Game Sniper Seru

10+ Rekomendasi Game Sniper Seru dan Terbaik di HP Android

Jika anda penggemar game dengan gameplay tembak menembak, maka jangan lewatkan rekomendasi game sniper seru dan terbaik 2024 untuk anda mainkan di HP android anda.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana game dengan permainan tembak-menembak merupakan salah satu model game yang banyak diminati para gamer sejak dulu. Hal ini tidak terlepas dari keseruan dan adrenalin yang diberikan ketika memainkan game dan saling tembak menembak dengan musuh yang menjadi target.

Tidak heran apabila dari dulu, game genre ini selalu hadir meramaikan judul-judul game terbaru di berbagai perangkat mulai dari game konsol, PC hingga game di HP android dan iPhone.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi game sniper terbaik di HP android yang menantang dan seru untuk anda mainkan untuk mengisi waktu santai atau saat anda sedang bosan.

Adapun game sniper adalah game yang merujuk pada posisi penembak yang disebut sniper pada dunia nyata dimana penembak ini memiliki tugas untuk membidik sasaran dari jarak jauh menggunakan senjata khusus yang biasa digunakan para sniper didunia nyata yang bisa melumpuhkan musuh dari jarak jauh tanpa harus tembak menembak secara terbuka. Maka dari itu, seorang sniper harus memiliki keahlian dan ketepatan yang akurat untuk bisa melumpuhkan musuh dalam sekejap dan dari kejauhan.

Cuman kekurangan dari sniper ini adalah posisinya yang rawan menjadi sasaran empuk musuh apabila ketahuan sebab sniper umumnya bekerja sendiri. Maka dari itu, seorang sniper memiliki kewajiban menyembunyikan posisi menembak mereka agar ketahuan musuh. Dan apabila ketahuan maka sniper harus segera bergegas berpindah tempat sebelum dikeroyok musuh.

Cukup seru kan? Dan oleh sebab itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi game sniper seru dan terbaik 2024 untuk anda mainkan di HP android anda yang bisa anda simak sebagai berikut.

Game Sniper Terbaik di HP Android

Sniper Fury

Game pertarungan FPS ini memang sangat menakjubkan. Selain bisa di-download secara gratis, Sniper Fury juga menawarkan tampilan HD dengan grafis 3D yang cukup mengagumkan. Ada 130 misi yang harus diselesaikan ketika anda memainkan game ini. anda bisa mengumpulkan dan memilih sendiri senjata modern yang akan dipakai saat bermain Sniper Fury.

Tidak hanya itu saja, game ini menjadi lebih seru karena menyediakan tantangan PvP multiplayer. Anda bisa mencuri senjata dari pemain lain untuk mematahkan pertahanan mereka. Kemudian, bangun squad yang kuat untuk mengamankan harta yang sudah anda rampas.

Sniper Champions: 3D Shooting

Apabila game satu ini lebih santai dibanding permainan sniper lainnya. Sniper Champions: 3D Shooting akan membantu mengasah ketepatan dan kecekatan anda dalam menembak. Bukan manusia, anda akan dihadapkan pada roulette. Tembakan bullseye dapat menyumbang skor besar, yakni 10.

Apabila anda tidak bullseye atau tepat mengenai sasaran pun, skor anda bisa tetap besar. Jarak tembak tergantung level permainan. Di awal, pilihan jarak yang ada hanya 50-100 meter saja. Di game ini, anda tak akan bermain sendirian dimana game 3D Shooting bisa menjadi ajang bagi para pemain untuk bersaing secara online. Setiap stage akan mempertemukan anda dengan lawan yang berbeda.

Hitman: Sniper

Hitman: Sniper adalah game yang dikembangkan dari film layar lebar Agent 47 Hitman. Rasakan pengalaman menjadi silent assassin di dalam game ini. Asah keterampilan anda dan mengatur pembunuhan yang sempurna untuk target anda.

Untuk mewujudkan semua itu, pemain akan dibekali dengan 16 senjata modern yang sangat unik. Satu hal yang membuat Hitman: Sniper menjadi lebih seru adalah adanya leaderboard yang membuat anda terpacu untuk meningkatkan skor untuk menjadi “pembunuh” terbaik melawan pemain lain yang ada di seluruh dunia.

Game sniper terbaik yang dikembangkan SQUARE ENIX Ltd. ini berhasil mendapatkan rating bagus di Play Store. Ditambah lagi, tersedia juga mode permainan yang mengharuskan anda menjaga NPC dari zombie-zombie yang berdatangan.

Sniper Zombies: Offline Game

Permainan zombie memang selalu mampu membuat siapapun tertarik. Pasalnya, game zombie mengimplementasikan sense of survival agar pemain bisa bertahan dari serangan zombie yang tak pernah henti.

Seperti pada game Sniper Zombie, misalnya. Di sini anda dapat membasmi para zombie yang berdatangan dengan sniper. Zombie-zombie ini sungguh harus dikalahkan supaya rekan-rekan anda bisa mencari barang-barang seperti makanan dan supply lainnya dengan aman.

Ada banyak persenjataan seperti sniper dan shotgun yang bisa di-unlock seiring permainan berlangsung. Dan juga, permainan ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet, lho! Jadilah survival expert pada game paska apokalips ini. Yuk, unduh gamenya di Google Play Store.

Sniper 3D Gun Shooter

Game ini adalah game sniper yang menyenangkan dan bisa membuat anda ketagihan dimana anda bisa menjadi penembak terbaik dan bertarung di perang global untuk melawan kejahatan. Game ini menawarkan fitur berupa grafis 3D yang realistis dan animasi yang cukup mengagumkan.

Selain itu, ada ratusan misi yang mendebarkan yang membuat anda tertantang untuk menyelesaikannya. Kontrol dalam game ini sangat mudah dan intuitif. Tugas anda adalah membersihkan 13 kota yang sudah dijajah oleh teroris.

Pure Sniper

Pure Sniper bisa dibilang punya mekanisme gameplay mirip Sniper 3D. Di sini, anda akan berperan sebagai sniper dengan macam-macam misi menantang. Sebut saja seperti menghabisi pelaku perampokan bank, penembakan massal, menyelamatkan sandera, sampai menembak pilot helikopter.

Tentu, anda di sini bekerjasama dengan pihak kepolisian. Pure Sniper akan menempatkan anda pada beberapa map berbeda. Nah, tim Carisinyal sendiri mulai dengan lokasi pertama, yakni Los Angeles.

Kalau sudah menyelesaikan sejumlah misi, anda nanti akan dihadapkan dengan mode manhunt dan juga boss. Khusus mode boss, anda harus menghabisi nyawa kriminal kelas kakap.

Setiap kali akan menjalankan misi baru, senjata yang dipakai harus diperbarui dulu. Tentu saja jumlah pilihan senjata gratisnya terbatas. Jadi, pilihannya hanya itu-itu saja. Namun, kalau anda tak keberatan, silakan gunakan uang sungguhan buat beli senjata.

Modern Sniper

anda pasti setuju bila Modern Sniper masuk ke dalam daftar game sniper terbaik. Game tembak-tembakan yang satu ini memiliki grafis 3D berkualitas HD yang nampak sangat realistis. Sebagai pemain, anda akan dibawa ke suatu wilayah dengan tingkat kriminalitas yang tinggi. Namun, usaha anda dalam menembak lawan tidak semudah yang anda bayangkan.

Pasalnya, ada serangan berbahaya dan pembunuh yang bisa saja diam-diam menghabisi anda. Tugas anda sebagai pemain adalah menyelesaikan 50 tantangan yang terdapat di dalam Modern Sniper. Game ini bisa dimainkan secara offline.

AWP Mode: Online Sniper Action

AWP Mode: Online Sniper Action adalah game sniper Android yang bisa dimainkan secara online. Game PvP ini akan membawa anda ke dalam pertarungan sengit, di mana anda harus menghabisi satu persatu kelompok musuh menggunakan senjata yang dimiliki.

Tentu, semua lawan dan tim anda adalah sniper. Jadi, gunakan kemampuan menembak jarak jauh terhebat anda. Selama kami mencoba, permainan ini berjalan dengan mulus. Setiap karakter dapat respawn kembali setelah kehilangan nyawa, selama permainannya berlangsung. Supaya makin gahar, jangan lupa upgrade senjata anda. Ambil pula reward yang anda dapat dari setiap misi yang diselesaikan.

Walaupun tampilan grafis game ini tidak begitu keren, tapi hal tersebut tidak jadi masalah dimana anda bisa tetap enjoy memainkan AWP Mode: Online Sniper Action.

Zombie Hunter Sniper

Apabila anda ingin merasakan menjadi seorang penembak jitu dengan misi yang menegangkan, maka anda tidak boleh melewatkan Zombie Hunter Sniper karena di sini musuh anda bukanlah orang hidup, tapi zombie. Bahkan, zombie yang ditampilkan tidak sedikit dengan tipe zombie yang berbeda dan menyeramkan.

Tapi tenang saja, karena anda bisa mengalahkan semua zombie dengan persenjataan lengkap. anda bisa memilih senjata yang disukai, mulai dari sniper rifles, assault rifles, crossbow, bazookas hingga machine guns. Apapun senjatanya, anda bisa melakukan upgrade agar senjata lebih powerful.

Bullet Force

Walaupun bukan game yang murni menggunakan sniper, tetapi anda tentu dapat menggunakan sniper pada permainan FPS ini. Soal grafis tentu tidak perlu ditanya, anda dijamin mampu mendapatkan immersion secara maksimal pada permainan penuh aksi ini.

Bahkan, tersedia juga puluhan senjata dengan variasi yang beragam. Masing-masing senjata juga bisa dipilih warna dan coraknya, sehingga anda pun benar-benar mampu tampil beda dengan pemain-pemain lainnya.

Bullet Force yang merupakan game online ini juga menyediakan opsi bagi anda yang ingin bermain tanpa internet.

Sekian informasi tentang rekomendasi game sniper terbaik di HP android seru untuk anda langsung dari HP android anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …