7+ Situs Nonton Drama Korea Gratis Tanpa Aplikasi Terbaru

Tidak bisa dipungkiri lagi dimana “wabah” drama korea telah banyak pecinta film di tanah air menjadi tergila-gila dengan film drakor dan selalu mencari seri terbaru atau judul terbaru. Dan kabar gembira bagi anda para pecinta drakor dimana kali ini kami akan membagikan situs nonton drama korea gratis tanpa aplikasi dan tanpa perlu membayar biaya berlangganan.

Bukan rahasia umum apabila sebuah studi mencatat bahwa hampir 80% wanita di Indonesia menyukai hal-hal yang berbau korea dan termasuk menonton film dan serial Drakor alias Drama Korea. Hal ini pun tidak terlepas dari sosok aktor ganteng dan aktris cantik yang putih mulus dan menjadi dambaan bagi banyak wanita di Indonesia.

Namun selain faktor ketampanan dan kecantikan para aktrisnya, drama korea memang terkenal dengan alur cerita yang menarik serta karakter dan penokohan yang kuat. Bahkan tidak jarang, drakor diangkat dari novel-novel populer sehingga akan memanjakan hati, perasaan, dan pikiran para penontonya karena seluruh unsur yang terdapat dalam drama korea membuat tontonan ini dikemas dengan apik dan membuat hanyut para penontonya dalam menikmati alur cerita drakor.

Maka dari itu tidak heran apabila aplikasi-aplikasi streaming film besar seperti netflix, Viu, Vidio dan lainnya, menjadikan drakor sebagai hightlights tontonan yang sayang untuk dilewatkan untuk menarik para pengguna untuk menggunakan aplikasinya dan berlanggan perbulannya. Namun biaya berlangganan yang dikeluarka pun bisa dikatakan kecil dan setimpal dengan keseruan yang bisa anda dapatkan untuk menonton beragam koleksi film andalan termasuk bagi anda para pecinta drakor.

Namun bagi anda yang keberatan membayar uang berlanggan untuk menonton drama korea favorit anda, maka tidak tidak perlu berkecil hati sebab anda tetapi bisa menonton drakor dengan situs nonton drama korea yang akan kami bagikan kali ini.

Situs Nonton Drama Korea Gratis Tanpa Aplikasi

KissAsian.li

Rekomendasi nonton drama korea gratis tanpa aplikasi pertama adalah layanan KissAsian.li yang cocok bagi anda yang tidak ingin menggunakan aplikasi vpn tambahan untuk bisa nonton drakor gratis, maka nanda bisa pertimbangkan menggunakan situs kissasian.li. Di situs KissAsian.li ini dimana dengan situs ini anda bisa menemukan beragam film dan drama dari Asia salah satunya drakor.

Karena situs ini tidak khusus menayangkan drakor saja, maka anda harus masuk ke kategori South Korea untuk bisa memilih film dan drakor untuk ditonton. Selain itu, situs kissasian.li juga hanya menyediakan website dengan bahasa inggris. Jadi tampilan menu dan navigasi serta subtitle film di situs ini semuanya ditampilkan dalam bahasa inggris.

DramaCute.co

Situs nonton drama korea gratis pertama yang selannjutnya adalah dramacute.co. Situs dramacute.co ini memiliki banyak koleksi film drama korea yang lengkap dimana disitus ini, anda nantinya bisa menemukan ratusan judul drakor yang selalu diupdate setiap harinya.

Sebut saja seperti contohnya drakor populer seperti Joseon Attorney: A Morality, Dr. Romantic Season 3, Bo Ra! Deborah, The Good Bad Mother, Stealer: The Treasure Keeper, Oasis (2023) dan Family: The Unbreakable Bond. Namun untuk bisa nonton drama korea di situs dramacute.co untuk beberapa provider atau operator mungkin akan diblokir. Jadi untuk bisa mengakses situs dramacute.co anda harus menggunakan aplikasi vpn.

Dramaqu.cfd

Kemudian ada ada situs bernama dramaqu.cfd. Dengan menggunakan dramaqu.cfd anda nantinya bisa menonton film dan serial drama korea gratis dengan subtitle Indonesia. Di situs dramaqu.cf ini anda bisa menonton berbagai film dan drama korea terbaru dengan kualitas video full HD lengkap dengan subtitle indonesia. Sehingga saat menonton drama korea secara streaming di situs ini akan lebih nyaman dan menyenangkan.

Di situs dramaqu.cf anda bisa menonton beberapa drama korea yang sedang populer sebut saja seperti The Real Has Come!, Doctor Cha, Pandora : Beneath the Paradise, Dr. Romantic Season 3, Joseon Attorney : A Morality, Bo Ra! Deborah, The Good Bad Mother dan lainnya.

Dramaindo.one

Situs nonton drama korea gratis sub indo tanpa aplikasi selanjutnya adalah situs Dramaindo.one. Dengan menggunakan situs Dramaindo.one anda nantinya bisa dengan nyaman menonton film dan drama korea terbaru dan terpopuler.

Pada situs ini anda menemukan beragam genre film dan drama korea yang berbeda-beda. Sehingga akan membuat tontonan yang anda dapatkan lebih menarik dan menariknya lagi, anda juga bisa mengunduh filmnya.

Dramaqu.cam

Dramaqu.cam adalah salah satu situs yang sudah cukup terkenal dikalangan pecinta drakor. Karena dengan menggunakan situs dramaqu.cam, anda bisa menonton berbagai film dan serial drama korea yang lengkap. Adapun beberapa contoh drama korea populer yang bisa ditonton di dramaqu.cam adalah The Good Bad Mother, oasis, Doctor Cha, Pandora, Bora!, Jeseon Attorney dan lainnya.

Dramaid.best

Ketika anda lebih suka menonton acara variety show drama korea serta serial drama korea terbaru. Maka anda tidak boleh melewatkan situs dramaid.best. Dengan menggunakan situs dramaid.best anda akan selalu mendapatkan update episode terbaru dari serial drakor terpopuler.

Dramacool.sr

Dan situs nonton drama korea gratis terakhir pada daftar ini adalah situs bernama Dramacool.sr. Dengan menggunakan situs dramacool.sr anda bisa menikmati beragam episode drama korea yang sedang populer dan terbaru di tahun ini. Di situs ini juga anda akan mendapatkan film dan drama korea baru setiap harinya. Sehingga nantinya anda tidak akan pernah kehabisan tontonan drama korea yang seru.

Dan yang paling menarik di situs dramacool.sr, anda akan ditawarkan pilihan banyak server berbeda-beda. Sehingga saat menonton jika ada salah satu server film telah dihapus, anda bisa tetap menontonnya di server lainnya.

Demikian informasi mengenai situs nonton drama korea gratis tanpa aplikasi dan tanpa perlu membayar biaya berlangganan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …