Permainan yang Viral di Tiktok

Permainan yang viral di tiktok – Di saat sedang gabut atau enggak ada kegiatan, biasanya apa yang Anda lakukan?. Kalau perempuan sih biasanya melakukan perawatan di salon, sementara cowok pasti main game. Aktivitas satu ini memang tidak bisa dijauhkan dari kehidupan kaum Adam. Sepertinya dunia game telah melekat dalam sanubarinya.

Game adalah permainan elektronik yang ada di komputer atau handphone. Dulunya, ini dimainkan hanya untuk kesenangan semata. Namun, beberapa tahun terakhir  menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan. Siapa sangka yang awalnya dipandang sebagai sesuatu yang negatif, kini bisa menjadi ladang penghasilan.

Di Indonesia sendiri banyak bermunculan gamer hebat. Salah satunya Monica Carolina atau biasa di sapa Nixia. Bagi pencinta game, tentunya sudah tidak asing  bukan dengan perempuan cantik satu ini?. Simak di robotandro.com

Perkembangan Game

Prestasi yang diraihnya di turnamen game sangat banyak. Baik pertandingan skala nasional maupun internasional. Rahasia dari kesuksesannya adalah banyak berlatih. Dalam sehari saja, ia bisa menghabiskan waktu delapan jam hanya untuk bermain game.

Mau jadi seperti Kak Nixia?, tentunya itu tidak semudah membolak-balikan telapak tangan. Diperlukan kerja keras dan kegigihan yang kuat untuk meraihnya. Anda harus terus berlatih bermain games supaya bisa sehebat beliau. Maka dari itu, untuk membantu usaha Anda, ternyata ada permainan yang viral di tiktok   yang wajib  dicoba buat mengasah skill Anda.

Baca juga Cara Melihat Live di TikTok

Lima Daftar Game TikTok yang Viral Terbaru

Kalau Anda tidak punya laptop atau alat untuk bermain game, gunakan saja handphone. Sekarang, fungsinya tak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi bisa untuk bermain game. Salah satu penyedia game di ponsel adalah tiktok.

Aplikasi tiktok yang selama ini dikenal sebagai platform berbagai video pendek, sekarang mulai melebarkan sayapnya di dunia game. Terdapat banyak jenis permainan yang viral di tiktok dari tahun ke tahun. Kira-kira game apa ya yang lagi heboh di tahun 2022 ini?. Berikut ulasannya untuk Anda.

Baca juga Cara Live Game Mobile Legends di TikTok

Game Tiktok Submarine Master

Suka game bertemakan laut?. Mungkin permainan yang viral di tiktok satu ini wajib Anda jajal. Namanya adalah Submarine Master. Konsep dari gamenya sendiri adalah mengajak Anda buat menjelajah kehidupan bawah laut yang menakjubkan.

Dalam game ini,  setiap pemain harus melewati berbagai macam jenis tantangan dari level termudah sampai yang tersulit untuk mengumpulkan ikan dan koin. Ada satu fitur yang bisa membantu Anda dalam melewati rintangan tersebut, yaitu  toko peralatan kapal selam.

Meskipun cara bermainnya sangat mudah, tetapi game submarine master masih memiliki banyak kekurangan. Misalnya saja untuk membuka salah satu fitur yang terkunci, Anda harus membukanya dengan mengeluarkan sejumlah uang.

Game Tiktok Getting Super It

Kalau dibilang memacu adrenalin sih enggak terlalu?. Game getting super it  tidak semenarik permainan viral di tiktok yang pertama. Dibandingkan dengan game kedua ini, submarine master masih jauh lebih seru dan menantang.

Kenapa getting super it sedikit kurang menarik?, sebab misi yang dijalankan hanya seputar menyelamatkan diri dari rintangan, layaknya game pada umumnya. Di sini, si pemain ditugaskan  mengendalikan karakter seorang pria yang terjebak di suatu tempat.

Baca juga Cara Mengembalikan Akun Tiktok

Senjata yang digunakan untuk membuat jalan keluar hanya berupa palu. Kalau dipikir-pikir, sangat mustahil sekali pria itu bisa menyelamatkan diri dengan benda sekecil itu. Ya, namanya juga game, setiap orang bebas mengkreasikan daya imajinasinya.

Game Tiktok Unfair Mario

Tahu game super Mario yang terkenal di tahun 80-an?, anak zaman dulu tentunya sangat hafal cara memainkannya. Kali ini tiktok mencoba memunculkannya kembali dalam versi yang lebih seru dan menantang. Ketika Anda bermain game ini, kesabaran akan sangat diuji.

Pada tempat yang seharusnya tidak berbahaya, tiba-tiba saja bisa muncul sebuah tantangan yang tidak terduga. Bisa dikatakan ini adalah game yang benar-benar membuat orang kesal saat memainkannya. Di mana letak tantangannya tidak bisa Anda prediksi sama sekali.

Game Tiktok Scream Go Hero

Dari ketiga permainan yang viral di tiktok tadi, game Scream go Hero yang paling unik dari yang lain. Ketika memainkannya, karakter yang ada di dalamnya tidak menggunakan senjata apa pun saat melewati setiap tantangan. Justru Anda harus berteriak sangat kencang supaya bisa mengendalikanya. Bagaimana, tertarik mencobanya?.

Tantangan yang tersaji di dalamnya  tidak terlalu rumit, hanya saja ekpresi para pemain saat gagal melewatinya menjadikan game ini lebih menarik. Karena menggunakan teriakan, sebaiknya Anda mencari tempat yang sepi supaya tidak ada orang yang merasa terganggu. Jadi, lihat dulu situasi dan kondisi sekitar Anda sebelum memainkannya.

Game Tiktok Trap Adventure 2

Permainan yang viral di tiktok yang terakhir adalah trap adventure 2. Sekilas, game ini hampir mirip dengan Unfair  Mario, yaitu tantangannya muncul di saat waktu yang tidak terduga. Bahkan, pada posisi yang aman pun, rintangannya bisa muncul. Jadi, tidak mengenal tempat dan waktu.

Meskipun agak sedikit sama dengan Mario, tetapi karakter dan situasi yang ter gambarkan jelas berbeda. Apabila Anda belum mengerti bagaimana cara memainkannya, Anda bisa melihat tutorialnya di YouTube.

Dari kelima permainan yang viral di tiktok itu, mana yang mau Anda coba pertama kali?. Bermain game memang mengasyikkan, tetapi kalau sampai melebihi batas wajar juga tidak baik bagi fisik dan mental Anda.

Check Also

cara menggunakan skin bus simulator

Begini Cara Menggunakan Skin Bus Simulator (Bussid)

Bagi anda yang bingung cara menggunakan skin bus simulator atau populer disingkat Bussid ini, maka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *