OOTD tunik dan kulot

6+ Inspirasi Kombinasi OOTD Tunik dan Kulot Untuk Hijabers

Apabila anda para hijabers yang bingung mencari inspirasi kombinasi OOTD tunik dan kulot Untuk Hijabers, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak beberapa ide yang bisa menjadi ide inspirasi anda untuk tampil menarik dan trendy.

Seperti yang kita ketahui bersama, dengan perkembangan fashion yang sedemikian pesat seperti yang kita lihat saat ini dan ditambah dengan semakin terbukanya informasi yang bisa didapatkan dari internet, membuat siapapun bisa mencari inspirasi OOTD yang menarik dan sesuai selera tergantung dengan kebutuhan dan gaya berpakaian setiap orang. Termasuk bagi anda para hijaber dimana anda pun bisa tampil trendy dan stylish seperti gaya busana lainnya.

Saat ini mudah mencari inspirasi OOTD hijaber dan salah satu desain OOTD yang sedang trend belakangan ini adalah kombinasi tunik dan kulot untuk para hijabers dimana gaya busana ini nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas, namun tetap terlihat sylish. Selain itu, anda bisa bebas mempadu-padankan dan mengeksplore sesuai dengan selera anda.

Adapun tunik sendiri adalah pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung. Baju ini bisa berlengan ataupun tanpa lengan, dan panjangnya sampai di pinggul atau hingga di atas lutut. Akan tetapi, tidak sedikit juga tunik yang panjangnya hanya pada sampai pinggul dan sering dipakai sebagai blouse longgar untuk pakaian santai.

Sementara kulot adalah celana berpotongan lebar dan panjangnya minimal sebatas lutut. Sebagian yang lain mengartikan kulot sebagai perpaduan antara rok dan celana karena bentuk celana yang memiliki potongan lebar. Dengan kata lain, kulot juga sering dipadankan dengan istilah rok celana.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan inspirasi kombinasi OOTD tunik dan kulot untuk hijabers yang bisa anda simak sebagai berikut.

Kombinasi OOTD Tunik dan Kulot Untuk Hijabers

Tunik & kulot tabrak warna

Ide inspirasi pertama, untuk urusan outfit, anda bisa berkreasi sebebas-bebasnya termasuk dalam pemilihan warna dan motif seperti pada penampilan ini. Anda bisa mengenakan tunik bermotif bunga dengan warna hitam dan putih, dan bawahan kulot dengan warna yang lebih menyala seperti merah. Agar penampilan semakin chic dan stylish, anda bisa melengkapinya dengan pashmina dan sepatu docmart berwarna senada.

Tunik putih & kulot jeans

Perpaduan selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi outfit anda yakni tunik putih dan kulot jeans. Penampilan ini bisa membuat anda terlihat simple, kasual, namun tetap feminin. Untuk mempercantik tampilan, gunakan hijab bermotif agar penampilan anda juga tidak terlalu polos. Untuk alas kaki, anda bisa menggunakan selop berhak ataupun sneakers.

Tunik stripes & kulot polos

Tunk stripes menjadi salah satu jenis atasan yang kerap dipilih sebagai atasan. Motif stripes membuat tampilan tampak ekstra namun tidak terlalu menonjol. Untuk tampilan ini, anda bisa memadukan tunik stripes dengan kulot berwarna polos untuk menghindari penampilan anda yang terlalu ramai. Begitupun dengan pilihan hijab usahakan gunakan warna yang polos. Sementara untuk melengkapi penampilan, anda bisa menggunakan heels ataupun flat shoes.

Tunik bunga & kulot warna

Perpaduan satu ini cocok bagi anda yang ingin tampil feminin nan anggun. Kalian bisa memadukan tunik bermotif bunga dengan warna yang cerah. Agar tidak terlalu ramai, pada bagian bawahnya, anda bisa menggunakan kulot berwarna yang senada dengan tunik yang dikenakan. Untuk melengkapi outfit ini, gunakan hijab polos yang membuat penampilan anda tampak cantik.

Tunik brokat & kulot polos senada

Padanan blouse berwarna netral seperti krem yang beraksen brokat dan kulot silver ini bisa membuat tampilan anda terlihat effortlessly elegant. Untuk mempercantik tampilan, anda juga bisa menambahkan bross pada atasan tunik yang dikenakan. Agar semakin harmonis, anda bisa menggunakan pashmina berwarna senada.

Tunik & kulot hitam

Penampilan satu ini cocok bagi anda yang memang gemar dengan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih. Anda bisa mengenakan tunik hitam dengan desain yang menarik, serta kulot knit dengan warna senada seperti ini. Namun, agar tampilan anda tidak terkesan monoton, anda bisa mengenakan hijab dengan palet monokrom yang lain seperti abu-abu.

Demikian informasi mengenai inspirasi kombinasi OOTD tunik dan kulot Untuk Hijabers. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …