10 Game Hantu yang Seram di Android, Seru dan Buat Merinding

Apabila anda penggemar hal-hal yang berbau horor dan menegangkan, maka anda jangan lewatkan rekomendasi game hantu yang seram di android yang seru dan buat merinding, dijamin seru!

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan game bergenre horor dan seram menjadi salah satu game play yang banyak dicari para gamer sejak dulu. Sebut saja beberapa nama game horor populer seperti game Resident evil yang memiliki beberapa sekuel dan bahkan diangkat menjadi film layar lebar.

Namun apabila dulu game hanya bisa dimainkan di konsol game atau di Pc, dan berkat kemajuan teknologi seperti saat ini game pun dapat langsung dimainkan di HP. Pilihan game di HP pun bisa dikatakan lebih banyak dari game konsol maupun di PC, termasuk game bergenre horor dan seram.

Jika anda salah satu penggema game seram, maka terdapat berbagai judul game horor yang bisa anda mainkan d HP android. Dan oleh karena itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi game hantu yang seram di android yang dijamin menegangkan dan bisa memacu adrenalin anda saat memainkannya. Penasaran? langsung saja simak daftarnya sebagai berikut.

Game Hantu yang Seram di Android

Death Park

Game Death Park adalah game yang akan ‘meneror’ anda dengan kengeriannya. Di dalam game ini, anda harus menyelamatkan diri dari teror badut gila dan jahat. Anda akan menjelajahi sebuah taman yang dinamakan Taman Kematian, serta rumah hantu yang menyeramkan.

Jangan sampai si badut jahat menemukan anda. Tetap berjuang untuk mengumpulkan teka-teki guna menguak misteri yang ada di depan mata anda. Jika tertarik untuk memainkan game ini, jangan lupa gunakan earphone atau headphone agar makin seru.

Evil Nun 2: Origins Scary

Sesuai dengan namanya, tokoh hantu di dalam game ini adalah seorang biarawati jahat bernama Madeline. Sebelumnya, Madeline menghantui sebuah sekolah di dalam game Evil Nun: Horror At School.

Kini, Madeline kembali melakukan teror menyeramkan. Anda harus menyelamatkan diri dari Madeline sembari mencari tahu masa lalu dari dirinya. Sayangnya, perjalanan anda tidak akan mudah karena bisa saja monster-monster menyeramkan yang merupakan ‘kawan’ Madeline juga meneror anda.

The Ghost: Survival Horror

The Ghost: Survival Horror adalah game hantu seru yang dirilis di tahun 2021. Game ini mengisahkan tentang pelarian para penyintas dari sebuah rumah sakit tua yang telah ditinggalkan.

Para penyintas tersebut awalnya tidak tahu kalau rumah sakit itu sudah tak beroperasi. Mereka malah dirawat di sana selama dua minggu. Hingga suatu hari, sang tokoh utama (yang diperankan Anda) tersadar dan mendapati rumah sakit tersebut berada dalam kondisi rusak dan kotor.

Anda dapat memainkan game ini bersama dengan teman secara online. Para pemain dapat memilih perannya; menjadi hantu atau menjadi survivor yang ingin menyelamatkan diri dari teror mengerikan di rumah sakit tersebut.

Eyes – The Horror Game

Menegangkan, membuat jantung berdegup kencang dan mengagetkan, mungkin kata-kata itulah yang bisa menggambarkan keseraman yang disajikan oleh game besutan Paulina Pabis & Michał Pabis. Game mereka dinamakan atau disebut dengan Eyes – The Horror Game.

Komentar atau rating yang diberikan pun cukup baik dimana hampir semuanya menyebutkan game ini memang seram. Di dalam game-nya, pemain akan diajak berkeliling di rumah hantu. Aura serta animasi yang ditawarkan bisa dibilang cukup mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri. Anda harus mengoleksi sesuatu berharga dan hati-hati dengan sesuatu yang muncul.

The Fear : Creepy Scream House

Suatu hari ada seorang pasangan yang awalnya hidup bahagia. Namun, dua bulan kebelakang sang istri memiliki sikap-sikap yang bisa dibilang jauh dari kata normal. Suka menyakiti dirinya sendiri bahkan tak segan untuk menyakiti orang lain.

Akhirnya sang suami memutuskan untuk mengirim sang istri, Marta, ke rumah sakit jiwa. Akhirnya, diketahuilah Marta memiliki penyakit kejiwaan yang tidak ada obatnya. Mike, begitulah panggilan suami atau lebih tepatnya sekarang adalah mantan suami Marta, menikah lagi dan amat sangat bahagia bersama keluarga barunya.

Namun, selama berhari-hari ia selalu memimpikan Marta dan bahkan diteror oleh Marta. Mike harus mencari tahu apa yang terjadi, ia kembali ke rumahnya yang dulu dan menemukan hal misterius di sana.

Granny 3

Pengembang game hantu ini kembali merilis Granny 3 di tahun 2021. Anda akan berada rumah Granny dan Grandpa. Tentu, tugas anda adalah melarikan diri dari mereka tanpa ketahuan. Jangan sekali-kali anda membuat suara gaduh ketika mencari jalan keluar, karena Granny dan Grandpa bisa saja datang untuk menghabisi anda.

Teror yang akan anda dapatkan tidak datang dari kedua hantu ini saja, melainkan juga dari sang cucu: Slendrina. Game ini menawarkan permainan yang tidak kalah menarik dari seri sebelumnya. Ditambah lagi, tampilan grafisnya juga oke untuk game di kelasnya. Sensasi horor sangat amat terasa, apalagi dengan hadirnya jumpscare yang dapat membuat anda bergidik ngeri.

Horror Hospital 2

Sesuai dengan judul gamenya, kali ini anda akan berkeliling mencari sesuatu yang harus ditemukan di sebuah rumah sakit yang penuh dengan makhluk ghaib. Rumah sakit yang sudah terbengkalai lama ini tentu mejadi sarangnya para hantu berkumpul. Namun, anda harus menyelesaikan misi. Melewati lorong rumah sakit harus berhati-hati dengan sesuatu yang tiba-tiba muncul di hadapan muka anda.

Evolusi Hantu Lokal Indonesia

Dari namanya, sudah bisa ditebak kalo ini adalah game buatan anak bangsa. Evolusi Hantu Lokal Indonesia adalah game yang akan menambah wawasan anda tentang dunia hantu. Dalam game ini, tersedia informasi mengenai hantu-hantu lokal, bahkan juga hantu luar negeri.

Anda dapat ‘memanggil’ para hantu dan membuat mereka menjadi lebih kuat. Caranya mudah, cukup tekan menyan yang ada dalam game, kemudian drag and drop hantu yang diinginkan ke hantu yang sama. Nantinya, hantu tersebut akan bertambah kekuatannya.

Paranormal Asylum

Dengan hanya mengandalkan kamera, anda harus menyusuri rumah sakit jiwa yang dipenuhi dengan aura horror yang sangat mencekam. Paranormal Asylum, tidak kalah seramnya dengan game hantu yang telah disebutkan pada poin-poin sebelumnya.

Dalam memainkan game ini, anda akan diberikan misi dimana anda harus mencari 8 boneka berhantu. Tidak akan mudah, dimana hantu wanita akan selalu mengganggu anda di dalam rumah sakit jiwa.

Endless Nightmare 1: Horror Game

Endless Nightmare 1: Horror Game memuat kisah James, seorang polisi yang harus memecahkan misteri pembunuhan keluarganya. Anda akan berperan sebagai James dan berkeliling di dalam rumah untuk memecahkan teka-teki pembunuhan itu.

Namun, di dalam perjalanannya, James dihadang oleh hantu wanita yang menyeramkan. Anda dapat membantu James untuk membuat senjata-senjata pamungkas guna melawan sang hantu. Jika tidak memiliki kesempatan untuk menyerang, James harus mencari tempat sembunyi yang aman.

Game ini tidak hanya menawarkan kengerian lewat plot saja. Musik-musik dan efek suara menyeramkan akan anda dengar selama memainkannya. Ditambah lagi, tampilan grafis yang bagus akan menambah sensasi ngeri dalam permainan.

Sekian informasi tentang rekomendasi game hantu yang seram dan seru serta pastinya bisa membuat anda merinding yang bisa anda mainkan di HP android ketika saat santai atau sedang bosan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

aplikasi cari jodoh

10 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Secara Online Terbaik di Android

Bagi anda para single, baik wanita maupun wanita yang ingin mencari pasangan tetapi memiliki waktu …