Outfit Serba Hitam Wanita Hijab

10 Outfit Serba Hitam Wanita Hijab, Elegan dan Cantik

Apabila anda hijaber yang termasuk pecinta warna hitam yang elegan, maka anda bisa menyimak rekomendasi outfit serba hitam wanita berhijab yang akan kami bagikan kali ini.

Warna hitam bisa dikatakan sebagai salah satu warna spesial dimana banyak orang yang jatuh cinta pada warna ini dimana banyak orang yang menganggap warna hitam sebagai warna favorit dalam memilih beragam busana atau outfit, sebut saja seperti memilih baju, memilih hijab, sepatu, tas dan lain sebagainya.

Banyak alasan mengapa banyak orang yang menyukai warna hitam dimana selain bisa membut penampilan menjadi tampak lebih elegan, warna hitam juga bisa memberikan kesan gaya yang keren, simpel, anti ribet, namun tetap fashionable. Selain itu, warna hitam juga bisa memberikan siluet yang ramping pada tubuh.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi outfit serba hitam wanita berhijab yang bisa menjadi inspirasi anda.

Outfit Serba Hitam Wanita Hijab

Street Style dengan Celana Plaid Ruffle

Untuk yang suka tampil beda, anda bisa mencoba memasangkan kaos atau sweater hitam polos dengan celana bermotif plaid berpotongan ruffle. Selain membuat anda terlihat stylish, gaya ini juga memberikan kesan effortless. Agar makin menawan, anda bisa menggunakan sepatu boots ankle warna putih.

Mini Dress dengan Jeans Ripped Putih

Tidak harus menggunakan pakaian serba hitam untuk tampil ala cewek mamba. anda juga bisa memadukan outfit hitam dengan item fashion lain berwarna kontras, putih salah satunya. Gaya ini bisa jadi inspirasi yang tepat untuk anda yang ingin tampil monokromik.

Mulailah dengan menggunakan mini dress warna hitam yang potongannya jatuh di bawah lutut. Sebagai bawahannya, alih-alih menggunakan rok, gantilah dengan jeans warna putih model ripped. Pasangkan dengan sneaker putih dan tas hitam untuk membuat penampilan makin menawan.

Aksen Chic dengan Kaos Bergaris

Anda yang suka tampil boyish dan santai, bisa coba gaya outfit yang satu ini. Cukup dengan memadukan kaos hitam lengan pendek bergaris, outer hitam polos dan celana jeans berwarna senada. Pasangkan outfit ini dengan hijab hitam tanpa corak dan sepatu sneaker bernuansa sama.

Santun dengan Long Dress Hitam

Outfit serba hitam wanita hijab selanjutnya cocok anda gunakan untuk ke kampus atau sekedar hangout bersama teman. Outfit ini memadukan inner kaos berwarna marun tanpa corak dengan long dress hitam yang panjang.

Anda bisa memberikan kesan feminim dengan menggunakan jilbab berwarna pastel yang lembut. Karena menggunakan warna netral, anda tidak akan kesulitan memasangkan berbagai aksesoris untuk outfit ini. Bisa dengan memakai tas selempang warna abu-abu beraksen rantai yang minimalis.

Atasan Layer untuk Tampilan yang Stylist

Ingin tampil keren ala selebgram bisa anda lakukan dengan menggunakan style layer. Cukup dengan menggunakan kemeja oversize warna abu dan crop top hitam sebagai outernya. Pasangkan atasan ini dengan pleated skirt midi dan waist bag sebagai aksesoris.

Outfit Serba Hitam Wanita Hijab Kombinasi Plisket

Anda bisa tetap tampil elegan dengan busana serba hitam dengan outfit yang tepat. Salah satunya dengan memakai dress lace warna hitam bernuansa plisket seperi ini. Pilih yang memiliki detail di bagian pinggang untuk memberikan tubuh lebih ramping.

Jeans on Jeans Hitam

Satu lagi style ala street wear yang bisa anda gunakan, terutama untuk anda yang suka tampil boyish. Outfit ini memadukan antara atasan jeans hitam dengan bawahan jeans berwarna sama. Untuk memberikan aksen chic, anda bisa pakai inner warna putih polos.

Untuk membuat penampilan anda makin sempurna, anda bisa pakai hijab polos berwarna hitam dan sepatu boots senada. Gunakan aksesoris minimalis sebagai tambahannya, bisa dengan jam tangan atau sling bag minim corak.

Outfit Serba Hitam Wanita Hijab dengan Skirt

Plaid miniskirt ternyata bisa digunakan untuk wanita muslimah, asalkan dengan padu padan yang tepat. Caranya dengan memasangkan plaid miniskirt dengan jeans legging berwarna hitam. Untuk atasannya bisa menggunakan kaos polos hitam dan hijab cokelat tanpa motif.

Dress Hitam Polos Lengan Balon

anda yang suka memakai gamis tetap bisa tampil chic ala cewek mamba dengan warna hitam. Anda bisa memulai dengan menggunakan gamis hitam polos dengan aksen lengan balon. Potongan dress ini akan membuat anda terlihat anggun tanpa harus menggunakan warna warna pastel.

Long Dress dan Jeans Hitam

Jika anda suka outfit serba hitam wanita Korea, anda harus coba inspirasi gaya yang satu ini. Tidak banyak item fashion yang dibutuhkan, cukup long dress polos warna hitam, jeans bernuansa sama dan hijab polos hitam.

Agar tidak terlihat terlalu kaku, anda bisa menambahkan sling bag dan topi berwarna putih sebagai aksesoris. Alas kakinya tidak perlu bingung, cukup dengan memakai sepatu atau sneaker putih agar tetap nyaman selama beraktifitas.

Outfit Serba Hitam Wanita Hijab Tunik Ruffle

Datang ke acara semi formal tidak harus menggunakan gamis, anda bisa mengakalinya dengan menggunakan atasan tunik hitam dengan motif bergaris ini. Potongan ruffle di bagian bawah akan membuat penampilan anda tampak lebih anggun.

Pasangan dari outfit ini adalah celana jeans atau kain hitam yang fit di kaki. Hijabnya juga bisa bernuansa sama, jadi penampilan anda terlihat clean dan neat. Tidak harus pakai heels, anda bisa pakai sneaker kesayangan berwarna putih atau krem.

Demikian informasi mengenai rekomendasi outfit serba hitam wanita berhijab. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda para penggemar warna hitam. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …