Merk Tas Selempang Wanita

9+ Merk Tas Selempang Wanita Lokal dan Impor (Luar) Terbaik

Apakah anda mencari informasi merk tas selempang wanita lokal dan impor atau brand luar negeri terbaik? Hal ini penting sehingga anda tidak salah memilih tas dengan kualitas terbaik dan populer di pasaran.

Bagi kaum hawa pastinya tas selempang atau biasa juga disebut sling bag merupakan model tas yang sudah sangat familiar dalam berbagai rutinitas sehari-hari, mulai dari kegiatan kantor, hingga ke acara-acara formal.

Tas selempang ini memang sukses mencuri hati banyak para wanita karena bentuknya yang minimalis, efisien, dan bisa membuat penampilan tampak lebih menarik. Selain itu tas ini juga bisa berguna sebagai penyimpanan alat-alat atau perangkat kecil seperti HP, tissue, alat kosmetik, dan lain sebagainya.

Dengan kepopuler tas selempang yang disukai banyak wanita, maka tidak heran apabila berbagai brand atau merek terkenal di tanah air bahkan dunia berlomba-lomba mengeluarkan produk tas selempang wanita andalan mereka dimana tentunya mereka memberikan kualitas serta tidak jarang memberikan status sosial bagi para pemiliknya karena harganya yang mahal atau premium.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi merk tas selempang wanita lokal dan impor atau brand luar negeri terbaik yang bisa menjadi referensi anda sebagai berikut.

Merk Tas Selempang Wanita Lokal dan Impor (Luar) Terbaik

Jims Honey

Merk terbaik ini populer dengan beragam model tasnya yang menawan dan sudah memiliki nama besar dalam dunia fashion. Ukurannya lumayan besar sehingga bisa dijadikan tempat untuk membawa kartu, smartphone, dan barang kecil lainnya.

Modelnya sudah didesain sedemikian rupa supaya berbagai ukuran smartphone bisa muat. Bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan banyak slot kartu sehingga anda tidak perlu lagi membawa dompet.

Talinya yang cukup panjang juga bisa diatur menyesuaikan tinggi badan pengguna sehingga lebih nyaman. Selain itu, merk tas selempang wanita terbaik ini memiliki beragam warna yang cantik dan menarik. Banyaknya variasi warna tentu membebaskan anda untuk memilih warna favorit.

Jims Honey bisa membuat penampilan siapapun menjadi lebih stand-out dan trendy. Penampilan tas ini sangat cantik sehingga bisa mentransformasi pakaian yang anda gunakan menjadi adorable. Mungkin lebih sesuai untuk yang ingin tampil feminin karena dilengkapi dengan memiliki warna yang kalem. Talinya juga tersedia dalam dua variasi, yaitu strap kulit dan tali rantai yang berwarna gold.

Anelo

Anello dikenal sebagai merk tas populer yang kualitasnya sangat kuat dan mampu tahan lama. Bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya adalah kulit sintetis bertekstur yang menciptakan nuansa vibrant.

Merk tas terbaik asal Jepang ini memang mengutamakan soal kualitas dan kekokohan semua produknya. Jadi meskipun barang yang anda bawa lumayan banyak, maka tak perlu khawatir jika tas ini bisa sobek ataupun talinya putus.

Apalagi produknya ada yang memiliki merah maron sehingga semakin menambah kesan berani. Tampilannya begitu menawan bisa menambah rasa percaya diri saat menggunakannya di berbagai acara.

Selain merah, juga tersedia dalam warna lain seperti hitam, pink, navy, kuning, putih, dan merah. Bagian dalam tas memiliki banyak kantong yang menggunakan resleting sebagai penutup.

Kebanyakan mengusung model top flap yang dilengkapi magnet dengan kantong yang beresleting. Namun juga tersedia dalam top handle yang fungsinya bisa dijadikan sebagai handbag. Anello bisa dijadikan sebagai fashion item menarik bagi anda yang ingin tampil lebih beda.

Pedro

Pedro adalah merk tas yang berasal dari Singapura yang menyediakan beragam produk menarik. Modelnya sangat sesuai untuk kalangan anak muda karena bentuknya yang simple tetapi terkesan mewah.

Kesan yang mewah dan elegan ini didapatkan dari detail tali rantai yang memiliki warna keemasan. Apalagi bahan dasar dalam proses pembuatannya adalah kulit sapi asli melalui semi-matte finishing.

Bahan dari kulit sapi ini tentu membuat harganya di pasaran menjadi sangat mahal untuk berbagai kalangan. Walaupun begitu, penampilan anda akan menjadi semakin berkelas jika menggunakannya untuk acara pesta. Selain itu, produknya sudah dilengkapi dengan kantong dalam jumlah yang lumayan banyak. Kantong tersebut bisa dijadikan sebagai tempat tersembunyi yang paling aman untuk menyimpan uang.

Elizabeth

Elizabeth bisa memberikan penampilan sangat stylish dan kekinian saat berpergian. Bagi yang ingin mendapatkan tas selempang dengan warna netral, merk ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Apalagi merk lokal ini dikalangan masyarakat dikenal sebagai produk yang high-end.

Jenis bahan yang digunakan cukup bervariasi, seperti kain etnik, kulit hewan asli, nilon, kulit sintetis dan lainnya. Selain memiliki desain menawan, kualitasnya cukup kuat dengan harga yang terjangkau.

Elizabeth menghadirkan beberapa kombinasi warna warna yang bisa membuat penampilan semakin modis. Warna-warna tersebut sengaja dikombinasikan agar terhindar dari kesan monoton.

Penggunaannya lebih cocok untuk acara santai atau kasual seperti nongkrong dengan teman ataupun huning. Tas modis dari Elizabeth cocok untuk semua usia mulai remaja sampai yang sudah dewasa.

Lacoste

Lacoste kini sudah termasuk dalam jajaran merk tas selempang wanita branded papan atas. Keunggulan dari merk asal Perancis ini ada pada kualitas bahan di semua produk tas yang sudah berhasil dirilis.

Cukup melihatnya sekali, anda sudah bisa menyimpulkan bahwa produknya dapat dipastikan unggul kualitasnya. Sebagian modelnya dibuat dengan tampilan yang lebih minimalis dibandingkan tas branded yang lainnya. Apalagi tidak memiliki banyak aksesori tambahan yang terkesan berlebihan.

Namun karena model yang sederhana dan tidak memiliki banyak detail ini justru akan semakin elegan saat digunakan. Sedangkan untuk ukuran talinya cukup beragam, mulai dari yang pendek, panjang dan adjustable.

Lacoste memanfaatkan bahan kanvas dan kulit hewan untuk semua produk sling bagnya. Bahan canvas tersebut dilapisi dengan PVC atau yang biasa disebut dengan coated canvas. Tas dari Lacoste umumnya hadir dengan beragam warna yang terlihat kalem dan soft. Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mengkombinasikannya dengan gaya berpakaian yang sedang dikenakan.

Baellerry

Kaum hawa umumnya lebih menyukai tas wanita yang memiliki warna soft atau kalem. Bukan tanpa alasan, warna tersebut bisa dikombinasikan cukup mudah dengan berbagai macam outfit pakaian.

Baellerry ini memiliki tas dalam berbagai macam warna soft yang bisa menonjolkan karakter feminin. Variasi warna yang sediakan adalah pink, abu-abu, hitam, coklat muda, merah hati, dan biru dongker.

Merk fashion terbaik dari Tiongkok ini menyediakan banyak model tas dari berbagai bahan pilihan. Bahan tersebut mulai dari suede sampai kulit hewan asli yang membuatnya sangat mewah.

Keunggulan lainnya yaitu memiliki jahitan yang sangat rapi, baik jahitan dalam maupun luar tas. Kualitas resletingnya bisa diandalkan sehingga tidak mudah macet dan tetap mulus saat digunakan.

Desain tas semacam ini tentu akan lebih cocok digunakan oleh pekerja wanita kantoran ataupun para mahasiswi. Pasalnya, ukuran tas ini lumayan besar sehingga mampu menampung lebih banyak barang yang ada di dalamnya. Anda bahkan bisa membawa beberapa dokumen tanpa takut lecek karena akan tersusun rapi.

Burberry

Burberry menjadi brand asal Inggris yang terkenal akan beragam produk fashionnya, termasuk tas selempang. Produk tasnya lumayan banyak yang bisa dipilih sesuai selera fashion masing-masing.

Kebanyakan memiliki bentuk kotak dengan tali yang bisa disesuaikan berdasarkan ukuran panjangnya. Burberry sendiri selalu menggunakan bahan dengan kualitas tinggi untuk produksi semua tasnya. Bahan tersebut seperti kulit asli maupun kanvas yang sudah pasti mampu tahan lama hingga bertahun-tahun.

Tersedia dalam berbagai macam warna yang membebaskan anda untuk memilih warna kesukaan. Kelemahannya mungkin ada pada harganya yang cukup mahal dibandingkan dengan brand lokal. Harga tersebut sebenarnya bukan menjadi masalah karena bisa menciptakan kesan classy dan elegan. Tidak heran, jika tas ini menjadi favorit bagi kalangan wanita yang ada di seluruh belahan dunia.

Zeava

Pastinya tidak semua wanita menyukai tas dengan kesan glamour ataupun feminin untuk menunjang penampilannya. Jika anda seperti demikian, tentu bisa memilih merk Zeava yang memiliki beragam produk populer.

Kebanyakan produknya memiliki bentuk minimalis sehingga memiliki kesan yang jauh dari kata berlebihan. Selain visualnya yang simple, bagian dalam tas juga tertata rapi sehingga cukup mudah untuk membersihkannya saat kotor.

Motif yang dominan berupa kotak-kota dan bergaris yang mengelilingi model tas. Talinya tidak dibuat dari kain seperti tas selempang sebelumnya, melainkan dari rantai sehingga bisa awet. Bahannya mengandung unsur sintetis yang jika disentuh akan terasa halus dan lebih licin.

Kualitasnya sangat bagus sehingga bisa dijadikan pilihan bagi yang berburu slingbag terbaik untuk jangka panjang. Apalagi harga jualnya di pasaran lumayan terjangkau untuk berbagai kalangan.

Hush Puppies

Apabila anda ingin tampil lebih bergaya tetapi tidak ingin repot untuk mengkombinasikan beberapa fashion item maka tak perlu khawatir. Hush Puppies bisa dijadikan sebagai alternatif merek tas yang tepat untuk OOTD anda.

Hush Puppies selalu mengutamakan masalah kenyaman sekaligus fungsi dari berbagai macam produknya. Sling bag dari merk ternama ini sudah pasti memiliki fungsi yang cukup maksimal.

Meskipun tasnya memiliki bentuk yang kecil, banyak sekali space yang dapat dimanfaatkan untuk menempatkan barang. Tampilannya yang sederhana tentu bisa menghindari kesan yang begitu serius. Pastinya akan lebih sesuai jika digunakan untuk berpergian ataupun acara yang santai.

Tas branded yang satu ini juga memiliki dua macam tali dengan ukuran yang berbeda. Tali tersebut adalah tali pendek yang bisa dilepas dan tali bahu yang panjangnya dapat disesuaikan.

CIVETO

Bagi kebanyakan orang, banyaknya kompartemen atau kantong menjadi hal yang dipertimbangkan pertama kali ketika memilih tas.

Jika anda termasuk orang tersebut maka dari itu, sangat disarankan untuk memilih CIVETO dengan salah satu produk tasnya yang paling populer adalah Smile Way Momen Nylon.

Setidaknya terdapat 3 kompartemen ukuran besar yang sudah menjadi penyimpanan utama. Selain itu, ternyata masih ada tambahan satu kantong yang terletak di salah satu sisi bagian belakang.

Kompartemen tersebut tentu memungkinkan anda untuk membawa barang dalam jumlah yang lumayan banyak. Tas ini bisa dijadikan solusi bagi yang tidak ingin tasnya terlihat berantakan ketika membawa berbagai barang. Selain itu, slingbag ini hadir dengan warna netral yang memiliki motif sederhana. Tersedia dalam dua tali yaitu tali rantai berwarna keemasan yang sangat cantik dan tali panjang sebagai cadangan.

Bahan dasarnya berupa kulit hewan yang membuatnya cukup mudah untuk dibersihkan. Selain itu, bahan ini memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap air dan kotoran tidak akan mudah menempel.

Demikian informasi mengenai rekomendasi merk tas selempang wanita lokal dan impor atau brand luar negeri terbaik yang bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …