Aplikasi Pengingat dan Pengatur Jadwal di Android

5+ Aplikasi Pengingat dan Pengatur Jadwal di Android Agar Tidak Lupa Waktu

Apabila anda yang sering lupa akan waktu-waktu atau hal penting yang sudah anda rencanakan sebelumnya, maka tidak ada salahnya mencoba aplikasi pengingat dan pengatur jadwal bagi anda pengguna HP android yang akan kami bagikan kali ini.

Tidak bisa dipungkiri dimana banyak orang yang menyepelekan agenda-agenda penting dengan tidak mencatatnya dan hanya mengandalkan ingatan. Hal inilah kadang membuat banyak orang kelabakan karena lupa waktu penting sehingga peluang atau tujuan penting dari waktu penting tersebut terlewatkan begitu saja.

Maka dari itu, agar hal tersebut tidak terjadi, sebaiknya anda menyimpan hal-hal penting yang harus anda lakukan dengan memiliki aplikasi pengingat dan pengatur jadwal di HP yang sudah banyak bertebaran di playstore untuk anda donwload dan pergunakan.

Dengan aplikasi ini, akan membantu anda menjalani kehidupan sehari-hari serta mengatur jadwal anda dengan lebih baik. Bahkan, aplikasi ini pun bisa membantu untuk mengetahui apa yang paling membutuhkan perhatian anda atau menjadi prioritas anda. Selain itu, umumnya aplikasi ini memiliki fitur menyimpan yang harus dilakukan serta berapa sisa waktu untuk menyelesaikan tugas.

Dan pada kesempatan aplikasi pengingat dan pengatur jadwal yang bisa anda andalkan untuk membuat aktivitas dan kegiatan anda menjadi lebih teroganisir dan menghindari lupa, terutama bagi anda yang memiliki segudang aktivitas.

Aplikasi Pengingat dan Pengatur Jadwal di Android

Google Keep – Notes and Lists

Anda pasti menyukai aplikasi besutan google ini dimana featurenya cukup pintar dan berguna untuk sebagian besar orang. Selainnya mengingatkan anda mengenai beberapa hal yang perlu anda bereskan, Google Keep jadi aplikasi to-do terbaik yang diperlukan semuanya orang untuk tingkatkan keproduktifan.

Aplikasi pengingat Google sangatlah baik karena anda pun bisa menambah lokasi ke agenda anda . Maka, saat pemberitahuan ada di layar, anda ketahui apakah yang perlu dilaksanakan dan ke mana harus pergi. Semuanya yang berada di aplikasi ini gampang dinavigasi. Disamping itu, anda bisa memakai semua feature dengan gratis.

To-Do Reminder with Alarm

Aplikasi To-Do Reminder with Alarm datang dengan alarm yang akan memberikan anda informasi sekaligus pengingat. Walaupun aplikasi ini tidak dibuat khusus untuk pengingat, anda selalu bisa masukkan agenda anda. Pengingat Jadwal ini diperlengkapi banyak fitur bermanfaat. Anda pun bisa sesuaikan penampilan dan memadukan aplikasi ini dengan aplikasi lain.

Hal menarik yang lain dari aplikasi ini adalah feature perintah suaranya yang memungkinkannya anda untuk nikmati service terbaik dari aplikasi pengingat ini yang merupakan sebuah aplikasi gratis untuk anda gunakan.

Todoist: to-do list & planner

Todoist adalah aplikasi pengingat gratis yang patut anda coba dan sudah cukup populer. Design UI ramping dan rapi tetapi menarik. Todoist datang dengan beberapa feature bermanfaat yang hendak jaga keproduktifan anda masih tetap tinggi. Yang menarik, aplikasi ini akan pelajari bagaimana anda menghabiskan waktu lewat pengingat berulang-ulang.

BZ Reminder

BZ Reminder tentu saja sebagai salah satunya aplikasi yang kaya akan fitur. Platform ini bisa digunakan untuk iOS dan Android. BZ Reminder memakai design UI untuk mempermudah anda menangani mengelola pekerjaan anda setiap hari. Disamping itu, ada juga pengingat dengan code warna yang mempermudah untuk membandingkan tiap pekerjaan.

ProofHub: Project Management

Dan rekomendasi terakhir adalah aplikasi bernama ProofHub: Project Management yang memiliki fitur lengkap mulai dari mengikuti tenggat waktu, bahkan juga sebagai team. Selainnya mengurus acara, pekerjaan, dan perolehan, aplikasi ini akan menyetel pengingat automatis.

Selain itu anda juga bisa mencari kemajuan project anda secara mudah lewat aplikasi ini. Selain itu, anda bisa membuka dialog dengan anggota project yang lain lewat aplikasi. Dengan begitu, bekerjasama dan berbicara lewat ProofHub bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Sekian informasi tentang aplikasi pengingat dan pengatur jadwal di android yang bisa anda manfaatkan agar kegiatan anda tersimpan dan terorganisir dengan baik. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …