Aplikasi VCS gratis

Aplikasi VCS Gratis yang Tidak ada di PlayStore

Aplikasi VCS gratis merupakan aplikasi yang saat ini banyak dicari para pengguna internet untuk melakukan komunikasi dengan video call ke pengguna lain. Simak aplikasi VCS gratis yang tidak bisa anda temukan di playstore.

Mungkin pada jaman dulu, melakukan panggilan kepada seseorang dengan menampilkan video dua arah secara realtime hanya bisa di nonton di film-film fiksi saja, tetapi dengan pesatnya kemajuan teknologi seperti saat ini, hal tersebut menjadi lumrah dilakukan dalam berkomunikasi dengan seseorang yang mana akrab disebut dengan istilah video call.

Sebut saja seperti menggunakan whatsapp atau telegram dan platform lainnya, dimana anda bisa melakukan panggilan video call kapan saja dengan gratis. Anda cukup membutuhkan sinyal internet yang lancar.

Namun saat ini ada versi melakukan video call untuk menambah teman atau pasangan dari orang yang tidak pernah dikenal sebelumnya yang akrab disebut VCS. Berbeda halnya dengan video call di whatsapp yang dimana merupakan jalur komunikasi pribadi dan tidak sembarang yang bisa melakukan video call kepada seseorang karena masalah privasi kecuali kontak atau orang yang dikenal saja.

VCS sendiri merupakan jenis platform yang memungkinkan siapapun bisa melakukan video call dengan siapa saja yang dipilih, dimana biasanya pada platfrom VCS mengharuskan memiliki koin untuk bisa mengakses fitur VCS dengan penuh dan koin tersebut harus dibeli dengan uang asli. Namun jangan kuatir sebab banyak cara yang bisa dilakukan untuk VCS tanpa koin yang telah banyak berhasil digunakan para pengguna internet lainnya.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi VCS gratis yang tidak bisa anda temukan di playstore sebab aplikasi dibawah ini merupakan aplikasi versi modifikasi yang bisa anda cari dari situs penyedia aplikasi apk mod yang anda percayai.

Aplikasi VCS Gratis

Bling Bling MOD APK

Bling Bling merupakan salah satu aplikasi live bebas yang memungkinkan anda untuk melakukan Video Call dengan host langsung. Aplikasi ini tidak tersedia di Google PlayStore, karena ini termasuk aplikasi ilegal namun memiliki pengguna yang cukup banyak. Aplikasi Bling2 tersedia dalam versi MOD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan VCS gratis tanpa menggunakan coin.

MLive MOD APK

Hampir sama dengan aplikasi Bling2 diatas, MLive merupakan sebuah aplikasi live bar bar yang bisa anda gunakan untuk melakukan berbagai hal, seperti menonton host yang siap menghibur, hingga melakukan Video Call.

Banyak yang menyebut MLive menjadi salah satu aplikasi VCS ilegal karena anda dapat melakukan Video Call dengan host secara anonim. Tanpa perlu menggunakan coin, anda bisa melakukan VCS secara gratis dengan aplikasi ini.

JusTalk

Untuk berkomunikasi dengan orang baru yang sedikit “romantis”, anda juga bisa menggunakan aplikasi JusTalk. Ini merupakan sebuah aplikasi video call yang bisa didownload dengan mudah melalui Google Playstore.

Aplikasi ini senantiasa mengalami pembaharuan dari developernya. Hal ini membuat fitur-fitur yang ada di dalamnya senantiasa ada dalam kondisi yang update dan paling bisa diandalkan untuk kebutuhan video call random. JusTalk juga dikenal sebagai aplikasi VCS Android gratis yang sangat dapat diandalkan untuk berkomunikasi dengan orang baru. Terutama jika ingin mendapatkan pasangan maupun berkomunikasi secara sensual.

MiChat

Dan terakhir adalah aplikasi MiChat yang merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang dikembangkan oleh MiChat Pte. Ltd. yang berbasis di Singapura. Aplikasi ini menyediakan fitur seperti pesan teks, panggilan suara, panggilan video, serta pengiriman pesan suara dan foto.

MiChat juga menawarkan beberapa fitur tambahan, seperti fitur “Moments” yang memungkinkan anda untuk membagikan foto, video, dan pesan dengan pengguna lain, fitur “People Nearby” yang memungkinkan pengguna untuk mencari pengguna lain di sekitar lokasi mereka, dan fitur “Message Recall” yang memungkinkan pengguna untuk mencabut pesan yang telah terkirim.

Selain itu, MiChat juga memiliki fitur keamanan yang cukup baik, seperti pesan teks yang terenkripsi end-to-end, verifikasi nomor telepon, dan fitur “Anti-Fraud” yang memungkinkan pengguna untuk melaporkan aktivitas penipuan atau spam yang mencurigakan.

Walaupun begitu, MiChat sering digunakan sebagai salah satu APK VCS gratis yang banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna. Karena, anda juga tidak perlu menggunakan coin untuk melakukan hal tersebut.

Demikian informasi mengenai aplikasi VCS gratis yang merupakan aplikasi versi modifikasi kecuali michat dan justalk yang bisa anda download di playstore. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …