Cara Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi

cara membuat tulisan kosong di wa tanpa aplikasi dicari pengguna ketika ingin membuat chat iseng dengan teman-temannya. Tujuannya agar yang dikirimi pesan menjadi penasaran, apa ya isi dari chat kosong tersebut. Kenapa bisa chat tersebut kosong tanpa ada isi pesannya.

Atau barangkali anda sedang mendapatkan pesan kosong dari seseorang dan ingin membalas dendam dengan buat tulisan kosong pada WA tanpa aplikasi. Karena tidak ingin menambah beban pada ruang penyimpanan handphone yang sudah berat oleh banyaknya data.

Ulasan robotandro.com kali ini akan memberitahukan rahasia membuat tulisan kosong ini kepada anda. Dengan panduan yang mudah diikuti dan cara yang praktis karena tidak memerlukan aplikasi sebagai pihak ketiga.

Cara Rahasia Membuat Tulisan Kosong di WA Tanpa Aplikasi

Chat kosong atau blank message ini disukai oleh kaum muda yang memang sedang iseng-isengnya. Karena meskipun isinya kosong pesan ini tetap dapat memunculkan notifikasi pada smartphone penerima. Bahkan bisa dikirim ke semua kontak yang terhubung dengan nomor anda.

Fitur ini memang dirahasiakan oleh pihak WA selaku penyedia layanan perpesanan. Tidak dipublikasikan secara khusus sehingga tidak banyak yang tahu bahwa jenis pesan seperti ini dapat dilakukan.  Tetapi ternyata fitur ini dapat diaktifkan dengan trik khusus yang berhasil diterapkan oleh para pengguna.

Nah kalau anda berminat mencoba mengirimkan pesan dengan tulisan yang kosong seperti ini. Jangan sedih, mari kita coba bersama cara membuat tulisan kosong di wa tanpa aplikasi dibawah ini.

1.     Membuat Tulisan Kosong Menggunakan Kode Rahasia

Cara yang pertama ini disukai para pengguna aplikasi perpesanan ini karena lebih mudah dan praktis. Tinggal menyalin kemudian menempelkan kode rahasia pada kolom chat maka akan otomatis akan terbentuk sebuah chat kosong yang siap untuk dikirimkan.

  • Salin kode berikut ini (      )
  • Yang disalin hanya ruang kosong yang ada diantara kurung buka dan kurung tutup. Jangan sampai anda salah mencopy berikut salah satu kurungnya atau kedua kurungnya sekaligus.
  • Kemudian buka aplikasi perpesanan WA yang anda gunakan pada perangkat.
  • Lalu untuk langkah selanjutnya tempelkan ke kolom chat pada penerima yang anda inginkan lalu ketuk send untuk mengirim.
  • Setelah itu tinggal menunggu reaksi dari penerima pesan, jadi nggak sabar kan ya menunggu jawabannya?

Cara ini biasanya dilakukan oleh pengguna WA dengan handphone, karena untuk melakukannya dengan PC ataupun laptop memiliki cara yang berbeda. Selain itu juga orang pada umumnya menggunakan aplikasi ini pada handphone karena lebih praktis dan bisa dibawa kemanapun pergi.

Baca juga Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp Tanpa Aplikasi

2.     Membuat Tulisan Kosong Menggunakan Whatsapp Web

Cara yang kedua ini biasanya digunakan oleh pengguna WA yang biasa memakai laptop atau PC. Karena bisa digunakan sembari mengerjakan berbagai pekerjaan yang lainnya sambil tetap menerima pesan.

Kalau anda tidak atau belum pernah menggunakan aplikasi perpesanan ini melalui website dan juga ingin mencoba mengirim pesan kosong melalui WA, mala anda bis mengikuti cara dibawah ini:

  • Buka whatsapp web melalui perangkat yang anda gunakan.
  • Kemudia setelah muncul tanda barcode scan dengan WA yang ada pada perangkat handphone anda untuk masuk ke lamannya.
  • Cara scannya adalah dengan mengetuk tanda titik tiga yang ada pada WA di handphone.
  • Setelah di klik maka akan muncul beberpa menu, pilihlah opsi gunakan whatsapp pada perangkat ini untuk membuka tautan.
  • Kemudian pilih tautkan perangkat dan scan barcode yang ada pada web di laptop atau pc.
  • Otomatis WA anda akan langsung terhubung dan terbuka pada laptop atau PC.
  • Setelah WA Web terbuka, bukalah kolom chat pada orang yang ingin dikirimi pesan kosong.
  • Kemudian tekan tombol ALT+0173.
  • Kemudian gunakan kombinasi tombol ini untuk membuat tulisan kosongnya ALT –>> 0 –>> 1 –>> 7 –>> 3.
  • Setelah itu ketuk send utnuk mengirim hasilnya dan tinggal menunggu balasan dari teman. Seru sekali bukan?

Ternyata melalui handphone ataupun melalui laptop sama-sama mudah, tergantung dari kebutuhan dan juga perangkat yang digunakan oleh anda. Mana yang dirasa lebih mudah dan lebih sesuai dengan keinginan anda saat ingin mengirimkan tulisan kosong ini.

Baca juga Cara Mengaktifkan WhatsApp Mode Pesawat

Penutup

Bagi pengguna yang kreatif memang selalu saja ada jalan utnuk menggunakan berbagai aplikasi dengan baik dan beda. Membuat percakapan menjadi lebih hidup dan seru sehingga tidak menjenuhkan. Karena ketika chat yang dilakukan monoton itu-itu saja bisa-bisa lama kelamaan jadi pada malas berbalas pesan.

Semoga dua cara membuat tulisan kosong di wa tanpa aplikasi tadi dapat membantu naluri iseng anda untuk mengirimkan pesan kosong ke beberpa teman. Menunggu balasan yang seru dari yang penasaran dengan isi chat yang anda kirimkan. Karena dua cara tersebut termasuk cara yang paling mudah dan menyenangkan karena tidak mengakibatkan kinerja handphone anda menjadi berat. Selamat mencoba!

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *