Cara Auto Like FB Terbaru 2022

Cara Auto Like FB – Di jaman serba internet saat ini, siapa sih yang tidak kenal FB (Facebook)? Salah satu platform media sosial terbaik buatan Mark Zunckberg dari tahun 2004 yang sudah mengundang jutaan hingga milyaran pengguna smartphone hingga kini.


Sebagai salah satu pengguna akun Facebook, pernahkan Anda bertanya-tanya bagaimana sih cara agar setiap postingan status, foto dan video yang Anda unggah selalu mendapatkan banyak jumlah like?

Kebanyakan orang mungkin akan berasumsi, untuk mendatangkan banyak suka dari orang lain maka mereka perlu menambah lebih banyak pertemanan dengan orang lain dari mana saja, entah orang yang dikenal atau tidak dikenal sekalipun. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya salah, namun tidak semudah yang dibayangkan.

Cara mendapatkan banyak like di Facebook sebenarnya ada metode sederhana, yaitu dengan menggunakan layanan auto like Facebook. Di mana melalui layanan tersebut Anda bisa mendatangkan banyak like hanya dalam beberapa menit hingga hitungan detik saja.

Apa itu Auto Like Facebook?

Auto like FB / Facebook adalah layanan like Facebook yang mampu menambah jumlah like ratusan bahkan ribuan secara otomatis pada status, foto atau video yang Anda unggah di media sosial Facebook.

Dengan menggunakan auto like ini, tidak peduli apakah postingan Anda dianggap menarik atau tidak, sedikit atau banyaknya jumlah teman, baik unggahan lama atau terbaru Anda, jumlah suka akan tetap bertambah saat Anda menggunakannya.

Cara Auto Like Facebook Terbaru 2022

Ada banyak sekali layanan auto like Facebook, ada yang masih work dan ada juga yang tidak lagi bekerja. Adapun layanan ini bisa didapatkan dari 2 metode, yaitu dengan menginstal aplikasi dan metode lainnya bisa tanpa aplikasi tambahan sama sekali, tetapi menggunakan web browser.

Nah, bagi Anda yang sudah penasaran dengan 2 metode tersebut, berikut akan dijelaskan tool yang bisa menambahkan jumlah suka pada postingan status, foto dan video Anda.
 

1.  Cara Auto Like FB via Web

Jika Anda ingin memperbanyak like di unggahan Facebook Anda, metode ini sangatlah sederhana. Anda bisa menambah like baik dari HP atau PC melalui cara ini. Yang diperlukan hanyalah membuka aplikasi browser di perangkat Anda, lalu mengunjungi sebuah situs web bernama AUTOLIKE.BIZ dan seperti berikut.

Langkah 1, Buka software browser (misalnya: Mozilla atau Chrome), dan kunjungi situs URL autolike.biz atau yolikers.com.

Langkah 2, Setelah Anda dibawa masuk ke halaman Method Login To Autolike.biz, silahkan scroll ke bawah, klik di menu bertuliskan ” GET ACCESS TOKEN ” untuk mendapatkan token terlebih dahulu.

Langkah 3, Tunggu selama sekitar 5 detik, kemudian tekan ” Click Here to Continoue “.

Langkah 4, Login / masuk menggunakan email dan password Facebook yang akan digunakan untuk menambah like. Lanjutkan dengan mengisi kode security bila muncul perintah ” Insert Security Code To Continoue “.

Langkah 5, Kemudian Anda akan diarahkan ke menu Kode Token Facebook apabila data akun dan security yang diisi tadi sudah benar.

Silahkan temukan kode acces token yang diberikan, lalu copy / salin kode tersebut. Nantinya Anda akan menggunakan kode ini untuk setiap sekali percobaan menambah jumlah like satu persatu postingan status Anda.

Langkah 6, Masuk ke menu berikutnya dengan cara klik tombol ” Login to Autolike.biz ” di bagian bawah. Di sini Anda akan diberikan opsi Timeline, Photo dan Video. Sebagai contoh kami sarankan Anda memilih “Timeline” karena ini juga mencakup foto dan video.

Langkah 7, Silahkan tunggu selama sekitar 5 detik, lalu tekan ” Click Here to Continoue “.

Nah sekarang Anda bisa menambahkan jumlah suka pada postingan Anda dengan Auto Like Facebook. Anda bebas memperbanyak like terhadap unggahan status, foto maupun video baik postingan baru ataupun postingan lama Anda dengan cara scroll ke bawah.

Pilih salah satu status Anda, masukkan jumlah like di menu ” *Select Like Amount & Reaction Bonus ” di sebelah kanan. Klik tombol ” SUBMIT ” di bawahnya sampai jumlah Like status Anda bertambah.

Catatan: lakukan seperti cara sebelumnya apabila kode token Anda sudah kadaluarsa, sehingga Anda bisa menggunakan kembali layanan Auto Like FB seperti biasa.

2.  Cara Auto Like FB via Aplikasi

Menggunakan alat penambah jumlah like dari aplikasi memang lebih praktis, karena aplikasi akan selalu terpasang di ponsel Anda selamaa tidak dihapus atau di uninstall.

Berikut ada rekomendasi 3 aplikasi Auto Like FB terbaik untuk smartphone Android, antara lain:

1.  Perfect Liker

Perfect Liker biasa digunakan untuk menambah like di postingan Instagram. Namun aplikasi Perfect Liker ini juga bisa digunakan untuk menambahkan jumlah like pada status di akun Facebook.

Auto like Facebook dari Perfect Liker menawarkan hingga 200 like pada setiap postingan yang diunggah pada status FB Anda. Hanya dalam beberapa langkah angka jumlah suka di status, foto atau video Anda akan dikirim dalam hitungan detik saja.

Aplikasi Perfect Liker dapat berjalan diberbagai tipe smartphone Android. Untuk menginstal aplikasinya di perangkat Anda, silahkan menuju link unduhan Perfect Liker. Lalu pasang dan gunakan aplikasi seperti biasa secara mudah dan gratis.

2.  Himzi Auto Like

Auto Like FB dari Himzi termasuk layanan yang cukup populer yang bisa dijadikan alternatif untuk Anda yang ingin menambahkan jumlah suka di setiap status, foto dan video Facebook Anda.

Menariknya, selain untuk memperbanyak suka di postingan Anda sendiri, layanan Himzi juga bisa digunakan untuk menambah like di postingan orang lain secara gratis.

Untuk menggunakan Himzi Auto Like FB, pertama silahkan unduh dan install aplikasi Himzi di smartphone Android Anda melalui situs Apkpure. Dan jalankan aplikasinya.

3.  Get Likes

Aplikasi Get Likes juga bisa digunakan sebagai alternatif jika Anda masih belum puas dengan layanan yang sebelumnya. Untuk kegunaannya kurang lebih sama, yaitu untuk memperbanyak jumlah like terhadap postingan atau unggahan status, foto, dan video di Facebook.

Auto Like FB dari Get Likes dapat diunduh secara gratis di smartphone Android Anda dari link berikut ini: Unduh aplikasi Get Likes.

Setelah proses unduhan berhasil diselesaikan, maka Anda bisa langsung membuka dan menggunakan layanan yang ditawarkan di dalamnya secara bebas dan gratis, baik untuk menambah jumlah like status, foto maupun video unggahan Anda dengan Auto Like FB dari Get Likes.

Kesimpulan

Auto Like FB merupakan layanan yang biasa digunakan yaitu untuk menambah jumlah like di postingan Facebook, sehingga angka pada tombol like / suka di status Anda akan bertambah puluhan, ratusan, hingga ribuan dalam hitungan detik.

Silahkan Anda ikuti metode yang dijelaskan seperti di atas. Anda bisa memilih apakah ingin menggunakan aplikasi (di perangkat Android) atau tanpa perlu menginstal aplikasi sama sekali di perangkat apapun yang Anda gunakan.

Semua layanan Auto Like FB tersebut bisa Anda gunakan secara bebas dan gratis tanpa harus menambahkan akses root di smartphone Anda. Ikuti langkahnya dengan baik dan benar sehingga jumlah like di postingan FB Anda akan bertambah.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *