4+ Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android Terbaru, Mudah dan Praktis

Jika anda ingin mengikuti trend terbaru di sosial media yang sedang ramai mengedit foto diri sendiri menjadi sebuah kartun yang lucu dan menggemaskan, maka berikut kami bagikan aplikasi edit foto jadi kartun bagi anda pengguna android yang bisa anda gunakan dengan mudah dan praktis.

Apabila anda termasuk orang yang aktif bersosial media, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan beragam foto yang saat ini sedang viral dimana banyak orang mengedit foto mereka menjadi foto kartun layaknya film disney, atau film animasi populer seperti frozen, moana dan lain sebagainya.

Pastinya anda bertanya dan penasaran bagaimana cara mengedit foto tersebut bukan? apakah harus menyewa jasa fotografer atau harus memiliki skill desain foto? maka jawabannya adalah dimana anda tidak memerlukan itu semua. Yang anda butuhkan hanya aplikasi edit foto jadi kartun.

Dan oleh sebab itu kali ini kami akan membagikan aplikasi edit foto jadi kartun bagi anda pengguna android yang bisa membantu anda mengedit foto-foto anda menjadi koleksi foto kartun yang lucu dan menggemaskan untuk anda bagikan di sosial media. Penasaran? langsung saja simak panduannya sebagai berikut.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun di Android

ToonMe: Photo Cartoon Maker

Rekomendasi pertama bagi anda yang ingin mengedit foto anda seperti karakter kartun, maka anda bisa mencoba ToonMe. Aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi siapaun untuk membuat kartun sendiri atau membuat selfie kartun dan avatar.

Dengan aplikasi ToonMe ini, anda tidak perlu memiliki skill desain seperti seniman kartun profesional karena aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur pengkonversi gambar ke kartun yang membantu anda mengubah foto menjadi kartun secara instan mudah.

Fotor

Jika anda sudah terbiasa dengan kegiatan mengedit atau mendesain gambar online dengan Fotor sebelumnya, maka anda mungkin sudah tidak asing dengan alat, template, dan efek AI Fotor yang canggih. Sebagai merek terkait grafis yang populer dan diakui di pasar, algoritma kecerdasan buatan canggih yang dimiliki aplikasi ini telah sukses mendapatkan jutaan penggemar Fotor.

Mengapa fotor harus menjadi salah satu rekomendasi edit foto jadi kartun? karena ketiga fitur yang disebutkan termasuk alat pengeditan dan perancangan, template yang dibuat dengan baik, dan efek AI dicolokkan ke foto ke aplikasi kartun.

ToonArt

Apabila anda mencari efek kartun satu klik saja, maka anda bisa memilih ToonArt. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan editor foto kartun yang kuat di mana anda dapat membuat kartun sendiri semudah mungkin. Selain itu, aplikasi ini juga telah didukung oleh kecerdasan buatan yang canggih, membuat karya seni kartun digital anda sendiri sangat mudah di ToonArt.

Aplikasi ini menyediakan berbagai efek seni lainnya termasuk filter anime, kartun 3D, karikatur, dan banyak lagi. Selain gambar ajaib ke alat kartun untuk membuat kartun yang menakjubkan, anda juga dapat mengakses pengubah wajah anime, pembuat avatar kartun, pembuat animasi, filter wajah kartun, dan pembuat gambar profil kartun di ToonArt.

Cartoon Face

Seperti namanya, Cartoon Face adalah editor foto AI tempat anda dapat membuat kartun sendiri atau membuat wajah kartun AI dengan berbagai efek dan filter kartunnya. Selain itu, anda dapat membuat gambar profil kartun di aplikasi Cartoon Face dengan mudah, yang dapat kamu gunakan di platform media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Ada banyak pilihan pengeditan yang bisa anda pilih seperti kartun 3D, kartun Polly, kartun neoklasik, kartun pesona, kartun rindu, dan kartun cantik untuk anda pilih. Anda juga dapat membuat kartun diri sendiri dengan gaya apapun yang diinginkan, termasuk Disney, dongeng, putri, lukisan cat minyak, dan banyak lagi.

Sekian informasi tentang aplikasi edit foto jadi kartun bagi anda yang penasaran cara mengedit foto yang sedang trending belakangan ini. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …