tampilan dan nuansa iOS 13 pada beragam smartphone Android termasuk Vivo. Jika perangkat Anda memiliki notch lebar yang mirip dengan iPhone 11 maka tampilan akan semakin terlihat identik layaknya iPhone. Karena tema ini menghadirkan jenis wallpaper, ikon, dan animasi yang sama persis seperti yang biasa kita lihat pada iPhone.

Tema iPhone untuk Vivo yang satu ini juga menghadirkan fitur iOS seperti Control Center, Assistive Touch, dan masih banyak lagi. Dan iOS 13 Launcher ini bekerja dengan sangat baik pada beragam ponsel yang mengusung sistem operasi Android sehingga Anda akan dibuat terkesan dengan tampilannya.

4. iPhone Launcher


Jelas seperti namanya sendiri, iPhone Launcher memiliki kemampuan untuk mengubah pengalaman perangkat smartphone Android Anda untuk meniru tampilan gaya iPhone. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah gaya ponsel cerdas Anda ke iOS hanya dalam satu klik. Setelah Anda mengaktifkan peluncur ini, Anda dapat menambahkan Pencarian pintar, smart group, tema iOS, ikon iOS, dan gesture iOS ke perangkat Android Anda.

Selain itu Anda juga dapat menggeser layar ke bawah untuk memunculkan notifikasi seperti iPhone X. Aplikasi iPhone Launcher mendukung ribuan tema ikon dari Play Store dan Anda juga dapat mengatur banyak gerakan dan tindakan tombol beranda. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur personalisasi yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aplikasi dengan kebutuhan Anda.

5. iPhone X Launcher


Tema iPhone untuk Vivo yang terakhir yang kami rekomendasikan untuk Anda yakni bernama iPhone X Launcher.

Launcher iOS ini memungkinkan Anda menghadirkan nuansa iOS ke perangkat Android apa pun dan bertujuan untuk menciptakan pengalaman iPhone X. iPhone X Launcher ini menggabungkan antarmuka iOS gaya desain datar Android dan iOS 11 untuk membuat mashup.

Ada terdapat tema abstrak, tema 3D, cuaca 3D, dan efek khusus 3D lainnya jika Anda ingin lebih banyak penyesuaian yang diaktifkan pada HP Android. Aplikasi ini juga menghadirkan banyak gerakan termasuk fitur gesek dan banyak lagi. Tema iPhone untuk Vivo ini dilengkapi juga dengan fitur menyembunyikan aplikasi yang mana cukup bermanfaat sekali bagi Anda yang memiliki masalah privasi.

Kesimpulan


Demikianlah rekomendasi 5 tema iPhone untuk Vivo terbaik saat ini yang bisa kami rangkum untuk Anda. Semoga dengan tema launcher tersebut cocok digunakan pada ponsel Vivo Android Anda. Pilih salah satu yang terbaik, dan nikmati tampilan baru smartphone Android menggunakan launcher iPhone.

Check Also

Cara Setting Channel YouTube Agar Banyak yang Nonton

Cara setting channel YouTube agar banyak yang nonton pasti akan banyak dicari oleh para pemilik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *