Cara Ajukan Kredit di Lazada

Cara ajukan kredit di Lazada sering dicari oleh pengguna platform e-commerce terbesa di Asia tenggara ini. Dikarenakan banyak pengguna menginginkan suatu barang namun tidak dapat membayarnya secara langsung sehingga ingin menebusnya dengan cara mencicil sehingga akan lebih terjangkau.

Meskipun untuk mendapatkan kredit di lazada ini cukup mudah, sayangnya tidak semua orang dapat menikmati manfaatnya karena tidak mengerti cara mengajukannya. Sehingga harus menunda dahulu membeli barang yang dibutuhkan padahal sedang urgent.

Sekarang anda tidak akan mengalami hal yang sama lagi karena robotandro.com akan membocorkan cara paling mudah dan dijamin berhasil untuk mengajukan kredit di platform ini.

Cara Ajukan Kredit di Lazada Dengan Lazada Pay Later Yang Harus Anda Ketahui

Lazada cukup diminati karena berbagai keunggulan yang ditawarkannya, selain itu juga terpercaya karena memakai rekening bersama dan sistem pembayaran COD. Sehingga pengguna dapat membayar pesanannya saat sudah sampai di tempat.

Baca juga Cara Ajukan Retur di Lazada

Selain itu juga menyediakan cara pembayaran dengan banyak cara, seperti melalui transfer ke rekening berbagai bank, ewallet, paylater dan dengan kartu kredit. Sehingga pengguna memiliki banyak alternative untuk memudahkan pembayaran.

1.     Syarat Ajukan Kredit Menggunakan Lazada Paylater

Tak kalah dengan layanan e-commerce yang lain Lazada juga memiliki fitur pembayaran untuk mempermudah pengguna bertransaksi tanpa kartu kredit yaitu dengan Lazada Paylater. Fungsi dari Lazpaylater ini sendiri adalah untuk membayar barang yang dibeli di Lazada dengan cara mengangsur.

Sehingga tidak dapat digunakan untuk mengangsur barang yang dibeli di platform lainnya. Selain itu juga tidak dapat digunakan untuk meminjam modal layaknya aplikasi pinjaman online yang dananya dapat dicairkan.

Untuk menyaring pengguna yang disinyalir tidak dapat membayar angsuran, agar dapat menikmati fasilitas ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai cara ajukan kredit di Lazada.  Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Pengguna adalah pemilik akun yang sudah aktif lebih dari 3 bulan dengan akun yang sudah diverifikasi.
  • User memiliki nomor handphone yang sudah terdaftar pada akun dan dalam kondisi aktif.
  • Pengguna mencantumkan alamat email aktif yang sama dengan yang didaftarkan pada akun lazada.
  • Pemakai memiliki kartu identitas warga negara yang sah yakni kartu tanda penduduk.

Limit kredit yang diberlakukan oleh Paylater ini sangat beragam, sesuai dengan jam terbang pengguna. Pertama kali mendaftar mungkin limitnya tidak banyak, namun seiring dengan riwayat dan kredibilitas saat berbelanja di Lazada bisa naik sesuai keinginan.

Baca juga Cara Mengisi Alamat Email di Lazada (7 Langkah)

2.     Cara Jitu Ajukan Kredit di Lazada Dengan Lazada Pay Later

Setelah semua persyaratan yang dibutuhkan sebagai cara ajukan kredit di Lazada terpenuhi, maka langkah selanjutnya adalah menyiapkan perangkat yang akan digunakan. Ketika menggunakan laptop ataupun handphone pastikan bahwa kondisi baterai dalam keadaan full agar tidak mendadak mati saat proses hampir selesai.

Selain itu juga siapkan jaringan internet yang stabil , karena proses pengajuan membutuhkan jaringan internet yang lancar agar tidak mendadak berhenti di tengah jalan. Kalau semua sudah siap maka anda dapat mulai menngaktifkan Lazada Paylater.dengan cara sebagai berikut:

  • Bukalah aplikasi Lazada yang sudah anda pasang di perangkat.
  • Kemudian masuklah dengan menggunakan akun yang sudah anda buat sebelumnya.
  • Setelah masuk ke beranda, arahkan ke bagian kanan bawah layar untuk mengetuk menu akun.
  • Setelah masuk ke menu akun, carilah pada menu paylater dan ketuk aktifkan untuk bisa membuka fiturnya.
  • Biasanya akan muncul halaman yang isinya adalah informasi tentang Lazada Paylater… pada bagian ini ketuk aktifkan agar bisa menggunakannya.
  • Pada kolom yang disediakan tuliskan nomor handphone yang aktif untuk mendapatkan kode OTP yang dikirimkan lewat SMS.
  • Verifikasi KTP anda dengan mengirimkan foto selfie saat sedang memegang KTP anda.
  • Tuliskan alamat email yang aktif dan masih digunakan, alamat tinggal dan berbagai informasi lainnya sampai selesai.
  • Setelah itu ketuk ajukan dan tunggu sampai prosesnya selesai dan anda bisa menggunakannya untuk berbelanja dengan mudah.
  • Setelah Lazada Paylater anda disetujui anda dapat menggunakannya dengan cara memsaukkan barang yang ingin dibeli ke dalam keranjang.
  • Saat checkout dan memilih pembayaran pilihlah Lazada Paylater, kemudian verifikasi transaksi dengan memasukkan kata sandi.

Anda harus mengisi dengan benar dan sesuai yang dikehendaki pihak e-commerce agar dapat menggunakan fitur dari aplikasi Lazada ini dengan mudah.

3.     Cara Melunasi Kredit di Lazada

Setelah menikmati membeli barang dengan fitur ini maka saatnya harus tahu bagaimana cara membayar angsuran maupun cara melunasi tagihannya.

  • Bukalah aplikasi Lazada yang sudah anda pasang di perangkat.
  • Kemudian masuklah dengan menggunakan akun yang sudah anda buat sebelumnya.
  • Masuklah ke halaman Lazada Credit untuk mengetuk menu Lazada Paylater.
  • Akan ada dua tombol yang dapat anda pilih, yakni bayar uang muka atau bayar sekarang.
  • Kemudian akan tampil sejumlah rincian yang harus anda bayar saat ini.
  • Pastikan jumlah yang tampil di layar sudah sesuai, kemudian tuliskan nilai tersebut.
  • Setelah itu ketuk tombol buat pesanan.

Demikianlah beberapa cara ajukan kredit di Lazada  yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan barang impian anda segera. Kalau dilakukan dengan baik dan benar sesuai aturan dijamin pengajuan anda akan segera disetujui dengan cepat.

Check Also

Bagi anda pengguna Instagram, pastinya bukan rahasia lagi apabila di IG terdapat banyak konten menarik yang diupload pengguna dan kadang membuat anda ingin mendownloadnya bukan? Jangan kuatir, sebab kali ini kami akan membagikan cara download IG story mudah tanpa aplikasi

8 Cara Download IG Story Mudah Tanpa Aplikasi

Bagi anda pengguna Instagram, pastinya bukan rahasia lagi apabila di IG terdapat banyak konten menarik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *