OOTD Kulot Pink

10 Pilihan OOTD Kulot Pink Cantik, Anti Norak

Siapa bilang OOTD kulot pink kelihatan norak? sebab dengan kombinasi yang tepat, kulot pink bisa tampak cantik dan fresh serta fun. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi pilihan OOTD kulot pink cantik anti norak yang bisa menjadi inspirasi anda.

Berbicara warna pink maka pastinya identik dengan warna kesukaan banyak wanita dimana pink memang terkesan sangat “girly” dan sangat identik dengan hal-hal yang feminist. Bahkan tidak heran apabila banyak wanita memiliki koleksi barang-barang berwarna pink mulai dari busana, sepatu, tas, hingga cat kamar tidur.

Namun ketika diterapkan pada busana, maka pink bisa menjadi dua sisi mata uang dimana disatu sisi bisa kelihatan norak apabila diterapkan dengan cara yang salah. Namun disisi lain akan memberikan penampilan cantik dan fresh bagi penggunanya apabila diterapkan dengan kombinasi yang tepat.

Termasuk dalam memilih kulot yang merupakan trend fashion yang sedang trending belakangan ini dan banyak disukai para milenal khususnya anak muda. Dan dengan kulot warna pink akan membuat kulot bisa menjadi lebih menarik dengan kesan fresh dan cantik.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi pilihan OOTD kulot pink cantik anti norak yang bisa menjadi pilihan anda sebagai berikut.

Pilihan OOTD Kulot Pink Cantik Anti Norak

Kulot Pink dan Kemeja Hitam

Bagi anda yang tidak menyukai warna pink yang terlalu girly maka anda bisa coba warna pink terang seperti magenta. Warna magenta yang terang bisa anda padukan dengan kemeja hitam berpotongan oversize. Pilih hijab berwarna krem untuk tampilan yang chic tanpa terlihat norak.

Kulot Pink dan Outer Hitam

Look yang balance bisa anda dapatkan dengan menggunakan kulot pink, inner kaos putih dan outer panjang berwarna hitam. Perpaduan tersebut akan memberikan nuansa formal dan professional pada penampilan anda. Serasikan dengan tas tangan minimalis dan hijab berwarna senada sebagai penyempurnanya. Untuk mendapatkan penampilan terbaik, gunakan outfit yang nyaman dan sesuai kepribadian diri, sehingga anda bisa tampil lebih percaya diri.

Kombinasi Kulot dan Outer Pink

Padu padan busana ini cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish tapi tetap kasual. Cukup dengan memasangkan celana kulot warna pink dengan outer bernuansa sama. Anda bisa gunakan inner warna hitam dan hijab berwarna senada sebagai pasangannya.

Kulot Pink Scuba dan Sweater Oversize

Kombinasi warna putih dan pink memang bisa jadi mix and match OOTD kulot pink terbaik. Warna kulot pink yang terang bisa terlihat makin serasi dengan sweater oversize putih seperti ini. Anda pun bisa menambahkan kalung, anting dan tinted sunglasses sebagai aksesorisnya.

Untuk menambah gaya, anda bisa menggunakan tote bag minimalis minim corak berwarna netral. Tidak hanya membuat anda tampak seperti selebrgam, kombinasi outfit ini juga bisa memberikan kesan sporty, anda pun bisa bergerak dengan leluasa.

Kulot dan Kaos Pink

Tidak harus menggunakan warna gelap sebagai perpaduan kulot pink yang anda gunakan. Sebagai gantinya, anda bisa menggunakan outfit serba pink dengan atasan kaos berwarna merah muda lembut. Hijabnya bisa pakai pashmina warna hitam polos agar terlihat tetap chic.

Untuk aksesorisnya, anda bisa memilih hand bad minim corak dengan nuansa warna yang sama. Ingin pakai sneaker sebagai alas kaki juga bisa, tapi pastikan tetap punya nuansa pink agar tetap balance. Dan terakhir, anda bisa gunakan tinted glases kesayangan anda sebagai aksesoris tambahan.

Kulot Pink dan Outer Gingham

Anda bisa memadukan kulot pink dengan crop top bercorak gingham yang sedang tren. Sebelum menggunakan crop top sebagai outer, pakai inner terlebih dahulu, pilih yang warnanya netral dan usahakan masih satu tone color dengan crop top. Sempurnakan dengan segi empat hitam polos apabila anda ingin memakai hijab.

Tank Top dan Celana Kulot Pink

Cuaca yang panas membuat anda harus pintar pintar dalam memilih outfit. Jika ingin beraktifitas outdoor, anda bisa gunakan padu padan celana kulot pink ini. Caranya dengan memadukan celana kulot dengan tank top putih model crop top.

Selain membuat tubuh tak mudah gerah, outfit ini juga nyaman untuk berbagai aktifitas, terutama jika berada di luar ruangan. Untuk melengkapi penampilan anda, gunakan aksesoris minimalis seperti gelang atau cincin silver yang minim statement.

OOTD Kulot Pink dengan Crop Top Lengan Balon

Mengenakan kulot bisa membuat penampilan anda lebih ramping dan tinggi. Tidak sulit untuk melakukannya, cukup dengan memasangkan kulot dan crop top sebagai atasan. Anda bisa memilih yang memiliki potongan lengan balon atau terompet untuk look lebih stylish.

Feminim dengan Kulot Pink dan Atasan Putih

Anda yang harus datang ke acara semi formal, Anda bisa mencoba menggunakan kombinasi OOTD kulot pink Fanta ini. Anda bisa memulai dengan memakai celana kulot pink dengan atasan putih, gunakan style tuck in agar penampilan terlihat rapi. Lalu tambahkan outer dengan warna senada, akan lebih baik jika memilih semburat atau corak bernuansa pink.

Apabila anda ingin menggunakan hijab, anda bisa memilih hijab polos berbahan satin agar tetap adem selama acara berlangsung. Gunakan sepatu kitten heels dan tas tangan berwarna putih atau netral, dengan outfit ini anda bisa terlihat feminim, anggun dan manis.

Celana Kulot dan Jaket Jeans

Dan terakhir, anda bisa menggunakan warna shock pink untuk memberikan statement fashion yang unik. Caranya dengan mengenakan celana kulot pink panjang dan padukan dengan jaket jeans warna army. Anda juga bisa mengenakan inner kaos berwarna sama untuk tampilan yang lebih kasual.

Demikian informasi mengenai rekomendasi pilihan OOTD kulot pink cantik anti norak yang bisa menjadi inspirasi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …