Cara Daftar Paket Internet Indosat

Salah satu internet service provider yang banyak dipakai masyarakat sekarang ini adalah Indosat. ISP ini menyediakan banyak pilihan paket internet yang murah dan menarik. Namun terkadang kita bingung bagaimana cara daftar paket internet Indosat tersebut. Sehingga tidak bisa memilih paket internet yang sesuai dengan keinginan kita.

Telah kita ketahui bersama Indosat banyak menawarkan paket. Baik itu internet, telephone, maupun  SMS. Sering kali paket tersebut menarik hati kita karena sangat murah dan irit pemakaian. Ditambah kualitas sinyal Indosat cukup bagus. Hampir tersedia hingga pelosok-pelosok desa. Ini tentu membuat kita semakin betah menggunakannya.

Namun terkadang pilihan paket internet yang kita tahu terbatas. Jadi tidak bisa memaksimalkan berbagai promo menarik ataupun program internet murah lainnya. Apalagi jika Anda pengguna baru kartu Indosat, pengetahuan Anda pasti terbatas. Nah untuk menambah pengetahuan Anda tentang paket internet Indosat, yuk ikuti tulisan di robotandro.com bawah ini.

Cara Daftar Paket Internet Indosat Melalui Panggilan *123#

Cara pertama yang bisa Anda lakukan ini sangat praktis dan mudah. Anda tidak perlu menginstal aplikasi dari Indosat. Cukup melalui menu panggilan. Untuk lebih jelasnya, simak tata caranya berikut ini:

  1. Bukalah hp Anda dan masuk ke menu panggilan telepon.
  2. Setelah itu ketik kode *123# pada bidang yang tersedia.
  3. Kemudian klik call atau panggil.
  4. Nantinya akan muncul informasi paket internet yang bisa Anda pilih. Mulai dari nomer satu dan seterusnya. Ada freedom internet, promo gratisan internet, freedom harian, dan lain-lain. Ada juga informasi pulsa yang Anda miliki. Sedangkan untuk cek kuota dan informasi lainnya bisa Anda dapatkan dengan memilih opsi nomer 22.
  5. Cermati dengan seksama berbagai pilihan paket internet tersebut.
  6. Selanjutnya pilih saja nomer paket internet yang ingin Anda beli.
  7. Ikutilah format balasan yang tersedia.
  8. Kemudian konfirmasi pembelian paketnya.

Baca juga Cara Registrasi Kartu Indosat, Baru dan Lama

Cara Daftar Paket Internet Indosat Lewat Aplikasi MyIM3

Cara daftar paket internet Indosat yang berikutnya juga terbilang mudah. Namun Anda harus menginstal aplikasi milik Indosat terlebih dahulu. Aplikasi ini juga akan menyediakan lebih banyak promo dan informasi menarik lainnya. Ini mungkin tidak akan Anda dapatkan lewat panggilan kode *123#. Jadi tidak ada ruginya menginstal aplikasi ini.

Anda bisa menemukan apk MyIM3 di PlayStore maupun AppStore. Apk ini sudah mendapatkan rating 4,5 dengan 5 juta ulasan pengguna. Sayangnya ukuran file apk ini cukup besar yakni 51 MB. Jika spek HP anda tinggi dan ruang penyimpanannya luas, tak ada salahnya mencoba apk ini.

Langsung saja jika Anda ingin mencobanya, ikuti tata cara pendaftarannya di bawah ini:

  1. Pertama Anda unduh & install MyIM3 apk yang tersedia pada Google Play Store atau App Store.
  2. Setelah berhasil terinstal, kemudian buka dan jalankan apk tersebut.
  3. Lalu Anda bisa login memakai nomor Indosat yang Anda punya.
  4. Selanjutnya pilihlah menu paket internet.
  5. Langsung Anda klik beli untuk pilihan paket yang Anda inginkan.
  6. Nantinya akan muncul pemberitahuan, lalu klik beli sekarang.
  7. Selanjutnya tunggulah konfirmasi pembayarannya. Anda bisa memilih metode pembayaran via pulsa langsung ataupun e-wallet.
  8. Tunggu hingga muncul notifikasi dari Indosat.

Baca juga Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama Indosat Tanpa Aplikasi

Cara Daftar Paket Internet Indosat Via WhatsApp

Anda juga bisa mendaftar paket internet Indosat melalui aplikasi WhatsApp. Cara ini juga terbilang praktis dan mudah. Anda hanya perlu menyimpan nomer WA dari MyIM3 Official yakni 08551000185. Lalu jika Anda ingin membeli paket internet segera kirim pesan ke nomor tersebut.

Untuk tata caranya pertama Anda ketikan pesan “Hai” ke nomer WA tersebut. Kemudian pilih opsi nomor 1 untuk membeli paket internet. Jangan lupa memilih paket internet yang Anda inginkan. Selanjutnya selesaikanlah pembayaran dengan pulsa atau MyIM3 apk. Bagaimana cukup simple kan caranya?

Cara Daftar Paket Internet Indosat Via Marketplace

Alternatif lain untuk mendaftar paket internet Indosat adalah melalui marketplace. Contohnya saja  Shopee, Tokopedia, & Lazada. Caranya juga sangat mudah. Anda hanya tinggal menuju alamat website atau aplikasi marketplace tersebut. Kemudian cari menu pembelian data internet ataupun pulsa.

Langkah selanjutnya Anda masukan dua belas digit nomor  Indosat Anda. Lalu klik opsi paket dan pilihlah paket Internet. Di sana tersedia berbagai pilihan paket internet yang menarik. Harganya juga bisa lebih murah. Bahkan terkadang pihak marketplace memberikan diskon untuk masing-masing paket internet.

Setelah memilih paket yang Anda inginkan, selanjutnya tinggal menyelesaikan instruksi-instruksi dari marketplace tersebut. Setelah melakukan pembayaran, paket internet akan segera dikirim. Tunggulah hingga muncul notifikasi dari Indosat, jika nomer Anda sudah terisi paket data ataupun pulsa.

Demikianlah sederet cara daftar paket internet Indosat. Semua caranya cukup mudah dan praktis. Anda bisa memilih salah satu yang paling praktis menurut Anda. Lalu nikmati berbagai pilihan paket Internet yang menarik, serta promo melimpah.

Check Also

Cara Ajukan Pembatalan Tokopedia

Cara ajukan pembatalan Tokopedia –  Waktunya tanggal muda, nih!. Pasti pada sibuk mikirin barang-barang yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *