PP WA Aesthetic

PP WA Aesthetic Keren dan Menarik Untuk Cewek dan Cowok

Bagi anda yang ingin mengganti foto profil Whatsapp anda dengan foto yang keren dan menarik, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak panduan cara membuat PP WA aesthetic untuk cewek dan cowok.

Tidak bisa dipungkiri aplikasi whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang sangat populer saat ini bahkan mungkin yang terbaik saat ini. WA sendiri telah perlahan menjelma menjadi aplikasi pesan yang telah membuat orang melupakan SMS atau telpon pulsa bisa dimana dengan WA, pengguna dapat berkirim pesan dengan pesan chat dengan gratis. Bahkan tidak hanya pesan chat saja, pengguna juga bisa melakukan panggilan suara hingga video call dengan gratis. Cukup pastikan anda memiliki koneksi internet yang lancar dan stabil.

Sebagai aplikasi yang kerap digunakan dalam berkomunikasi sehari-hari untuk berbagai kebutuhan, maka tidak heran apabila banyak pengguna WA yang ingin menampilkan foto profil yang menarik untuk dipasang di WA. Adapun foto profil atau akrab disebut PP ini akan menjadi foto yang tampil ketika sedang chat dengan kontak lain, maupun saat melakukan panggilan suara.

Untuk membuat PP menarik di WA, banyak orang mencari cara membuat PP WA yang estetik yang mana istilah tersebut merujuk pada tampilan foto yang modern, keren dan menarik. Dengan PP WA yang menarik pastinya akan membuat pemiliki WA percaya diri untuk berkirim pesan dengan siapa saja di WA, termasuk dengan gebetan.

Mau tahu caranya membuat PP WA Aesthetic keren dan menarik? Tanpa basa-basi lagi, simak panduannya sebagai berikut.

Cara Membuat PP WA Aesthetic

Pertama, tentunya anda harus memperhatikan cara pengambilan foto terbaik untuk anda jadikan foto profil WA anda nantinya. Agar foto anda bisa menjadi lebih menarik, simak beberapa hal yang harus anda cermati ketika anda mengambil foto untuk hasil yang terbaik.

  • Memperhatikan objek pemotretan
  • Pastikan anda berada pada kondisi dengan pencahayaan baik
  • Anda bisa mainkan kontras untuk foto anda
  • Temukan angle yang tepat untuk objek anda
  • Pastikan kompisisi gambar dan warna tepat
  • Anda bisa mendapatkan ide foto profil menarik dari memperhatikan objek di sekitar anda.

Apabila anda telah mendapat foto terbaik untuk anda jadikan foto profil maka selanjutnya adalah melakukan pengeditan pada foto untuk mendapatkan hasil maksimal. Simak panduannya sebagai berikut.

Cara mengedit PP WA

Untuk pengeditan foto, anda tidak perlu melakukan pengeditan yang tidak penting dimana anda cukup melakukan editing warna atau menambahkan filter. Anda bisa menggunakan bantuan beberapa aplikasi editing foto seperti Adobe lightroom atau VSCO yang populer memiliki fitur pewarnaan yang lengkap.

Caranya pun sangat mudah, dimana apabila anda telah memiliki salah satu aplikasi editing diatas, anda hanya tinggal perlu memasukkan foto yang sudah diambil ke dalam VSCO atau Adobe Lightroom. Kemudian anda bisa memilih filter yang sesuai dengan selera dan kebtuhan anda.

Lalu anda bisa mengatur keterangan dan kontras, lalu crop foto di bagian yang ingin anda tunjukkan. Setelah itu simpan foto tersebut dan jadikan foto profil WA.

Demikian informasi mengenai panduan cara membuat PP WA aesthetic untuk cewek dan cowok. Anda cukup mengikuti langkah-langkah mudahnya diatas. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …