Layanan Terima SMS Online Indonesia Gratis Terbaik 2022

Bagaimana cara menerima pesan secara gratis melalui internet? Jawabannya adalah dengan menggunakan nomor virtual dari penyedia layanan virtual number via aplikasi atau situs untuk terima SMS online Indonesia gratis tanpa kartu fisik (SIM).


Terima SMS Online Indonesia Gratis

Menggunakan layanan nomor HP virtual adalah cara paling ampuh jika Anda ingin mendaftarkan banyak akun kloningan dari berbagai media sosial hanya dalam satu handphone yang Anda gunakan.

Seperti yang kita ketahui, untuk mendaftar banyak akun media sosial misalnya WhatsApp atau Facebook, tidak bisa dilakukan hanya menggunakan satu kartu SIM saja apabila Anda ingin mendapatkan banyak akun yang berbeda-beda. Karena itulah, dengan menggunakan nomor telepon virtual merupakan pilihan tepat untuk terima SMS online Indonesia gratis sebagai metode verifikasi.

Nah untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara terima SMS online Indonesia gratis melalui layanan virtual numbers, di sini robotandro.com akan memberikan solusinya. Ingin tahu bagaimana triknya? Silahkan simak penjelasannya berikut ini!

Bagaimana Cara Terima SMS Online Indonesia Gratis dengan Virtual Number?

Cara mendapatkan nomor HP Indonesia agar bisa digunakan untuk menerima SMS secara online terdapat beberapa beberapa metode yang bisa Anda lakukan. Karena ada banyak sekali layanan virtual number yang  bisa digunakan, Anda bisa memilih apakah ingin menggunakan aplikasi atau melalui situs saja.

Jika Anda ingin mendapatkan nomor virtual dengan aplikasi, silahkan baca di tutorial kami dalam artikel cara membuat nomor telepon palsu Indonesia atau di aplikasi pembuat nomor HP virtual untuk verifikasi. Sedangkan yang akan dibahas di bawah ini adalah cara terima SMS online Indonesia gratis tanpa menggunakan aplikasi, tetapi melalui situs web menggunakan browser.

Selain untuk mendapatkan nomor +62 (Indonesia) melalui layanan ini, Anda juga dapat memilih ingin menggunakan nomor dari luar negeri seperti Amerika, Jerman, Inggris dan lain sebagainya. Adapun situs yang akan digunakan dalam hal ini yaitu:


•  Receive-smss.com
•  Receivesms.co
•  Receivefreesms.com

Dan untuk informasi lengkap mengenai cara penggunaannya, bisa ikuti melalui cara yang dijelaskan di bawah ini :

Situs Terima SMS Online Indonesia Gratis Terbaik 2022

Melalui situs untuk terima SMS online Indonesia gratis berikut ini akan menjadi cara termudah untuk Anda yang tidak mau harus mengunduh atau menginstal aplikasi di smartphone, entah karena alasan hemat kuota atau hanya sekedar tidak ingin memenuhi memori penyimpanan saja.

Sedangkan kelebihan mengikuti cara ini, selain bisa untuk smartphone, trik ini juga bisa dilakukan di berbagai perangkat lainnya yang mendukung internet dan browser baik di HP Android, iPhone ataupun laptop / PC.

 
Berikut langkah-langkah cara terima SMS online Indonesia gratis via situs, antara lain:

1.  Terima SMS Online Indonesia via receive-smss.com

Terima SMS Online Indonesia gratis via receive-smss.com

Situs penyedia nomor telepon virtual untuk terima SMS online Indonesia gratis, pertama kami akan merekomendasikan layanan dari situs web receive-smss.com. Melalui situs ini Anda akan mendapatkan nomor Indonesia dengan kede negara +62 yang bisa digunakan.

Untuk caranya tidak begitu sulit. Anda hanya perlu menggunakan nomor yang telah disediakan. Misalnya untuk mendapatkan kode OTP verifikasi, maka lakukan langkah-langkah seperti berikut, yaitu:

  Buka aplikasi browser Chrome (atau bisa browser lainnya) dari smartphone atau PC, dan ketikkan alamat situs URL:(tekan Enter).

  Jika sudah terbuka Anda akan diberikan beberapa pilihan dari nomor telepon Indonesia, kemudian Anda harus pilih salah satunya.

  Jika ingin memakai nomor telepon Indonesia, berikutnya klik saja tombol OPEN.

  Kemudian gunakanlah nomor tersebut untuk mendaftar akun seperti di WA, Telegram, dan lain sebagainnya.

  Setelah mendaftar Anda akan butuh kode verifikasi. Cara mendapatkan kode verifikasinya klik saja tombol Update Messages.

  Dan setelah itu gulir ke bawahnya, lalu temukan kode OTP sesuai dengan keperluan Anda.

  Langkah terakhir, tinggal Anda masukkan saja kode tersebut pada menu verifikasi akun yang telah dibuat tadi.

  Selesai!

Nah mudah sekali bukan cara terima SMS online Indonesia gratis via situs web receive-smss.com. Jika masih belum puas, di bawah ini masih ada beberapa penyedia layanan verifikasi lainnya yang bisa digunakan, yaitu;

2.  Terima SMS Online Indonesia via receivesms.co

Terima SMS Online Indonesia gratis via receivesms.co

Situs penyedia layanan terima SMS secara online kali ini ada juga dari situs bernama receivesms.co. Situs ini lumayan bagus untuk menerima kode OTP verifikasi dari WA, Tiktok, Telegram atau semacamnya di sini.

Namun untuk kekurangannya, layanan virtual number dari Indonesia di sini sepertinya cukup terbatas saat ini. Jika beruntung, mungkin Anda bisa mendapatkannya. Jikapun tidak, Anda juga bisa menggunakan nomor luar negeri yang sudah tersedia.

Berikut cara mendapatkan nomor via situs receivesms.co:

  Buka browser seperti biasa, dan ketik alamat situs berikut:

  Di halaman berikutnya ini Anda akan melihat menu Country atau negara yang tersedia.

  Cara memperoleh nomornya cukup klik pada bagian Available di sebelahnya yaitu Numbers.

  Langkah selanjutnya pilih saja nomor yang disediakan untuk verifikasi akun.

  Metode untuk mendapatkan kode OTP saat ingin verifikasi pilih menu Read received SMS di sebelah kanannya.

  Lalu gunakan seperti biasa. Selesai.

3.  Terima SMS Online Indonesia via receivefreesms.com

Terima SMS Online Indonesia gratis via receivefreesms.com

Rekomendasi layanan situs terakhir untuk Anda, ada yang namanya receivefreesms.com yang tentunya siap memenuhi berbagai keperluan Anda, terutama sebagai alat untuk menerima SMS online verifikasi.

 

Adapun kelebihan dari situs ini yaitu, nomor telepon yang tesedia cukup lengkap, baik nomor HP Indonesia hingga nomor telepon luar negeri seperti Amerika, Spanyol, Inggris, Jerman, Kanada dan masih banyak lagi lainnya.

Berikut beberapa langkah cara terima SMS online Indonesia gratis dengan nomor HP virtual untuk verifikasi akun social media via situs Receive Free SMS, yaitu :

  Buka aplikasi browser di perangkat (HP atau PC) Anda, dan ketik alamat situs URL :

  Di halaman ini, silahkan temukan nomor HP dari Indonesia yang berawalan dengan kode negara +62.

  Kemudian Anda bisa menggunakan nomornya untuk mendaftar berbagai akun Anda di social media.

  Setelah menggunakan nomor tersebut untuk verifikasi, maka nomor atau kode OTP akan otomatis masuk dalam menu tersebut.

  Jika dirasa kode OTP nya masih belum masuk, silakan tekan tombol refresh pada halaman tersebut.

  Dan setelah kodenya berhasil masuk dan tampil di situ, tinggal gunakan saja kode untuk verification. selesai! 

Nah kurang lebih seperti itulah cara-cara yang bisa dilakukan untuk terima SMS online Indonesia gratis dengan memanfaatkan nomor HP virtual sebagai alat untuk verifikasi di banyak akun social media, misalnya Facebook, WhatsApp, Tiktok, Instagram, Telegram dan lain sebagainya.

Adapun trik ini bisa Anda gunakan baik melalui Smartphone Android dan iPhone atapun Laptop / Komputer yang Anda miliki di rumah.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda tentang cara terima SMS online Indonesia gratis melalui  layanan nomor telepon virtual dari berbagai situs terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga dengan panduan di atas bisa bermanfaat untuk sobat semua. Selamat mencoba, dan semoga berhasil!

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *