Tutorial Hijab Segi Empat

Tutorial Hijab Segi Empat Simple yang Cantik dan Syarii

Apakah anda para hijabers yang mencari tutorial menggunakan hijab cantik untuk tipe wajah apapun tetapi tetap cocok dan menawan? maka anda bisa menyimak tutorial hijab segi empat simple yang cantik dan syarii yang akan kami bagikan kali ini.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana saat ini terdapat banyak model hijab yang menarik dan bisa disesuaikan dengan selera dan jenis busana yang akan digunakan. Salah satunya adalah model hijab segi empat yang saat ini sedang menjadi trend dan populer digunakan para hijabers di tanah air.

Hijab segi empat memang menjadi primadona banyak orang dimana para penggunanya bisa terlihat semakin cantik dan elegan namun tetap kelihatan syarii sesuai ajaran agama. Pemakaiannnya pun sangat mudah dimana kainnya mudah dibentuk dan dikreasikan menjadi beberapa model sesuai kebutuhan.Selain itu, kelebihan dari menggunakan hijab segi empat adalah model hijab ini bisa digunakan untuk berbagai bentuk wajah sehingga fleksibel digunakan siapa saja.

Sesuai dengan namanya, ciri khas dari hijab segi empat adalah merupakan kain segi empat dan memiliki ukuran yang sama di tiap sisinya. Anda bisa membeli segi empat ukuran standar atau yang lebih lebar bagi anda yang menginginkan model syarii.

Jika anda tertarik dengan model hijab ini, maka kali ini kami akan membagikan tutorial hijab segi empat simple yang cantik dan syarii untuk anda simak dibawah ini.

Tutorial Hijab Segi Empat Simple

Hijab Segi Empat Bentuk Simpul yang Menarik

Rekomendasi pertama untuk mempermanis tampilan anda adalah tutorial hijab segi empat simple elegan dengan bentuk simpul yang terkesan unik dan anti mainstream. Anda bisa menggunakan model ini untuk acara kondangan atau hangout bersama teman-teman. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Pakai hijab segi empat dan atur hijabnya sama  panjang. Kemudian, pasang hijab menggunakan peniti atau jarum pentul di bawah dagu.
  • Jika sudah, ambil hijab bagian kiri tersebut, kemudian lilitkan dan kaitkan dengan ujung hijab bagian kanan lalu masukkan ke dalam.
  • Selanjutnya, lebarkan bagian sisi depan yang ada di depan dada.
  • Selesai, kini anda cukup menyematkan kedua sisi hijab ini dengan jarum kecil untuk menghasilkan gaya hijab segi empat yang elegan dan unik.

Tutorial Hijab Manis Menutup Dada

Rekomendasi selanjutnya adalah hijab manis yang menutup dada. Caranya sangat simpel untuk dilakukan dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Model ini favorit digunakan para remaja putri ketika belajar kelompok, ke sekolah, atau jalan-jalan bersama teman. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Langkah pertama pilih warna hijab segi empat yang anda suka. Selanjutnya, pasangkan di kepala dan samakan kedua ujung hijab segi empat tersebut.
  • Setelah itu, rapikan dan pakai hijab menggunakan peniti yang diletakkan di bawah dagu.
  • Jika sudah, ambil bagian ujung kanan hijab dan sampirkan ke arah kiri lalu pakaikan jarum pentul atau peniti kecil untuk merekatkannya.
  • Apabila sudah tarik bagian kiri dan sampirkan juga ke arah kanan lalu tambahkan dengan bros atau peniti. Selesai. Tampilan hijab ini sangat populer dan membuat tampilan menjadi lebih elegan. Anda bisa melakukannya dengan cepat tidak sampai 3 menit.

Hijab Segi Empat Simpel Ikat Belakang Untuk Kantoran

Model hijab segi empat terakhir pada daftar ini adalah model yang pendek dan terlihat rapi sehingga akan cocok untuk pekerja kantoran. Konsep hijab ini dilakukan dengan mengikat kedua ujung hijab ke belakang sehingga tampak terlihat elegan. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Langkah pertama yaitu pakai hijab dengan ukuran sama panjang. Lalu, pakai dengan menyematkan peniti atau jarum pentul yang ada di bawah dagu.
  • Jika sudah, angkat hijab di belakang ke atas kepala.
  • Lalu, ambil kedua ujung hijab dan lilitkan ke belakang.
  • Selanjutnya, tali kedua ujung hijab tersebut. Hal ini dilakukan dengan rapi agar tidak ada kain yang terlihat bergerumbul.
  •  Kemudian anda bisa turunkan hijab di bagian belakang sehingga ikatan ujung hijab ini tidak terlihat dan akan tampak rapi.

Demikian informasi mengenai tutorial hijab segi empat simple yang cantik dan syarii untuk menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …