Kumpulan Tema HP Keren Gratis Terbaik Untuk Android 2022

Merasa bosan dengan tampilan tema Android yang monoton? Berikut beberapa pilihan kumpulan tema HP keren gratis terbaik untuk Android 2022.
Tema HP Keren Gratis Terbaik Untuk Android 2022

HP atau Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi bagi banyak orang. Hingga kini smartphone tak hanya dianggap sebagai perangkat, tetapi juga aksesori. Sebagian orang sangat suka menghiasnya baik dari tampilar luar ataupun dalam. Ketika sedang memilih opsi tampilan, Anda menjadi selektif dalam pemilihan tema.


Tema dapat membantu Anda mengubah gaya tampilan layar ponsel yang membosankan, seperti menu beranda, icon, keyboard dan lain-lainnya. Dengan fitur tema, Anda dapat mengubah tampilan dan gaya yang berbeda-beda sesuai keinginan.

Nah jika Anda sedang mencari rekomendasi tema HP keren terbaik dan terbaru saat ini, Anda berada di tempat yang tepat. Di bawah ini robotandro.com akan merekomendasikan tema terbaik untuk Anda, khususnya bagi pengguna smartphone Android. Simak terus ya…

Cara Mendapatkan Tema HP Keren Gratis Terbaik untuk Android 2022

Dalam penerapan tema di smartphone, Anda membutuhkan aplikasi bernama Launcher untuk menjalankan tema ini. Adapun kelebihan paling signifikan dari launcher adalah memungkinkan Anda untuk menyesuaikan layar beranda seperti yang Anda inginkan.

Aplikasi launcher menawarkan perubahan tampilan yang cepat karena Anda dapat beralih di antara berbagai tema hanya dalam beberapa detik. Selain itu, perangkat Android semakin populer dengan harganya yang murah, serta fitur optimization. Ada berbagai tema HP keren gratis dan berbayar yang tersedia untuk memperindah tampilan ponsel Anda.

Berikut kami akan merangkum beberapa kumpulan tema HP keren terbaik untuk Android yang siap diunduh dan diterapkan ke smartphone Android Anda, sehingga tampilan menjadi lebih menarik dan berbeda diantara teman-teman Anda.

#1 Tema HP Keren: Electric Black Launcher

Electric Black Launcher adalah tema yang sangat cocok bagi pecinta musik. Tema ini menyediakan banyak koleksi live wallpaper berwarna hitam yang fantastis dengan metallic lockscreen. Dengan tampilan live guitar, sehingga akan memberkani Anda pengalaman dark metallic. Merasa seolah seperti superstar dengan tema nuansa cool, dark, artistik, dan metallic.

Berikut beberapa kelebihan tema HP keren Android dari Electric Black Theme:

  Electrick black theme menawarkan
banyak ikon HD serta dilengkapi dengan dark metallic skin dan mendukung banyak aplikasi populer.
 
  Terdapat berbagai koleksi HD black wallpaper yang sangat mudah disesuaikan. Seluruh perpustakaan (library) wallpaper dan tema akan diupdate setiap minggu.
 
  Terdapat fitur landscape mode yang memudahkan Anda beraktivitas dari tampilan home screen.
 
  Disertai dengan fitur black lockscreen agar privasi Anda tetap terjaga sepanjang waktu.

#2 Tema HP Keren: White Flower Launcher

White Flower Launcher merupakan kombinasi tema dengan warna putih, abu-abu, dan hitam bernuansa ketenangan dan keindahan. Dengan desain utama berwarna putih, dan backgroind warna abu-abu. Tema White Flower ini dirancang khusus bagi pengguna yang menyukai desain tampilan putih murni. Serta white flower lockscreen pada wallpaper sederhana.

Inilah kelebihan dari tema White Flower Launcher untuk Anda:

  Fitur gratis dan mudah diinstal.
 
  Terdapat koleksi custom app icon yang keren dan menakjubkan dengan free icon mask agar sesuai dengan tampilan putih tema.
 
  Fitur lockscreen (layar kunci) bunga putih sederhana untuk menjaga privasi Android Anda.
 
  Tentunya disertai juga banyak koleksi wallpaper bunga putih berkualitas HD.
 

#3 Tema HP Keren: 3D Theme For Android

3D Theme For Android adalah salah satu tema yang sangat populer saat ini. Anda dapat menyesuaikan tingkat keindahan perangkat sesuai keinginan Anda dengan ikon cantik, tema menarik, dan grafik yang unik.
 
Anda dapat mengubah tampilan ponsel atau tablet Android Anda dalam tema HP keren dengan warna-warni yang indah dan menarik. Berikut beberapa fiturnya:

  Gratis untuk diunduh, instalasi mudah, dan mempunyai efek visual yang luar biasa.
 
  Terdapat beragam koleksi grafik, tema, dan ikon yang siap untuk diterapkan.
 
  Penyesuaian warna dan font tema dapat diatur sesuai keinginan Anda.

 

  Disertai dengan icon mask untuk semua ikon aplikasi.

#4 Tema HP Keren: Galaxy Space Launcher

Galaxy Space Launcher menawarkan Anda ruangan unik dengan grafik galaksi memukau. Bila Anda adalah pencinta gambar alam semesta dan luar angkasa, tema ini akan menjadi cocok untuk Android Anda. Tema dari launcher yang indah ini memiliki wallpaper universe kualitas HD bersama paket ikon yang dapat dikostumisasi.
 
Dengan tampilan holografik dan efek biru membuatnya menonjol di antara tema HP keren Android lainnya. Inilah beberapa kelebihan menarik Galaxy Space Launcher:

  Terdapat banyak koleksi ikon aplikasi khusus dan mask icon gratis.
 
  Hadir dengan tampilan locksreen yang bisa disesuaikan untuk melindungi perangkat Anda dari pencuri.
 
  Terdapat banyak koleksi tema yang dapat dipilih dalam berbagai kategori.
 
  Serta memiliki visual effect yang menakjubkan.

#5 Tema HP Keren: Water Drops

Water Drops Theme adalah salah satu tema HP keren Android dengan tampilan air dan tetesan hujan yang menenangkan dengan fitur personalisasi unik untuk Operating System Android Anda.
 
Tampilan tema Water Drops ini cukup menarik yang akan mengubah tampilan layar ponsel Anda sepenuhnya. Water Drops menawarkan kostumisasi wallpaper dengan efek tetesan air warna biru yang luar biasa untuk menjadikan smarphone Anda perangkat yang fantastis.

Fitur:

  Tema dapat dikostumisasi sesuai dengan interface (antarmuka) perangkat Android.
 
  Memiliki fitur efek visual yang signifikan, dengan ikon-ikon berbentuk tetesan air.
 
  Water Drops berjalan cukup baik dengan Go Launcher, serta dilengkapi dengan petunjuk pengunduhan dan instalasi aplikasi.
 
  Tema ponsel, icon, warna, dan font, dapat disesuaikan dengan tampilan dan gaya yang Anda inginkan.

#6 Tema HP Keren:  Theme For iPhone X

Theme For iPhone X hadir dengan berbagai wallpaper menakjubkan, HD graphics, dan ikon yang menarik. Sangat cocok bagi Anda pecinta iPhone dan ingin mengubah ponsel Android Anda terlihat seperti iPhone X dengan tema HP keren yang satu ini.
 
Ada banyak pilihan kategori, seperti photography, comics, sci-fi, dan sebagainya. Theme For iPhone X ini akan membuat tampilan Anda Anda terlihat semakin cerah bersama fitur-fitur seperti berikut:

  Sangat kompatible untuk semua jenis layar HP Android, baik untuk ukuran kecil, sedang, atau besar.
 
  Memiliki dukungan setelan opsi layar potrait dan landscape.
 
  Opsi pratinjau tema dan ikon sebelum menerapkan pilihan.
 
  Tersedia banyak wallpaper berkualitas HD dan ikon keren gratis.

#7 Tema HP Keren: Modern Theme For Computer

Modern Theme For Computer menawarkan tampilan indah layaknya layar komputer mini pada ponsel Anda. Hal ini jelas akan membuat HP Android Anda terlihat modern dan bergaya. Dilengkapi dengan tampilan dasar khas berwarna biru, serta paket ikon dan animasi yang keren.

Berikut fitur tema HP keren terbaik Android dari Modern Theme For Computer:

  Hadir dengan paket kostumisasi ikon untuk banyak aplikasi dan menawarkan icon animation yang halus.
 
  Koleksi wallpaper berkualitas yang terus di update secara berkala untuk menghiasi layar HP.
 
  Memberikan Tampilan sci-fi dari Modern Theme For Computer ke Android Anda.
 
  Konsumsi baterai yang relatif rendah sehingga lebih hemat daya.

#8 Tema HP Keren: Themes App

Themes App akan memperindah tampilan Android Anda dengan wallpaper fantasi 4K yang dilengkapi dengan paket kostumisasi ikon. Launcher ini dapat dipasang gratis untuk smartphone Android bersama dukungan Neox Launcher.

Themes App akan memberikan tampilan kontemporer dan bergaya dengan ikon dan tema fantastis, serta fitur seperti berikut:
  Ada banyak koleksi wallpaper 4K HD untuk memenuhi kebutuhan harian Anda.

  Fitur penerapan tema yang mudah dalam satu kali klik.

  Berbagi gambar dengan teman-teman Anda di media sosial dan jadilah rockstar.

  Tema ini membutuhkan dukungan dari paket ikon instalasi Neox Launcher.

#9 Tema HP Keren: Launcher 2022 Theme

Launcher 2022 Theme Version 3D memiliki tampilan 3D baru dan keren. Bila Anda merasa bosan menggunakan home screen default Android, Anda bisa mencoba ini. Tema HP keren Android ini akan menjadikan tampilan HP Anda dengan grafik, wallpaper, serta ikon yang luar biasa. 

Untuk memberikan fitur penyesuaian baru kepada penggunanya, Anda dapat mengaktifkan opsi update secara berkala di Launcher New 2021.

Fitur:

  Pengunduhan, instalasi, dan pengoperasian yang sangat mudah.

  Terdapat efek visual yang menakjubkan, Anda dapat mengubah tampilan layar homepage menjadi 3D.

  Fitur mengubah warna, font, grafik, dan lain-lain, secara cepat dan menyesuaikan dengan gaya pilihan Anda.

  Setiap set icon dilengkapi dengan icon mask gratis.

#10 Tema HP Keren: CMM Launcher

CM Launcher 3D adalah salah satu launcher terbaik untuk HP Android. Hadir dengan beragam fitur luar biasa, seperti setelan tema yang dipersonalisasi serta fitur battery-saving (hemat daya) untuk menjaga baterai ponsel Anda tetap dalam kondisi aman dari penggunaan launcher ini.

Fitur CMM Launcher:

  Launcher Android yang sangat aman digunakan dengan beragam fitur-fitur menarik.

  Tersedia opsi lock screen smartphone hanya dalam dua kali ketuk pada layar kosong, dan mode right shape.
  Fitur penyesuaian aplikasi yang Anda install ke folder tertentu sesuai dengan perilaku aplikasi.

  Kostumisasi berbagai 3D effect dengan sangat mudah.

#11 Tema HP Keren: Butterfly Launcher

Bila Anda sangat menyukai interface Android yang penuh akan warna, Butterfly Launcher adalah pilihan bagus untuk Anda. Launcher ini bisa dibilang merupakan salah satu tema terbaik untuk Android karena fiturnya yang keren. Sangat cocok untuk seseorang pecinta kupu-kupu, karena Anda akan menemukan setiap ikon di Android Anda akan berubah bentuk menjadi kupu-kupu yang cantik.
Berikut beberapa kelebihan tema HP keren Butterfly Launcher:

  Mudah dioperasikan bersama dengan fitur konfigurasi yang cukup simpel dan sederhana.

  Anda dapat menerapkan individual marking sesuai selera Anda.

  Dengan tema launcher ini, Anda dapat menyertakan icon mask gratis.

  Fitur penyesuaian font, warna, dan lain-lainnya.

#12 Tema HP Keren: Love Theme Launcher

Love Theme Launcher adalah launcher gratis yang dipenuhi dengan beragam fitur keren untuk HP Android. Tema ini cukup lengkap dengan banyak wallpaper tanda cinta serta background warna pink, dan berbagai visual element untuk membuat tampilan ponsel Anda terlihat menggemaskan. Dari launcher ini, Anda bisa menyesuaikan wallpaper, desain ikon, dan masih banyak lagi.

Fitur Love Theme Launcher:

  Setelan konfigurasi yang sangat mudah,
cukup gesek layar ponsel Anda untuk memulai aktivasi.

  Anda dapat mengkostumisasi beragam wallpaper, dan ikon untuk memberikan tampilan yang lebih hidup di perangkat Android Anda.

  Temukan lebih banyak tema dan wallpaper cinta di Love Theme Launcher.

  Tema HP keren ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan widget sesuai keinginan Anda.

#13 Tema HP Keren: Black Silver Launcher

Jika Anda adalah pecinta black colour (hitam), maka tidak ada yang lebih menarik dari tema Black Silver Launcher. Setelah mengunduh dan menerapkan tema ini, Anda akan jatuh cinta dengan antarmuka black silver alaminya. Merk Android apa pun yang Anda pakai, launcher ini berfungsi cukup baik untuk berbagai macam ponsel Android. Dengan Black Silver Launcher, Anda akan menemukan tampilan baru yang keren dan fantastis setiap hari di HP Android Anda.

Fitur Black Silver Launcher:

  Gambar berkualitas tinggi untuk memberikan ponsel Anda tampilan yang lebih tajam.

  Dilengkapi dengan ikon khusus kualitas HD untuk aplikasi populer.

  Terdapat dukungan efek transisi 3D.

  Fitur penyesuaian desain lockscreen sesuai dengan kebutuhan Anda.

#14 Tema HP Keren: Green Nature

Tema HP keren satu ini cocok untuk Anda yang menikmati berada di sekitar alam dengan warna hijaunya. Green Nature Cartoon ini menyediakan ikon keren dan gambar latar HD quality, yang dapat disesuaikan. Tampilan fantastis, serta antarmuka laci aplikasi yang transparan. 

Mari kita lihat beberapa fitur menarik dari launcher Green Nature Cartoon ini, antara lain:

  Fitur yang dapat mengubah background home screen, layar menu, laci, ikon aplikasi, dan ikon folder.

  Lengkap dengan fungsi DIY yang memungkinkan Anda untuk mendesain tema sesuai selera Anda.

  Dilengkapi juga dengan banyak wallpaper dan ikon 3D yang menarik.

  Dengan tema HP keren ini, sekarang Anda bisa menyesuaikan lockscreen dan widget jam.

#15 Tema HP Keren: High Style Launcher

High Style Launcher adalah paket bundel dari banyak jenis fungsi. Dengan launcher High Style, Anda tidak hanya diberikan opsi untuk mendekorasi home screen HP Anda, tetapi dengan lebih banyak hal ditambahkan untuk memberikan Anda tampilan yang ekstrim. Salah satu bagian terbaik dari tema ini adalah tampilannya yang mulus serta ikon-ikon dan wallpaper yang dapat digunakan dan disesuaikan. Selain itu, ada beberapa desain unik dengan red light di latar belakang.
Fitur High Style Launcher:

  Minimal configuration yang mudah digunakan untuk membuat Anda lebih menonjol di antara pengguna.

  Hadir bersama tampilan metro yang energik dan beragam widget.

  Sangat cepat dan lebih teratur untuk mengelola aplikasi di ponsel Anda.

  Menggunakan fitur folder untuk mengelola setiap aplikasi Anda dengan tepat.

#16 Tema HP Keren: Scary Wallpaper Horror

Bagi Anda penggemar berat Joker, maka Anda harus mengunduh Scary Wallpaper Horror di smartphone Android Anda. Anda dapat mengganti wallpaper dan background epik yang menakutkan untuk memberikan kesan horor dan menyeramkan di layar ponsel Anda.

Anda bisa memilih gambar menakutkan lengkap dalam beberapa kategori yang dapat digunakan sesuai dengan suasana hati Anda hanya dalam beberapa klik di tema HP keren Scary Wallpaper Horror.

Berikut fitur Scary Wallpaper Horror:

  Mudah digunakan, dan konfigurasinya dapat dilakukan dalam dua langkah.

  Ini menyediakan banyak wallpaper menakjubkan dan berbagai ikon untuk disesuaikan.

  Anda dapat menggunakan fitur DIY untuk mendesain tema Anda.

  Ini bekerja dengan komunitas yang kuat sehingga Anda dapat membagikan foto favorit Anda di media sosial.

#17 Tema HP Keren: Red Neon Apple Dark

Bila diantara Anda menyukai elemen berwarna merah, maka Red Neon Apple Dark Theme adalah rekomendasi khusus untuk Anda. Anda dapat menginstal launcher Red Neon secara gratis untuk memberikan tampilan hitam yang indah pada ponsel Anda.

Tema HP keren ini berjalan dengan launcher khusus, jadi pertama Anda perlu menginstalnya di perangkat Android Anda. Dengan Red Neon Apple Dark Theme Anda akan mengganti tampilan ponsel lama Anda menjadi lebih bergaya profesional, termasuk tampilan ikon, dan wallpaper yang dapat disesuaikan.

Inilah beberapa kelengkapan fitur dari Red Neon Apple Dark Theme:

  Fitur penyesuaian menggunakan efek animasi yang intens dan fungsionalitas DIY untuk mengkostumisasi tampilan Anda sendiri.

  Terdapat ruang intelligent locker yang berguna untuk melindungi keamanan / privasi Anda.

  Menghadirkan tampilan bergaya teknologi metalik.

  Penyesuaian wallpaper dan widget sesuai dengan keinginan Anda.

#18 Tema HP Keren: Pink Teddy Bear

Pink Teddy Bear Theme dapat mengubah HP Android lama Anda menjadi terlihat seperti baru. Hadir bersama wallpaper berkualitas HD, icon unik berwarna merah muda, wallpaper SMS, 3D launcher, widget kartun untuk jam dan cuaca, serta live wallpaper DIY. Bekerja sangat efektif di ponsel Samsung S8, Huawei P10, Xiaomi, dan merek lainnya. Ada banyak penyesuaian yang dapat Anda lakukan melalui launcher lucu ini. Silakan lihat fitur-fitur seperti berikut:
  Hadir dengan live wallpaper 4K yang dapat disesuaikan sesuai keinginan Anda sendiri.

  Memberikan ponsel Anda tampilan yang unik dan berbeda dari biasanya.

  Dilengkapi dengan 100+ paket ikon yang cukup populer.

•  Anda dapat menggunakan skin bear phone dialer merah muda dan wallpaper untuk SMS.

#19 Tema HP Keren: Alpha Hybrid Launcher

Alpha Hybrid Launcher adalah tema launcher dengan fitur keamanan yang bisa Anda temukan di Play Store. Alpha Hybrid tidak menyimpan informasi pribadi seperti media, kontak, dan lokasi di server mereka. Penggunaan dan konfigurasi yang sederhana dan sangat mudah dipahami, menjadikan ini tema HP keren terbaik untuk Android.

Alpha Hybrid Launcher dapat menerapkan item favorit Anda ke layar utama dalam bentuk lingkaran, yang juga dilengkapi dengan voice assistant untuk membaca pesan, pengaturan, hitungan, pengingat dan alarm.

Fitur:

  Fitur free phone dialer untuk membuat telepon Anda terlihat lebih modis.

  Lengkap dengan banyak widget serta aksesori yang dapat Anda sesuaikan.

  Dukungan pembaruan berita dalam banyak bahasa di seluruh dunia.

#20 Tema HP Keren: Black And White Launcher

Tema ini bisa menjadi launcher terbaik untuk Anda, bila Anda menyukai kombinasi hitam dan putih. Ini bekerja di hampir sebagian besar ponsel Android. Dan Anda bisa mengunduh secara gratis Black And White Launcher di Google Play Store. Di launcher gratis ini Anda akan melihat beragam tema dan wallpaper elegan akan terus di update setiap hari yang membuat Anda tidak akan bosan dengan tampilannya.

Dengan begitu, Anda tidak perlu harus membawa tema atau wallpaper yang sama setiap hari di perangkat Anda. Karena tema ini telah dilengkapi banyak wallpaper dan ikon HD yang dapat dikostumisasi di library Anda.

Fitur tema HP keren Black And White Launcher:
  Anda bisa mendesain tampilan perangkat Anda sendiri dengan wallpaper HD, dan berbagai tema.

  Terdapat dukungan untuk ikon kalender dinamis, aplikasi sosial dan aplikasi populer.

  Anda dapat menerapkan efek tampilan 3D.

  Fitur desain yang unik dan cocok untuk musim perayaan seperti Natal, Valentine, dan hari libur.

#21 Tema HP Keren: 3D Balls Launcher

3D Balls Launcher juga menjadi pilihan terbaik untuk mendekorasi tampilan Android Anda dengan tema yang sangat cantik dan pastinya menarik. Launcher ini menawarkan fitur penyesuaian telepon untuk kebutuhan Anda sesuai dengan konfigurasi yang free dan easy-to-use. Hal yang menjadikan 3D Balls Launcher berbeda adalah adanya fitur customization yang menarik yang akan memberikan pengalaman unik sebagai pengguna.

Fitur 3D Balls Launcher:

  Tampilan lockscreen dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan dengan pola dan password.

  Penyesuaian tampilan layar ponsel hanya dalam satu klik.

  Tersedia beragam wallpaper HD berkualitas, serta paket ikon yang keren.

  Lengkap dengan icon mask gratis dan tema visual effect.

#22 Tema HP Keren:  Simple, Smart Launcher

Bila Anda tidak mau membeli HP baru, namun merasa bosan dengan interface Android yang itu-itu saja, Anda dapat mengunduh launcher yang cerdas (Simple, Smart Launcher) ini untuk tampil berbeda di antara yang lain. Seperti namanya, simple dan smart! Hadir dengan berbagai kategori tema seperti kartun, teknologi, bisnis, 3D, news alert, dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan.

Tema HP keren dari Simple, Smart Launcher memungkinkan Anda dapat mendesain tampilan layar dari opsi tema DIY Anda, serta fitur-fitur seperti berikut:

  Sangat mudah digunakan, lengkap dengan pilihan tema, ikon, dan wallpaper  yang dapat disesuaikan.

  Terdapat fitur auto-grouping yang dapat mengatur aplikasi Anda ke dalam folder terpisah secara otomatis.

  Anda dapat menggunakan fitur lockscreen bahkan dapat menyembunyikan aplikasi untuk melindungi privasi Anda sendiri.

#23 Tema HP Keren: Cool Emoji Launcher

Cool Emoji Launcher Theme akan menjadi salah satu daftar tema terbaik untuk Android. Launcher emoji yang pasti akan membuat Anda jatuh cinta dengan tampilan keren di dalamnya. Di mana hal terbaik dari launcher ini adalah setiap ikon yang tampil di ponsel Anda akan berubah menjadi emoji yang jelas sangat berbeda daripada tampilan umumnya.

Adapun fitur dari tema HP keren dan unik ini adalah sebagai berikut:

  Hadir bersama koleksi beragam ikon aplikasi kreatif.

  Terdapat fitur penyesuaian tampilan lockscreen Android dengan pola dan password (kata sandi).

  Terdapat banyak pilihan macam-macam wallpaper HD dan tersedia icon mask dan skin yang keren.

  Mendukung mode aktivasi dalam satu ketukan.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi pilihan tema HP keren gratis terbaik untuk Android yang Anda miliki. Semoga Anda akan menyukai tema-tema dari daftar di atas sehingga dapat membantu mengubah tampilan layar smartphone Android Anda yang monoton menjadi lebih baru dan bergaya.
Demikianlah artikel kami tentang “Kumpulan Tema HP Keren Gratis Terbaik Untuk Android 2022“. Silahkan bagikan ke teman-teman Anda di social media atau di mana pun jika Anda menyukainya. Terimakasih, semoga sukses!

Check Also

Cara Ajukan Pembatalan Tokopedia

Cara ajukan pembatalan Tokopedia –  Waktunya tanggal muda, nih!. Pasti pada sibuk mikirin barang-barang yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *