Website Nonton Film

10 Website Nonton Film HD Gratis Sub Indo

Apakah anda mencari website nonton film HD gratis sub indo? maka anda tepat menemukan artikel ini dimana anda bisa menyimak rekomendasi website favorit dengan pilihan film lengkap dan terbaru yang akan kami bagikan kali ini.

Menonton film adalah salah satu kegemaran dan hobi banyak orang untuk mengisi waktu santai dan lowong dirumah. Terdapat berbagai macam genre film dan asal negara yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing penontonnya. Sebut saja seperti bagi pecinta adrenalin dan tontonan yang tegang dapat memilih genre film horor, action dan lainnya. Bagi yang menyukai film percintaan, maka terdapat berbagai pilihan film romantis, dan berbagai pilihan lainnya.

Saat ini menonton film favorit tidak sesulit jaman dulu dimana anda harus menyewa DVD atau harus nonton ke bioskop. Saat ini terdapat banyak pilihan website nonton film yang bisa dipilih dimana masing-masing website tersebut menawarkan keistimewaannya masing-masing seperti koleksi film yang lengkap, film kualitas HD yang memiliki tampilan bening, dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, hingga fitur download film langsung ke perangkat anda.

Agar anda tidak bingung memilih website terbaik untuk nonton film favorit anda. Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi nonton film HD gratis sub indo yang bisa anda simak sebagai berikut.

Website Nonton Film HD Gratis Sub Indo

iFlix

Rekomendasi nonton film pertama dalam daftar ini adalah iFlix yang merupakan situs layanan streaming film yang berasal dari Malaysia. iFlix menawarkan berbagai film, seperti film box office, serial, film Indonesia, tontonan anak-anak, drama Korea, dan lain sebagainya.

Seperti platform nonton film online lainnya, pengguna dapat mengakses situs nonton film ini secara gratis. Namun, bila ingin leluasa menonton film di situs ini, maka harus berlangganan terlebih dahulu.

Vidio

Rekomendasi situs nonton film gratis dan legal lainnya, adalah Vidio. Situs nonton film gratis legal ini menyediakan berbagai film dari bermacam genre, serta siaran olahraga. Namun, untuk mengakses layanan yang lengkap, pengguna harus berlangganan. Namun, jangan khawatir, karena biaya langganannya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 49.000 per bulan. Dengan membayar jumlah tersebut, pengguna dapat mengakses seluruh layanan dalam Vidio dengan mudah.

CatchPlay+

Catchplay+ menyediakan sejumlah film kartun, Indonesia dan Asia. Pengguna bisa mengaksesnya secara gratis. Namun, untuk menikmati seluruh konten dapat berlangganan lebih dulu. Harganya mulai dari Rp 45.000 ribu untuk satu bulan penggunaan.

WeTV

We TV dapat menjadi salah satu opsi dalam situs nonton film gratis legal. We TV menyediakan film yang menarik beserta series yang bisa dinikmati bersama. Situs resminya, adalah wetv.vp, yang tak hanya menyajikan film yang sudah tersebar di situs lain, tetapi ada serial yang hanya dapat ditonton di situs ini.

Viki

Viki juga salah satu situs nonton film gratis legal yang mungkin tidak asing bagi penggemar Kpop. Berbagai konten dari Korea Selatan dapat dinikmati dengan mudah dalam situs ini. Aplikasinya juga sangat mudah diunduh melalui App Store maupun playstore.

KlikFilm

KlikFilm adalah situs streaming film bioskop yang menyediakan banyak judul film Indonesia. Kamu harus berlangganan KlikFilm terlebih dahulu untuk menikmati konten-kontennya. KlikFilm juga menyediakan film bioskop mancanegara, mulai dari Korea, Thailand, Hong Kong, dan konten-konten dari festival film internasional.

Bioskop Online

Bioskop Online adalah situs streaming film bioskop yang menyajikan banyak film Indonesia. Bioskop Online juga menyediakan film Indonesia terbaru.

Cinema Box

Situs nonton film gratis legal selanjutnya yakni Cinema Box. Pengguna dapat mendownload aplikasinya di Playstore atau Appstore. Film yang tersedia di situs nonton film gratis legal ini dapat diunduh dan dinikmati secara offline. Namun, jangan sampai disalahgunakan untuk keuntungan pribadi.

Klik Film

Klik Film dapat menjadi alternatif situs nonton film gratis legal yang aman. Klik Film bekerjasama dengan Falcon Pictures sehingga pengguna dapat mengakses Falcon Pictures melalui situs tersebut. Tidak hanya film Indonesia saja yang tersedia, film mancanegara pun ada di situs nonton film gratis legal ini.

IQIYI

Dan rekomendasi website nonton film terakhir adalah IQIYI yang merupakan salah satu situs nonton film gratis legal yang menyediakan banyak film menarik. Pengguna dapat menikmati film, drama, dan anime Asia tanpa takut terkena virus atau masalah lainnya. Situs nonton film gratis legal ini menyediakan film dalam akun gratis. Namun jika anda ingin mengaktifkan fitur VIP pengguna cukup membayar Rp 3.000 saja untuk satu bulan. Tentu harga tersebut adalah harga yang sangat terjangkau untuk menikmati film-film yang disediakan IQIYI.

Demikian informasi mengenai website nonton film HD gratis sub indo yang bisa menjadi pilihan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …