5+ Outfit Style Ibu Hamil Yang Kasual Untuk Kegiatan Sehari-hari

Jika anda para bumil yang mencari rekomendasi outfit yang tetap cantik untuk kegiatan sehari-hari, simak 5 rekomendasi outfit style untuk ibu hamil.

Siapa bilang ibu hamil tidak bisa tampil cantik? dimana bumil dapat memadukan pakaian sehari-hari untuk tetap terlihat cantik dan modis meskipun tengah hamil dimana pejuang garis dua pasti senang karena harapan mereka selama ini untuk memiliki anak terwujud.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana selama kehamilan, calon ibu pastinya mengalami perubahan fisik dan emosional yang signifikan. Perubahan hormon yang terjadi selama kehamilan tentunya membuat sebagian besar calon ibu merasa tidak nyaman dimana menyebabkan berbagai kondisi yang tidak biasa seperti mulai dari sakit kepala di pagi hari, nyeri pada payudara, kesulitan tidur, emosi yang tidak stabil, hingga perubahan fisik yang signifikan.

Dalam beberapa kasus, perut mulai terlihat lebih besar pada awal trimester pertama, sementara yang lain hanya melihat perubahan ini pada trimester ketiga. Karena perubahan fisik ini, kebanyakan calon ibu merasa tidak nyaman mengenakan pakaian yang biasa mereka kenakan saat tengah berbadan dua.

Tidak jarang, hal ini menyebabkan para bumil merasa tidak percaya diri akan penampilannya, terutama ketika mengenakan pakaian sehingga menyebabkan rasa tidak percaya diri.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi tips outfit style untuk ibu hamil yang tetap nyaman dan membuat anda tetap nyaman bergerak sekaligus bisa membuat anda tampak tetap modis, cantik sehingga anda tetap merasa percaya diri.

Outfit Style Ibu Hamil

Menggunakan Blazer sebagai pakaian luar

Menggunakan blazer adalah gaya pertama ibu hamil yang santai. Blazer dapat digunakan sebagai outer dan cocok dengan dress atau t-shirt dengan bawahan jeans yang dirancang khusus untuk ibu hamil.

Karena mengancingkan blazer dapat memperlihatkan lekukan tubuh ibu hamil dan membuatnya terlihat lebih gemuk, sebaiknya hindari melakukannya saat digunakan. Apabila anda memiliki inner blazer yang polos, anda bisa tambahkan aksesori seperti scarf atau syal untuk membuatnya terlihat lebih menarik.

Mengenakan Baju Midi

Dress midi mungkin salah satu pilihan gaya casual lainnya untuk ibu hamil. Midi dress tidak hanya cocok untuk acara formal, tetapi juga cocok untuk hangout di mall atau kafe. Karena lebih sederhana, midi dress lebih disukai oleh kebanyakan ibu hamil.

Bahan ini biasanya ringan dan longgar, sehingga nyaman digunakan. Anda juga dapat menambahkan outer bercorak atau polos yang sesuai dengan midi dress. Penampilan anda akan terlihat semakin modis jika anda menggunakan sepatu kets sebagai pelengkap.

Baju Oversized

Baju atau tshirt oversized adalah salah satu “comfort outfit” yang dapat membuat penampilan tetap stylish meskipun tampak kebesaran. Baju ini juga disebut “baju laki-laki” karena ukurannya lebih sesuai untuk ayah.

Anda bisa mengenakan t-shirt milik suami untuk digunakan setiap hari agar anda tidak perlu belanja terlalu banyak baju. Anda hanya perlu mengenakannya dengan celana legging hitam polos atau celana pendek, dan sepatu hak tinggi sebagai pelengkap.

Menggunakan Slit Skirt

Seperti t-shirt, slit skirt adalah bagian dari gaya ibu hamil casual. Slit skirt biasanya panjangnya mencapai lutut dengan detail belahan di tengah atau samping untuk memberi anda lebih banyak ruang untuk berjalan.

Sama seperti celana kulot, pilih slit skirt dengan karet di pinggang agar lebih nyaman. Ada banyak pilihan warna slit skirt yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan atasan yang ingin dipadu-padankan oleh ibu.

Menggunakan Kulot

Salah satu model celana yang paling nyaman untuk ibu hamil adalah celana kulot. Anda bisa memilih celana kulot dengan pinggang karet. Karena itu, dapat menyesuaikan bentuk perut anda sehingga anda tidak merasa penuh saat digunakan setiap hari.

Tidak sulit untuk memadukan celana kulot dengan atasan. Sebagai atasannya, anda bisa gunakan kemeja, blouse, atau t-shirt dengan cardigan di luarnya. Anting-anting lucu sebagai aksesori dan tas lucu untuk melengkapi penampilan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi outfit yang tetap cantik untuk kegiatan sehari-hari. Yang perlu anda ingat dalam memilih outfit adalah dengan tetap memperhatikan kenyamanan anda dan sang janin didalam perut anda, sebab hal tersebut merupakan prioritas utama. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …