Cara Membuat WhatsApp Baru dengan Nomor yang Sama

Cara membuat WhatsApp baru dengan nomor yang sama – Teknologi era milenial abad ini banyak mengalami perkembangan. Awal-awal kemunculannya, aplikasi  berbalas pesan bernama WhatsApp hanya bisa diinstal satu app saja. Tetapi, beberapa tahun belakangan ini muncul terobosan terbaru.

Apakah Anda bisa menebaknya?, kira-kira, apa terobosan barunya?.  Dunia Maya baru-baru ini dikejutkan dengan hadirnya satu aplikasi tambahan yang bisa menyalin berbagai macam app menjadi dua bagian.  Di sini Anda tidak hanya memiliki satu app, melainkan dua. Misalnya, Di satu handphone kan hanya bisa terinstal satu WhatsApp, tetapi ketika Anda menginstal aplikasi tambahan ini, Anda akan memiliki dua wa sekaligus.

Tenang saja, Anda tidak usah membeli kartu SIM baru. Cukup dengan memakai nomor yang sama, Anda bisa langsung mendaftar ke aplikasi WhatsApp kedua. Ini merupakan cara menambah wa baru yang jauh lebih efektif. Aplikasi tambahan ini ada banyak macamnya di playstore dan AppStore.

Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun ketika  mengunduhnya. Mungkin Anda mengeluarkan uang hanya untuk membeli paket data internet. Aplikasinya itu benar-benar gratis. Tertarik mencobanya?, Berikut ini di robotandro.com mengenai daftar-daftar aplikasi yang digunakan sebagai cara membuat WhatsApp baru dengan nomor yang sama.

Tiga Jenis Aplikasi  untuk Menambahkan WhatsApp Baru

Whatsapp adalah aplikasi chatting singkat yang berbasis android. Diciptakan oleh dua mantan pegawai Yahoo, yaitu Jan Koum dan Brian Acton pada tahun 2009. Semenjak kepemilikan resminya dipegang oleh perusahaan media sosial Facebook milik Mark Zuckerberg, perkembangannya meningkat drastis. Kini, whatsapp menjadi aplikasi chatting nomor satu di dunia. Yang penggunanya sendiri sudah mencapai jutaan lebih.

Perkembangan zaman pun menjadikan aplikasi ini tidak hanya sebagai tempat pengirim pesan, tetapi sudah merambah ke dunia bisnis. Pihak Facebook telah meluncurkan WhatsApp Bussines untuk membantu para pengusaha meningkatkan penjualan produknya. Menarik bukan?.

Nah, bagi seorang pengusaha tidak cukup hanya menggunakan satu wa saja untuk menghandle pesanan yang masuk dari customer. Setidaknya harus ada dua akun. Namun, kalau membeli handphone baru mesti keluar uang, dan harganya pasti sangat mahal. Sementara modal tinggal sedikit. Menurut Anda, apa solusi yang pas dari permasalahan ini?.

Benar, pakai saja  cara membuat WhatsApp baru dengan nomor yang sama. Dengan memakai satu handphone saja, sudah bisa menginstal dua jenis aplikasi. Untuk itu Anda memerlukan aplikasi pendukung sebagai berikut:

Baca juga Cara Mencadangkan WA Dengan Trik Yang Paling Jitu

Aplikasi Pengganda WhatsApp Menggunakan Mochat

Salah satu cara membuat WhatsApp baru dengan nomor yang sama adalah menggunakan aplikasi MoChat dari Mottx Co. Aplikasi ini dapat membantu  mengkloning WhatsApp di handphone Anda. Tidak hanya WA, media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, telegram, tiktok, YouTube, dan twitter juga bisa.

Aplikasi Mochat mempunyai sifat multi akun, di mana kedua app dari jenis yang sama dapat online bebarengan dalam satu handphone. Saat mendaftar di aplikasi whatsapp kloning, Anda tidak perlu menggunakan nomor baru. Gunakan saja nomor yang ada di akun yang pertama.

Ukurannya pun juga tidak memakan banyak tempat di memori handphone. Sebab, kapasitas dari aplikasi MoChat hanya 9MB saja. Sangat kecil, bukan?. Dengan begitu handphone Anda masih mempunyai cukup ruang untuk menginstal App lainnya. Dan juga tidak membuat HP cepat rusak dan aus.

Selain mengkloning  media sosial, app ini juga bisa menggandakan aplikasi game. Namun, hanya  yang berukuran kecil.

Mengkloning WhatsApp Baru dengan Aplikasi Parallel U

Cara membuat WhatsApp dengan nomor yang sama bisa menggunakan aplikasi paralel U. Tidak perlu risau mengenai ruang penyimpanan handphone yang penuh. Ukuran aplikasi ini jauh lebih kecil ketimbang MoChat. Anda tahu berapa?. Ya, kapasitas Paralel U Cuma 8MB saja. Bagi Anda yang HP-nya hanya punya memori berkisar 2 GB, maka Paralel U ini sangat cocok diinstal di ponsel yang ruang penyimpanannya kecil.

Parallel U tidak hanya berfungsi sebagai pengganda aplikasi, ada kegunaan lain seperti space boost dan password protection. Keduanya mempunyai fungsi yang berbeda-beda.

Space boot digunakan untuk membersihkan area memori atau tempat penyimpanan, sementara password protection sebagai alat yang mempunyai fitur pengunci aplikasi menggunakan kata sandi.

Dibandingkan dengan  MoChat, tampilan layar aplikasi Parallel U jauh lebih bersih dan rapi. Dan juga tidak membuat handphone menjadi lemot. Sama seperti penjelasan sebelumnya, saat Anda mendaftar di aplikasi WhatsApp hasil kloning dari App ini, gunakan saja nomor lama Anda. Sehingga, tidak usah capek-capek bongkar pasang Kartu SIM.

Baca juga Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Menciptakan Whatsapp Kedua Menggunakan Dual Space

Dual space adalah aplikasi pendukung atau tambahan untuk mengkloning WhatsApp menjadi dua bagian dalam satu handphone. Ukurannya sangat kecil dibandingkan MoChat dan Parallel U, yaitu hanya berkapasitas 5,6MB. Kalau yang mau lebih kecil lagi, gunakan saja Dual Space Lite.

Cara membuat WhatsApp baru dengan nomor yang sama menggunakan dual space tidaklah sulit. Proses kloningnya sangat cepat, hanya saja kekurangannya terletak pada iklan yang terlalu banyak. Sehingga agak sedikit mengganggu saat memakainya. Selain WhatsApp, media sosial lainnya pun bisa digandakan oleh aplikasi ini.

Sekarang Anda tak perlu repot lagi mengurusi dua handphone. Dengan  Cara membuat WhatsApp baru dengan nomor yang sama pakai  MoChat, Parallel U, dan Dual space, Anda dapat menambah satu aplikasi lagi.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *