Model Dress yang Cocok untuk Lamaran

5 Model Dress yang Cocok untuk Lamaran Yang Cantik

Anda ingin tampil menawan dan cantik saat acara spesial seperti momen lamaran? maka simak 5 model dress yang cocok untuk lamaran yang cantik untuk menjadi referensi anda.

Acara lamaran seperti yang kita ketahui bersama adalah sebuah momen spesial bagi semua orang yang berniat mengikat cinta ke dalam jenjang hubungan yang lebih serius hingga ke jenjang ke pernikahan.

Proses lamaran umumnya merupakan tahapan mengikat komitmen kedua belah pihak, baik itu antara pasangan maupun dengan dua keluarga besar. Dalam prosesnya umumnya akan diikat dengan simbol pemberian “cincin” kepada wanita sebagai tanda “janji” pasangan telah siap berkomitmen dan tinggal merencanakan untuk pernikahan nantinya.

Lamaran biasanya dimulai dimana pihak wanita akan disodorkan cincin dimana apabila wanita menerimanya, maka sang pria akan memasangkannya di jari sang wanita sebagai tanda telah menerima persetujuan wanita.

Dengan keistimewaan momen lamaran, pastinya anda ingin tampil cantik dan memukau bukan? maka jangan kuatir, sebab kali ini kami akan membagikan 5 model dress yang cocok untuk lamaran yang cantik. Penasaran? langsung saja simak beberapa ide dibawah ini.

Model Dress yang Cocok untuk Lamaran

Pilih long dress batik berwarna pastel

Banyak yang memilih menggunakan long dress batik untuk tampil standout saat momen lamaran. Long dress batik memang pas untuk menemani acara formal. Selain itu, sentuhan motif batik juga tepat menghadirkan kesan menawan. Ingin tetap terlihat manis menggunakan long dress batik? Kamu bisa mencoba memilih long dress motif batik warna pastel seperti ini. Lengkapi padanan gaya ini dengan hijab senada dan koleksi heels yang cantik.

Koleksi long dress satin yang cantik

Jika anda ingin terlihat mewah tanpa terlihat berlebihan, rekomendasi dress yang bisa anda coba adalah long dress satin yang cantik. Kilau material satin lekat akan kesan glam yet flowly. Gaun yang satu ini kian terasa menawan dengan adanya penambahan detail layer dan sentuhan aplikasi laces yang manis. Sebagai penyempurna gaya, anda bisa memilih pashmina sifon polos senada. Untuk alas kakinya, anda bisa mencoba menggunakan pump shoes atau koleksi mid-low heels.

Dress dengan aksen drapery style

Pilihan dress selanjutnya jatuh kepada Shaqueena Dress for HIJUP dari Heaven Sent. Koleksi dress eksklusif ini menampilkan detail drapery-cut yang berpadu dalam balutan warna klasik. Mengenakan dress ini siap menjadikan tampilan anda kian terlihat berkelas nan menawan. Hadir dengan material flowly, dress tentunya juga mampu memberi anda kenyamanan yang optimal. Untuk padu-padannya, anda bisa memilih menggunakan hijab berwarna kontras dan mid-low heels yang cantik.

Dress lamaran Muslimah Cape dress

Tips gaya yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan cape dress yang memiliki potongan clean dengan detail cape. Agar terlihat kian cantik anda bisa memilih dress lamaran dengan sentuhan warna yang calm seperti ini. Penambahan aksen seperti laces juga mampu mempercantik tampilan. Sempurnakan padanan gaya ini dengan koleksi hijab berwarna nude dan sepasang high heels favorit.

Standout dengan pilihan white laces dress

Long dress berwarna putih masih menjadi favorit banyak orang untuk tampil glam nan memikat. Warna yang lekat dengan kesan pure ini memang sangat pas untuk dijadikan sebagai dress code lamaran. Agar tidak terlihat monoton, anda bisa memilih long dress putih yang dihiasi detail laces seperti ini agar kian manis. Hijab kontras dan sepasang heels rasanya sangat sempurna untuk padanan gaya ini.

Demikian informasi mengenai model dress yang cocok untuk lamaran yang cantik. Semoga berguna dan bermanfaat serta bisa menjadi inspirasi anda tampil memukau di momen spesial ini.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …