aplikasi cari jodoh

10 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Secara Online Terbaik di Android

Bagi anda para single, baik wanita maupun wanita yang ingin mencari pasangan tetapi memiliki waktu terbatas karena kesibukan, maka jangan lewatkan rekomendasi aplikasi cari jodoh secara online terbaik bagi anda pengguna android.

Menjadi single atau akrab juga di sebut jomblo pastinya hal yang tidak disukai banyak orang dimana hidup tanpa pasangan bisa membuat banyak orang merindukan ingin segera mendapatkan pacar atau bahkan calon suami maupun istri.

Hidup single dan hidup dengan pasangan tentunya berbeda, dimana dengan adanya pasangan, anda bisa berbagi perhatian, cinta dan kasih sayang. Selain itu dengan adanya pasangan, semua akan anda lalui bersama-sama dan tidak sendirian lagi.

Namun saat ini masih banyak orang yang berstatus single dan kesulitan mendapatkan pasangan. Hal tersebut bisa disebabkan karena beberapa alasan seperti sibuk dengan masalah kuliah, masalah pekerjaan, hingga kesibukan mengejar karir hingga melupakan kehidupan pribadi dimana hal tersebut membuat waktu untuk mencari pasangan pun menjadi sangat terbatas.

Jika anda salah satu dari para single atau jomblo dan kesulitan mendapatkan jodoh atau pasangan, maka jangan kuatir sebab di era digital saat ini, anda bisa memanfaatkan aplikasi cari jodoh secara online yang bisa dengan mudah anda download dari playstore.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mencari jodoh yang menurut anda cocok di hati tanpa harus meninggalkan tempat duduk anda. Dengan menggunakan aplikasi jodoh ini, anda bisa berkenalan dengan beragam orang baru disekitar anda, bahkan hingga di seluruh dunia.

Apabila anda merasa kecocokan dalam aplikasi jodoh tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mengatur bertemu secara offline di cafe atau restoran favorit anda untuk saling mengenal lebih jauh.

Berikut kami bagikan aplikasi cari jodoh secara online terbaik di Hp android yang bisa anda gunakan untuk mencari pasangan impian anda.

Aplikasi Cari Jodoh Secara Online Terbaik di HP Android

Tinder

Sebagai pilihan pertama, anda bisa menggunakan aplikasi bernama Tinder yang merupakan salah satu aplikasi cari jodoh yang sangat populer didunia termasuk di tanah air. Kabarnya aplikasi ini telah mempertemukan hingga 26 juta pasangan setiap harinya. Aplikasi cari jodoh terbaik ini memungkinkan anda bertemu dengan orang baru meski sedang melakukan traveling, karena bisa diatur berdasarkan lokasi.

Dengan membuka aplikasi ini, anda akan disuguhi foto-foto lawan jenis, jika suka cukup geser ke kanan dan jika kurang tertarik bisa di geser ke kiri. Tinder bisa digunakan untuk mencari jodoh orang Indonesia dan bule.

Taaruf ID

Aplikasi cari jodoh yang pertama ada Taaruf ID dirancang khusus untuk peserta yang siap untuk menikah. Aplikasi ini mempermudah penggunanya untuk menemukan calon pasangan hidup secara online karena menggunakan algoritma khusus berdasarkan lokasi GPS.

Dengan aplikasi ini, pencari jodoh bisa menemukan calon jodoh potensialnya dalam radius jarak terdekat dengan titik lokasi.

Badoo

Badoo juga bisa menjadi alternatif aplikasi cari jodoh, khususnya pasangan bule yang cukup populer. Karena Badoo juga memiliki sebuah situs yang sudah dikenal di seluruh dunia. Jadi bagi anda yang ingin mencari pasangan orang bule rasanya aplikasi ini sangat sesuai dan patut anda coba.

Setipe

Pilihan aplikasi cari jodoh selanjutnya ada SETIPE yang hadir untuk menjawab permasalahan itu sebagai situs matchmaking pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi dengan ilmu psikologi.

Setiap pengguna SETIPE akan mengisi psikotest untuk mengetahui dating personality profile diri sendiri dan preferensi terhadap pasangan yang diinginkan. Algoritma SETIPE akan merekomendasikan sesama pengguna cocok sesuai dengan kriteria, preferensi dan kepribadian berdasarkan ilmu psikologi.

Dengan sistem matching ini, maka risiko pengguna untuk bertemu orang yang salah saat kencan pertama atau pertemuan pertama akan dapat berkurang dan dapat lebih fokus ke tahap selanjutnya dalam mengenal calon pasangan.

Waplog

Waplog merupakan aplikasi kencan dengan pertumbuhan tercepat dengan lebih dari 90 juta pengguna di seluruh dunia. Waplog memudahkan untuk mencari teman, bertemu teman baru, mencari teman kencan, dan melakukan obrolan video dengan orang baru.

Anda bisa berkomunasi dengan lebih banyak orang secara instan, melakukan obrolan dan kencan menggunakan video. Aplikasi ini juga aman karena berisi profil yang sudah terverifikasi dimana anda bisa bertamu dan berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai tempat di seluruh dunia.

Senior Dating

Aplikasi ini cocok untuk anda yang sudah berusia lebih dari 40 tahun dan sedang mencari jodoh. Senior Dating memungkinkan anda untuk bisa berkomunikasi dan bertemu ribuan pria atau wanita berusia matang di seluruh dunia.

Tidak hanya mencari jodoh, tapi juga mungkin hanya sekedar mencari teman ngobrol di usia yang sama dengan anda. Platform kami dirancang untuk menghubungkan pria dan wanita yang berpikiran sama yang mencari cinta, persahabatan, atau sekadar seseorang untuk berbagi kehidupan.

Bumble

Aplikasi Bumble adalah aplikasi pencari jodoh berdasarkan lokasi GPS dengan sistem geser kiri dan kanan. Keunggulan utama aplikasi Bumble adalah sistem proteksi terhadap anggota perempuannya.

Aplikasi ini membatasi gerak-gerik pria untuk memulai chat karena pengguna pria hanya bisa menunggu pihak perempuan untuk memulai. Aplikasi ini diklaim lebih aman untuk perempuan.

Happn

Aplikasi Happn bisa digunakan untuk mencari jodoh seorang bule, baik pria maupun wanita. Syaratnya cukup koneksikan akun Facebook anda agar si calon juga bisa melihat profil lebih lengkap.

Apabila anda menyukai dengan profil calon pasangan, anda cukup tekan tombol like atau jika kurang berminat tekan tombol X. Selanjutnya tunggu respon dari orang tersebut dan pastikan bule yang dipilih sesuai kriteria anda.

Jodoh Ideal

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Jodoh Ideal yang juga merupakan salah satu aplikasi terbaik yang layak anda coba untuk mencari jodoh atau pasangan asli Indonesia dimana anda bisa mencoba mencari pasangan ideal anda dengan mudah menggunakan berbagai fitur di aplikasi ini.

Dan terakhir adalah aplikasi bernama Jodoh Ideal yang juga merupakan salah satu aplikasi terbaik yang layak anda coba untuk mencari jodoh atau pasangan asli Indonesia dimana anda bisa mencoba mencari pasangan ideal anda dengan mudah menggunakan berbagai fitur di aplikasi ini.

Tagged

Dan terakhir adalah aplikasi bernama Tagged yang menawarkan layanan biro jodoh dengan mengandalkan algoritma untuk mencari pasangan potensial dalam jarak tertentu. Fitur yang menarik dari aplikasi cari jodoh ini adalah Live stream dan permainan mobile.

Semua fitur tersebut sangat bermanfaat untuk mengenal lebih dalam calon orang yang ingin anda dekati. Apabila ditinjau dari segi keamanan, Tagged menjamin privasi dengan serius, terutama yang berkaitan dengan lokasi pasti setiap anggotanya.

Sekian informasi tentang aplikasi cari jodoh secara online terbaik di Hp android untuk mencari pasangan jiwa anda tanpa harus meninggalkan kegiatan atau kesibukan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …