Ajukan Kartu Kredit BCA

Cara ajukan kartu kredit BCA sekarang bisa anda dilakukan secara online dengan mengunjungi web resmi dari bank swasta nomor satu ini. Sehingga anda bisa melakukan dimanapun anda sempat mengakses situs web tresmi dari bank ternama ini.

Ketika anda sedang membutuhkan untuk memilikinya karena berbagai transaksi kekinian yang membutuhkan kartu kredit sebagai pembayaran. Alangkah baiknya anda segera ajukan kartu kredit ke BCA agar segera diproses dan anda tidak akan lagi kebingungan.

Karena masih banyak nasabah bank ini yang bingung saat ingin mengajukan untuk membuat kartu kredit ini dan tidak ada waktu datang langsung untuk membuatnya . Maka robotandro.com akan memberitahukan cara pengajuan yang benar kepada anda sekarang.

Cara Ampuh Ajukan Kartu Kredit BCA Dengan Benar Agar Disetujui

Seringkali banyak sekali promo-promo di mall atau marketplace yang mensyaratkan kartu kredit sebagai pembayaran. Sementara kalau membayar tunai atau dengan alat pembayaran lainnya tidak mendapatkan promo yang cukup besar tersebut.

Selain keuntungan tersebut, anda juga dapat membeli barang secara mencicil sehingga tidak terasa berat saat membayarnya. Memang kalau dihitung-hitung jatuhnya lebih mahal, namun kalau barang tersebut sangat penting dan dapat menghasilkan keuntungan yang sepadan kenapa tidak.

Baca juga Cara Daftar Internet Banking BCA!

Keuntungan tersebutlah yang menjadi daya tarik kartu kredit dari bank yang sudah melayani masyarakat sedak tahun 1957 ini. Nah ketika anda tertarik untuk membuat kartu kredit dapat memperhatikan hal penting yang menjadi cara ajukan kartu kredit BCA dibawah ini:

1.     Beberapa Syarat Sebelum Ajukan Kartu Kredit BCA

Sama seperti untuk mendapatkan jenis layanan perbankan lainnya, ada persyaratan yang harus dipenuhi sebelum memulai pengajuan ini. Beberapa ketentuan dan berkas-berkas yang harus anda persiapkan adalah sebagai berikut ini:

  • Sudah berumur minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.
  • Memiliki penghasilan yang berkisar di angka minimal 3 juta setiap bulannya.
  • Mempunyai dokumen yang menyatakan sebagai warga negara sah Indonesia seperti kartu tanda penduduk.
  • Memiliki nomor pokok wajib pajak atau yang kerap disingkat sebagai NPWP.
  • Memiliki slip gaji atau atau surat pemberitahuan tahunan pajak.

Berkas-berkas tersebut dapat anda siapkan dahulu sebelum mulai mengajukan agar proses pengajuan lancar tanpa hambatan. Sehingga kartu kredit yang anda idamkan segera menjadi kenyataan.

Baca juga Cara Ganti No Hp BCA Mobile Terbaru Harus Anda Tahu

  1. Cara Ampuh Ajukan Kartu Kredit BCA Dengan Benar Agar Disetujui

Setelah semua persyaratan yang anda inginkan sudah siap maka anda dapat segera memulai proses pengajuannya. Sebelum memulai sebaiknya anda memastikan jaringan internet yang anda gunakan stabil dan tidak putus-putus. Agar proses pengajuan tidak terhenti di tengah jalan karena masalah jaringan.

  • Pertama anda harus mengunjungi laman web resmi bank BCA di eform.klikbca.com/applycc/
  • Kemudian anda dapat langsung memilih layanan aplikasi online untuk memulai prosesnya.
  • Kemudian ketuk lihat semua kartu untuk memilih satu kartu kredit yang diinginkan atau anda bisa juga menjawab pertanyaan agar mendapatkan rekomendasi kartu yang paling sesuai.
  • Setelah itu anda dapat memilih lanjutkan untuk menjawab beberpa pertanyaan.
  • Ketika anda belum pernah memiliki rekening maka anda harus mengisi aplikasi BCA credit.
  • Namun kalau sudah memiliki rekening anda tinggal memilih mengisi nomor rekening.
  • Selesaikan semua perintahnya dengan benar sampai proses berakhir.
  • Isi dan tanda tangani surat konfirmasi saat ada permintaan untuk mencetak surat konfirmasi yang akan dikirim ke email.
  • Kemudian kirimkan surat tersebur ke kantor cabang BCA yang paling dekat dengan tempat tinggal anda.

Cara ajukan kartu kredit BCA secara online ini sangat membantu terutama bagi yang hampir tidak ada waktu untuk bisa mengunjungi kantor cabang yang paling dekat sekalipun. Sehingga dapat memanfaatkan waktu luangnya agar bisa mengajukan dari rumah.

Baca juga Cara Daftar Internet banking Mandiri

3.     Cara Ajukan Kartu Kredit Via eBranch Dengan Benar

Untuk memuaskan pelanggan, fitur baru yakni aplikasi online untuk mempermudah pengajuan kredit pelanggan melalui handphone sudah diluncurkan. Caranya juga tidak susah untuk diikuti:

  • Siapkan ruang yang cukup dalam perangkat untuk menginstal aplikasi eBranch BCA.
  • Setelah dapat dibuka maka anda dapat langsung mengisi formulir pengajuan kredit yang diinginkan.
  • Kemudian anda akan mendapatkan nomor referensi.
  • Lanjutkan dengan mengunjungi kantor cabang dengan membawa berkas yang dibutuhkan.
  • Perhatikan status pengajuan aplikasi dan pengiriman kartu kredit agar tidak penasaran.
  • Anda dapat segera mengetahui kalau pengajuan kartu kredit disetujui dengan menerima kartu kredit yang dikirimkan ke alamat yang anda tuliskan.

Lebih praktis menggunakan aplikasi untuk pengajuan kartu kredit ini, hanya saja harus ada waktu untuk datang ke kantor untuk menyerahkan berkas-berkas yang diminta tersebut. Sekarang anda dapat mencoba mengunduh aplikasinya dulu pada smartphone yang anda miliki agar dapat menggunakan fiturnya.

Itulah beberapa cara ajukan kartu kredit BCA  yang dapat anda terapkan dengan mudah tanpa memerlukan bantuan siapapun. Bahkan anda bisa memulai prosesnya sembari rebahan di rumah saat sedang melepas lelah. Selamat mencoba!

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *