trend warna kebaya

Ide Tren Warna Kebaya Terbaru 2023 yang Elegan dan Kekinian

Bagi anda yang mencari informasi trend warna kebaya terbaru yang elegan dan kekinian, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak beberapa ide warna yang bisa menjadi inspirasi anda.

Seperti yang kita ketahui bersama, busana kebaya adalah jenis pakaian tradisional khas Indonesia yang merupakan peninggalan nenek moyang dan harus terus dilestarikan. Seperti halnya dengan kimono di Jepang, dan pakaian adat negara lainnya yang merupakan “harta” budaya yang dikenal di seluruh dunia.

Dan beruntungnya, di Indonesia tidak pernah kekurangan para desainer handal atau orang yang memiliki jiwa fashion yang tinggi yang selalu memperkenalkan kebaya dengan model kekinian sehingga kebaya tidak kalah dengan busana modern terkini. Bahkan kebaya telah menjadi busana wajib bagi banyak orang dalam menghadiri pesta atau acara, mulai dari masyarakat biasa hingga para pejabat atau publik figur di tanah air.

Saat ini anda tidak akan lagi kehabisan pilihan model kebaya dan warnanya dimana saat ini telah hadir beragam model kebaya yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda. Dan sesuai dengan judul diatas, kali ini kami akan membagikan trend warna kebaya terbaru yang elegan dan kekinian untuk anda simak sebagai berikut.

Tren Warna Kebaya Terbaru

Sage green

Warna yang seperti hijau muda ini sudah mulai digemari sejak akhir tahun 2022 dan tahun 2023 menjadi warna favorite masyarakat Indonesia untuk membuat kebaya lebaran, Wisuda atau Pernikahan.

Teraccotta

warna yang menggabungkan atau hasil perpaduan warna merah dan cokelat. Warna terracotta adalah warna yang sering Anda lihat pada batu bata atau clay yang terbakar. Warna ini cocok digunakan untuk orang berkulit putih hingga kulit gelap.

Olive

Warna ini perpaduan hijau dan kuning yang memiliki warna sama dengan biji zaitun juga tren, terlihat banyaknya model kebaya untuk bridesmaid dan pengantin yang memakai warna ini.

Blue Denim

Warna yang sama dengan warna kain jeans ini kembali tren ke permukaan, karena warnanya yang cerah cocok untuk kulit sawo matang.

Dark purple

Warna ini terlihat elegan dan jarang dipakai kini tren. Kebaya dengan perpaduan kain satin berwarna dark purple membuat anda terlihat mewah dan mempesona.

Magenta

Perpaduan warna merah dan ungu ini akan terluhat sempurna dalam balutan kebaya terlihat elegan dan mewah apabila dipadukan juga dengan payet dan rok tenun.

Hitam

Warna yang satu ini akan tren sepanjang masa, untuk kebaya warna hitam selain warna netral, hitam juga memberikan kesan edgy, elegan dan sexy bagi pemakainyaa.

Dark lilac

Warna ini juga sering disebut warna taro akan tren sepanjang 2023 karena terkesan mewah dan cocok dipakai dimalam hari. Warna ini juga cocok digunakan untuk kulit orang Indonesia.

Navy

Warna ini terus tren sepanjang tahun jugaa karena mudah digabungkan dengan warna lain dan terkesan edgy, elegan dan sexy.

Demikian informasi trend warna kebaya terbaru yang elegan dan kekinian yang bisa anda pilih dan gunakan untuk berbagai acara dan kebutuhan seperti untuk acara wisuda atau graduation, pernikahan, dan lain sebagainya.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …