redeem code 4WD racer

Catat Redeem Code 4WD Racer Terbaru Yang Masih Work

Ada kabar baik bagi anda pemain game 4WD Racer yang belakangan ini menjadi populer dikalangan gamer karena keseruan balapan Tamiya dimana kali ini kami akan membagikan redeem code 4WD racer terbaru yang masih work.

Sesuai dengan namanya, Game 4WD racer merupakan game bergenre balapan dengan ciri khas mobil 4WD kecil yang akrab disebut Tamiya dimana dengan game ini, para pemain dan penggemar mobil tamiya dapat mengoleksi mobil tamiya untuk digunakan dalam balapan.

Berbeda halnya dengan game balapan lainnya yang menggunakan trek yang sama dan sangat berisiko para pemain akan saling bersenggolan dan bertabrakan, namun dengan bermain game 4WD racer ini, setiap pemain akan memiliki lintasan sendiri untuk Tamiyanya sehingga para peserta balapan hanya fokus menggenjot kecepatan Tamiya pada kecepatan tinggi untuk saling mengalahkan. Tetapi diperlukan juga pengaturan kecepatan ketika lintasan tikungan agar mobil tidak terlempar keluar lintasan.

Dengan mengusung genre game balapan yang unik dan berbeda dengan game balapan lainnya, maka tidak heran apabila game 4WD Racer cukup populer dicari dimainkan para gamer belakangan ini dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Redeem Code 4WD Racer

Pada game ini, untuk memaksimalkan performa mobil Tamiya anda, maka anda bebas memodifikasi dan mengupgrade mobil Tamiya sesuai dengan dana yang dimiliki agar anda bisa lebih mudah mengalahkan lawan-lawan anda. Selain itu, anda juga bisa mengoleksi mobil-mobil Tamiya yang ada dalam game ini. Namun sayangnya, untuk memiliki dana didalam akun game, anda harus melakukan sejumlah top up dan menukarkan uang asli dengan uang yang akan digunakan untuk membeli item-item didalam game ini.

Tapi jangan kuatir, bagi anda yang merasa keberatan untuk mengeluarkan uang untuk top up dana didalam game ini maka salah satu alternatif yang bisa populer digunakan para pemain Game 4WD racer adalah dengan berburu redeem code yang merupakan kode penukaran untuk mendapatkan hadiah secara gratis dan legal dari Game 4WD racer.

Untuk lebih memahami apa saja fungsi dari redeem code 4WD Racer ini? anda bisa menyimak sebagai berikut.

Manfaat Redeem Code 4WD Racer

Uang Gratis

Manfaat pertama dari redeem code 4WD racer ini adalah dimana anda akan memperoleh uang yang bisa digunakan untuk membeli item, kendaraan, atau melakukan upgrade pada mobil anda. Uang yang anda dapatkan nanti jumlahnya juga tidak tanggung-tanggung.

Hadiah jumlah uang lewat kode redeem pun cukup besar sehingga tidak heran apabila banyak pemain game 4WD Racer yang berusaha mencari kode redeem tersebut.

Diamond Gratis

Keuntungan selanjutnya yang anda dapatkan dengan redeem code adalah memungkinkan anda untuk memperoleh diamond. Untuk jumlahnya tergantung keberuntungan anda. Apabila anda beruntung, maka anda bisa mendapatkan diamond yang banyak dan jika tidak, kemungkinan anda akan mendapatkan diamond berjumlah sedikit.

Diamond ini juga bisa anda manfaatkan untuk membeli mobil. Harga mobil di 4D Recer memang cukup mahal. Setidaknya kode ini membantu menambah koleksi diamond yang anda miliki.

Mobil Tamiya Gratis

Selain mendapatkan uang, melalui kode redeem 4WD Racer anda juga berkesempatan untuk mendapatkan mobil Tamiya dimana didalam game ini. Anda bisa menemukan ragam koleksi mobil Tamiya keren dengan kemampuan masing-masing. Ada beberapa mobil yang masih terkunci sehingga anda perlu membuka atau unlocked mobil tersebut.

Dengan memasukkan kode redeem, bahkan anda bisa membuka kemungkinan bisa mendapatkan mobil Tamiya langkah yang jarang pemain 4WD Racer lain memilikinya.

Dapat Arena Balap

Selain mendapatkan mobil baru, anda juga berkesempatan untuk memperoleh arena balap baru dan semuanya gratis dengan redeem code 4WD Racer

Daftar Kode Redeem 4WD Racer Terbaru

Setelah memahami apa itu manfaat kode redeem 4WD racer, maka kabar gembira untuk anda para pemain game 4WD Racer ini sebab kali ini kami akan membagikan redeem code 4WD racer terbaru yang masih work. Artinya kode ini masih bisa digunakan untuk anda klaim hadiah-hadiah menariknya secara gratis.

Penasaran? langsung saja simak daftar kode redeem 4WD Racer yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • 4WD040
  • 4WD777
  • 4WD555
  • 4WD999
  • 4WD888
  • 4WD666
  • 4WD333
  • 4WD010
  • 4WD030
  • 4WD110

Demikian informasi mengenai redeem code 4WD racer terbaru yang masih work. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang mendapatkan hadiah gratis dengan hanya melakukan penukaran kode redeem yang kami bagikan diatas. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …