10 Cafe di Bandung Hits, Estetik dan Instagrammable

Jika anda warga Bandung dan sekitarnya atau sedang liburan ke Bandung, maka jangan lewatkan nongkrong cafe yang cozy dan populer di Bandung. Ini dia 10 cafe di Bandung yang hits, estetik dan instagrammable.

Berbicara kota Bandung pastinya kita langsung berpikir tentang kota yang adem dan asri. Tidak heran apabila Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki tempat nongkrong yang ngehits dan terkenal akan nilai estetik dan instagrammable yang menjadi panutan banyak tempat nongkrong di kota-kota besar di Indonesia.

Salah satu tempat nongkrong yang populer di Bandung adalah menjamurnya beragam cafe mulai dari tengah kota hingga ke pelosok dimana masing-masing cafe mengusung ciri khas dan menu istimewanya masing-masing.

Oleh karena banyak orang dari berbagai umur, pekerjaan biasanya menghabiskan waktu nongkrong di cafe bersama teman, keluarga atau pasangan untuk sekedar berbincang-bincang, ngumpul, bekerja di laptop, atau sekedar reunian.

Cafe di Bandung tidak hanya sekedar nyaman untuk ditempati nongkrong tetapi juga menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang menggugah selera sesuai dengan kebutuhan. Selain itu banyak juga yang memilih untuk berfoto dan mengabadikan momen lalu dibagikan ke sosial media karena tempat yang estetik dan instgrammable.

Sesuai dengan judul diatas, kali ini kami akan membagikan 10 cafe di Bandung yang hits, estetik dan instagrammable yang bisa menjadi pilihan tempat nongkrong asik anda di Bandung.

Cafe di Bandung Hits

Berikut beberapa pilihan cafe yang bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong asik anda di Bandung.

Nara Park

Rekomendasi pertama adalah cafe bernama Nara Park yang merupakan cafe di Bandung hits yang mengusung tema outdoor. Di cafe ini pengunjung akan disambut dengan banyak tanaman hijau yang digunakan sebagai dekorasi. Cocok banget dijadikan tempat nongkrong yang sejuk bareng keluarga.

Selain itu, Nara Park juga buka dari pukul 07.00 sehingga pas untuk anda yang ingin menghabiskan waktu di pagi hari. Langsung saja kunjungi cafe ini di Jl Rancabentang Nomor 28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Bandung, Jawa Barat.

Sydwic Cafe

Bagi anda warga Bandung atau wisatawan yang berlibur ke Bandung, maka sayang untuk melewatkan untuk berkunjung ke Sydwic Cafe. Mengusung tema skandinavia yang unik, cafe ini didesain menggunakan ruangan dengan suasana homey dan adem.

Di beberapa sisi ruangan terdapat tanaman gantung yang dijadikan sebagai hiasan. Selain konsep yang estetik, cafe ini juga menyediakan menu western dan fushion yang murah-murah. Alamatnya berada di Cailaki St Nomor 63, Citarum, Bandung Wetan.

District Dago Coffe and Resto

Sedangkan untuk anda yang sedang mencari cafe di Bandung Dago, wajib mengunjungi restoran ini. District Dagi Coffe and Resto dibangun dengan tema retro yang dihias menggunakan barang vintage. Maka tak heran jika cafe ini selalu ramai pengunjung dari luar daerah.

Di cafe ini pengunjung dapat memesan makanan lokal, Asia, hingga Western sesuai dengan selara masing-masing. Tersedia juga beberapa minuman kopi yang dibuat oleh barista profesional. Lokasinya ada di Jalan Ir. H Juanda Nomor 339, Dago, Kec. Coblong, Bandung.

Picknik Kaliki

Ingin nongkrong dengan suasana piknik yang santai bersama teman-teman. Maka Picknik Kaliki adalah pilihan cafe yang tepat. Di cafe ini anda akan merasakan sensasi berpiknik dengan pemandangan indahnya kota Bandung dari ketinggian.

Desain interior yang dibangun dalam cafe Picknik Kaliki sangat unik dan didominasi dengan warna paste. Paling cocok dikunjungi saat sore hari menjelang senja. Segera datang ke Jalan Pasir Kaliki Nomor 176, Cicendo, Bandung.

ManA Social Cafe

Man.A Social Cafe merupakan tempat yang paling cocok untuk para penggemar drama Korea. Pasalnya cafe ini didesain khusus layaknya tempat-tempat nongkrong yang sering dikunjungi oleh aktor k-Drama. Terdapat juga dekorasi jendela kaca yang estetik untuk mengambil foto intagramable.

Saat berkunjung ke cafe ini, anda dapat melihat indahnya hamparan ilalang. Interior cafenya dibuat minimalis, seperti bangunan modern. Untuk mengunjunginya anda bisa mengarah ke Jalan Cibengang Nomor 17, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Aspasia Coffee

Aspasi Coffe merupakan cafe di Bandung Lembang yang mengusung konsep hutan alami. Lokasinya yang berada di dataran ini akan membuat anda takjub dengan pemandangannya. Ditambah dengan secangkir kopi hangat untuk dinikmati pada sore hari.

Daya tarik utama dari Aspasi Coffee adalah pemandangan hutan pinus dan udara sejuk di sekitarnya. Menu kopinya juga terbuat dari produk asli Ciwidey, Jawa Barat. Langsung saja kunjungi cafe ini di Jalan Tangkuban perahu Raya, Cikole, Lembang, Bandung Barat.

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Cafe di Bandung selanjutnya cocok bagi anda yang ingin menikmati pemandangan pegunungan. Cafe ini sangat unik karena dibangun di atas bukit dan dilengkapi dengan tenda. Biasanya para pengunjung menempati tenda untuk mendapatkan suasana yang lebih seru.

Satu tenda bisa dipakai untuk empat orang dan tempatnya cukup luas. Jika ingin berkunjung ke cafe ini, sebaiknya pilih pada sore atau malam hari agar mendapatkan pemandangan indah. Letaknya berada di Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Bandung Barat.

Cocorico Fantasy Garden

Cocorico Fantasy Garden adalah cafe di Bandung dengan view bagus yang sering dikunjungi oleh wisatawan luar daerah. Cafe ini dibangun dalam tiga lantai dengan pemandangan dan suasana berbeda pada setiap lantainya.

Desain interiornya sangat modern, ditambah dengan view pemandangan kota Bandung yang bisa anda saksikan dari ketinggian. Makanan dan minuman yang disajikan juga terasa lezat. anda dapat menemukan cafe ini di Jl. Bukit Pakar Timur Nomor 29, Bandung, Jawa Barat.

Noah’s Barn

Noah’s Barn adalah cafe di Bandung yang paling populer dan pasti sudah tidak asing lagi. Cafe ini dibuat dengan desain minimalis yang dihias menggunakan tanaman hijau. Walaupun termasuk minimalis, namun bangunannya cukup luas.

Menu yang ditawarkan, mulai dari kopi, pizza, nasi, hingga camilan ringan lainnya. Suasanya di cafe ini sangat tenang dan sering dijadikan tempat kerja di hari biasa. anda bisa mengunjunginya di Jl. Dayang Sumbi Nomor 2, Dago Bawah, Bandung.

Equator Coffee and Gallery

Apabila sedang mencari cafe di Bandung ramah anak, coba datang ke Equator Coffee and Gallery. Di cafe ini anda dapat menemukan berbagai dekorasi yang pasti disukai oleh anak-anak, seperti tempat duduk jok mobil dan hiasan kayu lainnya.

Bahkan cafe ini ternyata juga sering digunakan sebagai tempat untuk acara anak-anak. Desainnya sangat unik dengan banyak sekali pahatan kayu sebagai hiasan interior. Alamatnya berada doi Jalan Sulanjana Nomor 32, Tamansari, Bandung Wetan.

Kuro Koffee

Sedangkan bagi anda yang mencari cafe untuk mengerjakan tugas sekaligus nongkrong, Kur Koffee bisa menjadi pilihan terbaik. Suasana ini sangat tenang dengan taman yang sejuk di area outdoor. Bagian dalam cafe juga tidak kalah menarik desain desain yang modern.

Berbagai menu kopi ditawarkan dengan olahan minuman yang beragam, seperti affogato dan white cold brew. Anda juga bisa mencoba kuliner Jepang dengan menyantap Torikatsu Don. Lokasinya ada di Jl. Ciumbuleuit Nomor 130, Cidadap, Bandung.

Demikian informasi mengenai 10 cafe di Bandung yang hits, estetik dan instagrammable. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang mencari tempat nongkrong asik dan gaul di Bandung.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …