Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Sebagian besar orang tidak mengetahui Cara Daftar Paket Internet Telkomsel. Hal itu disebabkan karena minimnya pengetahuan yang berhubungan dengan teknis untuk mengaktifkan paket internet. Sebenarnya dalam urusan ini sangatlah mudah tidak membutuhkan waktu lama.

Jika Anda ingin Mengaktifkannya membutuhkan waktu yang singkat. Sebagai contoh jika Anda ingin mengaktifkan paket data Telkomsel memakai SMS, kode dial up, aplikasi My Telkomsel atau bahkan aplikasi bebas pulsa. Nah, apabila Anda kesulitan untuk mengaktifkan paket data. Yuk simak ulasan berikut ini:

Saat ini telkomsel tidak mempunyai opsi pilihan untuk mengaktifkan paket data seluler tanpa adanya langganan atau berlangganan. Kartu telkomsel telah memperbaharui menjadi produk yang hanya bisa satu kali dalam pembelian. SImak di robotandro.com

1.Cara untuk mengaktifkan  paket data seluler   melalui *363# adalah sebagai berikut:

  • Silahkan menuju aplikasi telepon dan Ketiklah *363# pada dial up.
  • Lalu silahkan Anda tekan tombol “Call”
  • Lalu akan muncul menu pilihan paket data internet Telkomsel
  • Apabila Anda ingin paket yang lebih besar, dapat memilih opsi  Hot Offer atau Paket lain yang sesuai keinginan Anda.
  • Silahkan Anda pilih opsi paket harian, mingguan atau bulanan.
  • Apabila Anda sudah memilih untuk membelinya silahkan ketik angka sesuai pilihan Anda
  • Tunggulah beberapa menit, maka Anda akan mendapat notifikasi melalui SMS
  • Notifikasi tersebut berisikan bahwa paket Anda telah aktif
  • Apabila Anda ingin mengetahui sisa paket data internet Anda silahkan ketik *888#  dengan opsi pilih “cek paket data internet dan pulsa” dan Anda  pilih opsi “cek paket internet” atau pilihan lain dapat  mengeceknya dengan ketik *363# lalu pilih opsi dengan tulisan “paket lain“, pilihlah tulisan “lainnya“,lalu silahkan Anda pilih opsi  “cek paket data internet”

Mudah bukan?untuk cara daftar paket internet pada ponsel android terbilang cukup mudah. Anda cukup membeli pulsa dan mendaftarkan sendiri pada menu*363#. Maka terdapat bermacam pilihan yang bisa Anda pilih sesuai kantong.

Baca juga Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati

2. Cara Mendaftar Paket Internet dengan My Telkomsel

Nah, langkah selanjutnya untuk  cara daftar paket internet adalah dengan my telkomsel. Apalagi jika Anda meminang paket di mytelkomsel, pastinya akan lebih mudah. Anda dapat meminang salah satu paket yang Anda inginkan.

Tentunya paket tersebut lebih terjangkau ketimbang Anda beli di konter. Berbagai pilihan dengan komplit bisa Anda dapatkan. Pada intinya dapat menyesuaikan dana Anda.

Terkadang jika Anda membeli kuota di aplikasi bebas bayar terdapat sebuah hadiah. Dimana hadiah tersebut  berupa voucher free dan hadiah tunai untuk user baru. Fitur lain yang dimilikinya adalah adanya paket dengan harga yang terjangkau, yaitu pulsa dan paket data seluler telkomsel.

Bagi yang penasaran boleh untuk mendownloadnya. Anda akan dihujani dengan sebuah paket free dengan memainkan sebuah permainan. Dimana akan bisa digunakan kalau Anda rutin berkunjung ke aplikasi my telkomsel. Itulah fitur untuk gift bagi pengguna.

Baca juga Mudah! Cara Unreg Kartu Telkomsel

3. Cara Mendaftar  paket Internet Melalui Dompet digital

Untuk cara daftar paket internet selanjutnya adalah pada aplikasi dompet digital. Cara ini tergolong sangat mudah. Anda cukup mendownload aplikasi tersebut dan dapat menikmati fasilitasnya. Tentunya dengan mempunyai dompet digital harus top up saldo terlebih dahulu.

Nah, untuk top up saldo bisa dilakukan di minimarket atau supermarket yang telah tersedia atau bisa juga top up di konter. Setelah Anda top up bisa melakukan mengadopsi paket yang Anda inginkan. Tentunya harga lebih terjangkau.

4. Cara Mendaftar Paket Internet melalui GraPARI

Sebagian besar orang jarang sekali melakukan pembelian paket data melalui grapari. Karena pada dasarnya mereka yang berkunjung melakukan konsul tentang ingin aktifkan kembali nomor pada telkomsel yang sudah lama. Padahal di grapari pun anda dapat mengaktifkannya. Cara daftar paket internet di grapari dapat menjadi pilihan untuk Anda, selain bisa untuk meminang paket internet. Anda juga bisa bertanya mengenai provider telkomsel dan fitur yang dimiliki.

5. Cara  Mendaftar Paket Internet Melalui Mobile Banking

Nah, cara daftar paket internet selanjutnya adalah melalui mobile banking. Tentunya Anda sudah mengunduh dan  mendaftar pada bank yang Anda tuju untuk menabung. Sebagai contoh bank mandiri, tentunya Anda memiliki saldo dan mempunyai mobile banking.

Baca juga Inilah Cara Blokir Nomor Telkomsel yang Mengganggu

Cara untuk mendaftar paket internet melalui mobile banking cukuplah mudah. Jika Anda tidak ingin repot keluar untuk mendaftarkan paket internet Anda. Silahkan Anda memilihnya sesuai kebutuhan.

Nah, itulah beberapa cara daftar paket internet yang perlu Anda ketahui. Semoga dengan adanya ulasan ini menjadikan Anda lebih mudah untuk mendaftarkannya. Sebuah ilmu baru bagi para pengguna yang awalnya belum mengetahuinya menjadi tahu. Ternyata referensi untuk mendaftar cukup beragam dan Anda dapat memilih sesuai keinginan. Selamat mencoba dan semoga berhasil

Check Also

Cara Daftar Paket Internet Indosat

Salah satu internet service provider yang banyak dipakai masyarakat sekarang ini adalah Indosat. ISP ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *