Tren Baju gamis Muslim yang Populer dan Terbaru

Tren baju gamis muslim memang sering “bergeser” setiap tahunnya dimana Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak didunia memiliki fokus yang sangat besar terhadapat tren busana yang dikenal islami ini.

Dengan besarnya penduduk muslim di Indonesia, tidak heran apabila banyak masyarakat yang menaruh perhatian besar pada trend busa baju muslim yang digunakan untuk berbagai kesempatan seperti saat bekerja, atau memilih baju gamis muslim untuk pesta atau acara, hingga memilih trend baju gamis yang nyaman dan enak digunakan dalam berbagai rutinitas sehari-hari.

Dengan berkembangnya informasi saat ini, baik itu di TV, di internet, atau sosial media, masyarakat muslim dapat dengan mudah mengikuti trend baju muslim terbaru. Apalagi saat ini telah hadir banyah toko artis atau selebgram yang menjadi kiblat banyak masyarakat dalam memilih trend baju muslim terbaru. Sebut saja seperti Dewi Sandra, Zaskia Mecca, Zaskia dan Shireen Sungkar dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan tidak jarang, banyak tokoh, seleb, atau artis yang tiba-tiba muncul karena banyak orang yang menyukai trend gaya busana muslim yang digunakan sehari-hari.

Perkembangan trend busana atau baju muslim bisa dilihat dari penggunaannya sehari hari. Apabila dulu pemakaian baju muslim selalu identik dengan acara-acara keagamaan. Tapi sekarang sudah lebih umum dikenakan untuk acara formal maupun non formal. Bahkan trend baju muslim dapat juga dikenakan untuk aktivitas sehari-hari seperti berolahraga, berkantor, dan lain sebagainya. Jadi dengan demikian, baju muslim kini memiliki banyak pilihan yang bisa memberikan kesan anggun, elegan, sporty, aktif atau kasual sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Selain itu, jenis bahan yang digunakan pun tidak kalah banyak variasinya. Mulai dari bahan yang standar sampai bahan premium yang mahal.

Berikut kami berikan tren baju gamis muslim yang populer yang bisa anda simak dibawah ini.

Tren Baju gamis Muslim yang Populer

Baju one set

Model atas bawah atau sering disebut dengan one set dibuat dengan desain yang lebih sporty dan energic. Cocok sekali digunakan untuk wanita yang aktif. Model ini menonjolkan kesan yang simpel dan nyaman sehingga digemari juga oleh para kaum muda.

Saat ini desain baju one set sudah dibuat sedemikian rupa sehingga tidak hanya bisa dikenakan untuk acara formal tapi juga untuk acara santai.

Model bersiluet loose

Item dengan cutting longgar selalu menjadi favorit, seperti celena loose, blouse loose, dan coat loose. Model jenis ini sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari, makanya tidak heran jika selalu menjadi pilihan. Bagi yang sering mengenakan daster model loose ini akan sangat nyaman dipakai serta memberikan kesan fashionable.

Sebagai catatan, anda bisa memilih tren baju muslim yang sesuai dengan kepribadian masing-masing individu serta aktivitas yang akan dilakukan. Anda juga bisa menambahkan dengan aksesoris tambahan untuk lebih mempercantik penampilan.

Kaftan Bermotif Bunga Full Print

Selanjutnya tren busana muslim terbaru adalah baju berbahan kaftan yang bermotifkan bunga-bunga full print. Dengan demikian motif tersebut mampu menarik daya beli karena memiliki karakteristik yang unik.

Apabila anda ingin mempermanis pakaian anda, maka anda bisa mencoba untuk memadukan warna di mana nantinya akan menghasilkan kombinasi yang luar biasa. Contohnya warna putih dan biru terong. Fesyen yang satu ini sangat cocok apabila dipakai saat hari Raya Lebaran dan silaturahmi ke sanak saudara.

Baju Gamis Minimalis dengan Sabuk Pita

Sekarang baju gamis memiliki beragam jenis modelny. Termasuk baju gamis dengan sabuk berbentuk pita yang terletak pada bagian pinggang. Baju ini termasuk tren fesyen muslim 2023 karena tergolong pakaian yang modis. Anda juga bisa mengenakan pakaian gamis model ini untuk berbagai acara formal dan nonformal

Demikian informasi mengenai tren baju gamis muslim yang bisa menjadi masukan dan referensi bagi anda. Kini baju muslim tidak hanya sekedar agar memiliki tampak yang islami dan memenuhi apa yang dianjurkan oleh agama. Tetapi baju muslim juga bisa mempercantik penampilan serta membuat rasa nyaman dan percaya diri untuk digunakan pada banyak kesempatan dan kebutuhan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …