Cara Membuat Paket Nelpon Kartu As, Dijamin Puas

Cara membuat paket nelpon kartu As dari Telkomsel ternyata ada banyak jalan, tergantung jenis paket mana yang akan digunakan. Di tanah air, Telkomsel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jaringan seluler terkenal dengan banyak pengguna.

Keunggulan yang dimiliki Telkomsel ini adalah luasnya jaringan yang telah dibangun, bahkan bisa dikatakan yang paling luas jika dibandingkan provider lainnya. Selain luasnya jaringan, Telkomsel juga memenciptakan banyak paket menelepon bagi kenyamanan penggunanya.

Di bawah ini akan diuraian beberapa cara membuat paket nelpon kartu As milik Telkomsel, yang patut untuk Anda diketahui. simak di robotandro.com.

Pelayanan panggilan murah

Telkomsel sebagai sebuah provider jaringan telepon seluler di tanah air didirikan pada tanggal 26 Mei 1995. Hingga saat ini Telkomsel selalu berusaha untuk memberi kemudahan serta kenyamanan bagi para penggunanya. Konsistensi dalam penyediaan jaringan hingga mencapai ke pelosok daerah serta beragam paket menelepon murah, adalah wujud nyatanya.

Ada beberapa produk kartu Sim HP yang telah dikeluarkan oleh Telkomsel, antara lain HALO, SIMPATI, dan As yang baru hadir pada tahun 2004. Selain ketiga kartu tersebut masih ada beberapa jenis kartu lagi yang telah diluncurkan oleh Telkomsel .

Untuk paket menelpon, Telkomsel meluncurkan layanan panggilan murah yang terkenal dengan sebutan Talk Mania, disingkat TM. Melalui paket Talk Mania ini sesama pengguna Telkomsel akan dapat melakukan panggilan telepon dengan durasi lama namun harga tetap ramah di kantong.

Cara Pengaktifan Paket Nelpon

Jika dibedakan berdasarkan waktu, ada beberapa jenis paket nelpon dari kartu As, yaitu terdiri dari paket sehari, paket seminggu dan paket sebulan. Baik tahapan maupun kegunaan yang didapat pemakai Telkomsel pada setiap jenisnya juga akan berbeda.

1. Paket Sehari WOW

Paket As Wow ini adalah sebuah paket menelepon harian dengan biaya sangat murah, yaitu sejumlah 1.500 rupiah saja. Melalui paket ini Anda akan bisa ngobrol puas setengah jam dengan sesama pelanggan Telkomsel lain, sejak pkl  24.00 dini hari sampai pkl 17.00 sore. Begini cara pengaktifannya:

  • Ketikkan kode*100*500# pada papan tombol.
  • tekan icon telepon lalu ambil pilihan paket yang diinginkan.
  • Jika ingin memggunakan menu SMS ke 8999 ketik WOW(spasi)Nelpon.  

2. Paket Sehari Jagoan Serbu

Paket on daily basis yang ini juga tergolongmurah sekali. Dengan dikenakan biaya sejumlah 2.000 rupiah, pelanggan Telkomsel sudah dapat merasakan manfaat puas mengobrol sepanjang hari bersama teman yang juga pemakai Telkomsel. Cara mengaktifkannya adalah:

  • Lakukan panggilan ke kode *100#, setelah tersambung, tentukan paket yang dipilih.
  • Anda juga bisa langsung tekan kode *100*10#, lalu ikuti alurnya.
  • Alternatif pengaktifan lainnya, SMS ke 8999 Serbu(spasi)Nelpon.  
  • Khusus paket Jagoan Serbu Malam, pengaktifan dilakukan melalui kode *100#, atau jika lewat tombol dapat memakai *100*12#, sedang untuk format SMS kirim ke 8999 Serbu(spasi)Malam.

Baca juga Cara Registrasi Kartu Indosat, Baru dan Lama

3. Paket Seminggu Jumbo Seharian

Sesuai judulnya, maka masa paket berlaku adalah selama seminggu, 24 jam / hari. Tarif yang berlaku adalah 22.950 rupiah, berlaku hanya untuk sesama pelanggan Telkomsel. Pengaktifannya sangat mudah, Anda cukup tekan tombol *100# pada papan panggilan HP lalu ikuti instruksi selanjutnya.

4. Paket Seminggu Jumbo Combo

Cara membuat paket nelpon kartu As berikutnya adalah membuat paket untuk seminggu bernama Jumbo Combo. Paket ini berlaku antar pelanggan Telkomsel, 24 jam seharian penuh, dalam satu minggu melalui biaya 27.000 rupiah. Langkahpengaktifannya sama dengan paket sebelumnya, yaitu Jumbo seharian.

Dengan memilih paket ini, Anda akan mendapatkan beberapa hal, yaitu:

  • Paket internet sebesar 150 MB.
  • Ngobrol antar pelanggan Telkomsel dari pukul 01:00 hingga pukul 24.00 selama 900 menit.
  • Berhak atas 10 buah kupon undian.

Baca juga Mudah! Cara Unreg Kartu Telkomsel

5. Paket Mingguan Jumbo Siang

Dengan biaya 13.950 rupiah saja, antar pelanggan Telkomsel akan dimungkinkan  puas ngobrol untuk durasi selama 700 menit, mulai dari pukul 01.00 hingga pukul 17.00 sore, di hari yang sama.

Di luar paket sehari dan seminggu seperti yang tersebut di atas, ada juga beberapa jenis paket sebulan yang disediakan oleh Telkomsel.

1. Paket Reguler

  • Rp 25.000 selama sebulan, durasi telepon 50 menit antar pengguna Telkomsel.
  • Rupiah 35.000 sebulan, durasi telepon 50 menit, antar operator..
  • Rp 30.000 sebulan durasi telepon 50 menit, antar PSTN.

2. Paket Combo

Untuk mengaktifkannya Anda harus kontak ke *111*60#, manfaatnya:

  • Rp 50.000 sebulan, 50 menit telepon + 50 SMS, digunakan antar provider.
  • 100.000 sebulan, 100 menit telepon + 100 SMS, digunakan antar provider.
  • Rp 200.000 sebulan, 200 menit telpon + 200 SMS, digunakan antar provider.

Itulah beberapa cara membuat paket nelpon kartu As dari Telkomsel. Anda dapat pilih sebuah paket menelepon yang paling dibutuhkan, atau bisa juga dengan mengombinasikan sejumlah paket sekaligus yang memang Anda perlukan.

Check Also

Apakah anda ingin mendownload lagu koplo favorit anda tetapi tidak mengetahui caranya? maka simak cara download lagu dangdut koplo MP3 gratis pakai Y2Mate.

Download Lagu Dangdut Koplo Mp3 Gratis Pakai Y2Mate

Apakah anda ingin mendownload lagu koplo favorit anda tetapi tidak mengetahui caranya? maka simak cara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *