situs nonton film gratis

8 Situs Nonton Film Gratis di Situs Terpercaya dengan Kualitas HD

Anda para pecinta film yang mencari cara bisa nonton film gratis kapan saja dan dimana dengan gratis tanpa harus berlangganan aplikasi nonton premium? Simak 8 situs nonton film gratis di situs terpercaya dengan kualitas HD.

Menonton film merupakan salah satu hobi banyak orang yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu santai atau lowong maka dari itu tidak heran apabila orang rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk menonton film-film favorit dan terbaru dibioskop. Bahkan ketika terdapat film yang box office, maka tidak jarang ditemukan kursi biskop akan selalu penuh selama beberapa hari hingga minggu sehingga tiket nonton pun sulit didapatkan.

Di era kemajuan teknologi seperti saat ini, menonton film terbaru dengan kualitas terbaik pun tidak lagi hanya bisa dinonton di bioskop dimana saat ini terdapat beragam aplikasi nonton film streaming yang berlomba-lomba memberikan tontonan terbaru dan terlengkap untuk para penggunanya. Namun sayangnya beberapa aplikasi mengharuskan pengguna untuk membayar biaya langganan perbulan untuk mendapatkan akses nonton film bebas ke ribuan judul film yang tersedia.

Namun anda tidak perlu berkecil hati, sebab bagi anda yang keberatan membayar biaya berlanggan aplikasi streaming film online, maka anda bisa mencoba memanfaatkan situs-situs nonton film gratis yang menawarkan nonton gratis dengan kualias HD.

Untuk itu, kali ini kami akan membagikan situs nonton film gratis di situs terpercaya dengan kualitas HD yang bisa anda simak rekomendasinya sebagai berikut.

Situs Nonton Film Gratis

IndoFilm

Rekomendasi situs nonton film gratis pertama adalah anda bisa mengakses IndoFilm. Walaupun namanya hanya merujuk ke dalam film-film yang berasal dari Indonesia saja, tentunya aplikasi ini memuat banyak sekali film pilihan yang berasal dari berbagai negara besar yang ada dan selalu memproduksi film-film yang tidak kalah keren.

Untuk menemukan situs ini, anda bisa memanfaatkan kolom pencarian untuk menemukan berbagai macam film pilihan yang diinginkan. Adapun untuk genre filmnya sendiri terbilang cukup lengkap bagi kalangan yang suka menonton. Mulai dari horor, romance, petualangan, drakor, anime dan masih banyak lagi genre lain yang bisa disaksikan secara gratis.

Bahkan ada hal paling menarik yaitu para pengguna bisa menonton film yang bahkan belum terbit diaplikasi manapun selain harus menontonnya ke bioskop. Silahkan buka situsnya dan nikmati semua jenis film yang ada di dalamnya dengan menggunakan link “https://185.99.135.242/”

Tubi TV

Tubi TV menjadi salah satu pilihan tempat untuk menikmati tontonan secara online. Tubi TV menyediakan beragam koleksi film secara gratis dan bebas iklan.

Popcornflix

Situs menonton streaming tanpa gangguan iklan lainnya ada Popcornflix. Popcornflix menyediakan koleksi film dan acara TV gratis, mulai dari film aksi, romansa, dan komedi.

Nonton Film Gratis Rebahin

Situs ini sudah sangat populer dikalangan pecinta film dimana di situs ini anda bisa menemukan banyak sekali film favorit yang bisa ditonton secara gratis.Situs ini sangat populer dengan berbagai film dari genre yang berbeda-beda. Kumpulan film dengan genre, romance, thriller, western, war, family, crime, documentary, fantasy, action dan berbagai macam genre lain bisa ditemukan dengan mudah melalui situs ini. Pastinya ada juga fitur pencarian yang akan memudahkan pengguna untuk menemukan film yang diinginkan.

Vudu

Situs lainnya yang dapat kamu pilih untuk menonton film secara online adalah Vudu. Dalam situs Vudu, memang terdapat konten-konten berbayar. Namun, tidak sedikit pula tontonan yang bisa diakses secara gratis dan tanpa iklan.

Pluto TV

Pluto TV menghadirkan beragam tontonan gratis, termasuk film dan acara televisi. Dalam situs ini, terdapat lebih dari 250 kanal TV dan lebih dari seribu film on demand.

CIMAX21

Situs nonton film bioskop gratis selanjutnya yaitu CIMAX21. Film yang ada dalam situs ini juga tidak hanya berasal dari Indonesia saja. Melainkan juga dari banyak negara luar yang pastinya tidak perlu diragukan lagi kualitas filmnya.

Untuk tampilan situsnya tidak jauh berbeda dengan beberapa situs sebelumnya dimana anda akan mendapatkan fitur pencarian untuk mencari film favorit anda dan fitur lainnya seperti subtittle dan pemilihan kualitas film HD atau biasa saja.

Genflix

Genflix merupakan situs streaming film legal yang bebas melware. Genflix menghadirkan banyak pilihan menonton, mulai dari film Indonesia, film Hollywood, serial drama, hingga animasi. Bahkan menggunakan Genflix diklaim lebih aman ketimbang menonton di LK21 dan IndoXXI yang rawan banned atau terblokir.

Demikian informasi mengenai situs nonton film gratis di situs terpercaya dengan kualitas HD. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …