8+ Outfit Nonton Bioskop Cowok yang Keren Untuk First Date

Apabila anda ingin kencan atau first date dengan pasangan, maka pastinya anda ingin tampil maksimal bukan? simak outfit nonton bioskop cowok yang keren untuk first date.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama penampilan sangat penting bagi setiap orang dimana seseorang akan merasa lebih percaya diri apabila mereka terlihat menarik. Oleh karena itu, memilih pakaian yang sesuai sangat penting untuk disesuaikan berdasarkan tujuan.

Seperti halnya ketika anda ingin menonton ke bioskop bersama pasangan untuk first date, maka anda tidak boleh asal-asalan dalam memilih pakaian untuk pergi ke bioskop atau sebaliknya malah terkesan terlalu rapi seperti akan ke acara perkawinan. Yang ada malah akan membuat pasangan anda minder atau bahkan “ilfill” dengan anda.

Agar anda tidak salah “kustom” untuk pergi ke bioskop atau ke cafe yang bersifat santai, maka simak beberapa rekomendasi outfit nonton bioskop cowok yang keren untuk first date untuk membuat pasangan anda terkesan dengan penampilan anda.

Outfit Nonton Bioskop Cowok yang Keren

Jaket Kulit

Apabila anda memiliki jaket kulit, maka anda bisa gunakan itu untuk datang ke bioskop. Anda tidak perlu kuatir penampilan anda akan terlihat berlebihan jika menggunakan jaket kulit tersebut.

Anda bisa gunakan kaos atau kemeja lengan pendek pada bagian dalamnya. Kemudian, kenakan jaket kulit tersebut. Jangan lupa juga untuk memakai celana jeans atau celana kain dengan warna yang senada dengan jaket tersebut. Jika ingin menggunakan warna celana yang terang, pastikan warnanya adalah warna netral.

Crewneck

Pergi ke bioskop juga bisa terlihat keren dengan mengenakan crewneck. Ini menjadi pilihan terbaik untuk para cowok yang ingin berpakaian simple dan keren. Outfit yang satu ini juga bersifat versatile karena bisa dipadukan dengan berbagai pakaian lainnya.

Jadi, anda tetap bisa terlihat kece dengan crewneck yang dikombinasikan bersama celana pendek ataupun celana panjang.

Kemeja Flanel

Kemeja flanel merupakan baju andalan segala umat. Bagaimana tidak, kemeja flanel cocok dijadikan outfit untuk segala acara, baik formal dan informal. Salah satunya adalah untuk menonton bioskop. Dengan kemeja flanel, kamu bisa terlihat smart, tetapi kasual.

Tidak hanya itu saja, kemeja flanel juga cocok digunakan di dalam ataupun luar ruangan. Karena ada motif pada kemeja flanel, ini juga cocok untuk kamu yang tidak ingin tampil dengan baju polos.

Jadikan kemeja ini sebagai outer. Jadi, jangan kancingkan kemeja flanel terebut. Sebagai bagian dalamnya, gunakan saja kaos polos. Kemudian, kenakan jeans dengan warna gelap. Dijamin, penampilan anda ke bioskop tidak akan monoton lagi.

Jaket Hoodie

Referensi outfit nonton bioskop cowok yang lainnya adalah jaket hoodie. Outfit yang satu ini juga sedang menjadi tren saat ini. Pasalnya, hoodie merupakan salah satu pakaian yang sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian lainnya.

Meskipun simple, hoodie bisa memberikan kesan keren, terutama untuk para lelaki. Oleh karena itu, anda bisa coba kenakan jaket hoodie untuk datang ke bioskop. Selain menjadikan anda terlihat memukau, jaket hoodie juga mampu melindungi anda dari AC bioskop yang dingin.

Sweater Rajut

Selanjutnya anda bisa saja sweater rajut. Sama seperti hoodie, bahan dari sweater juga cocok untuk dikenakan di ruangan bioskop yang dingin. Namun, pilihlah warna sweater yang netral dan senada warna celana yang dikenakan. Dengan begitu, tampilan anda akan terlihat lebih menarik. Itu akan semakin sempurna jika dipadukan dengan sneakers berwarna putih. Jadi, coba saja mix and match outfit yang satu ini.

Kaos Polos

Bagi para lelaki yang suka mengenakan kaos polos, outfit andalan itu juga cocok untuk dijadikan sebagai outfit nonton bioskop cowok yang kekinian dan simple. Meskipun terkesan simple, tetapi ada kesan casual yang memikat ketika para lelaki mengenakan kaos polos.

Apalagi jika anda menggunakan celana jeans gelap, penampilan anda akan membuat semua mata orang di bioskop tertuju pada anda. Jangan lupa juga untuk memakai sepatu dan jam tangan agar hasilnya lebih sempurna.

Turtleneck

Turtleneck lebih sering digunakan oleh orang-orang di negara dengan cuaca dingin. Nah, karena itulah turtleneck juga bagus jika digunakan untuk pergi menonton di bioskop. Suhu bioskop yang dingin tidak akan terasa karena turtleneck bisa menutupi semua badan anda dengan sempurna.

Gunakan turtleneck berlengan panjang dengan warna gelap. Outfit ini juga bisa digunakan bersamaan dengan berbagai jenis celana. Namun, jika ingin terlihat menarik, gunakan celana jeans dengan warna yang tidak beda jauh dengan warna turtleneck tersebut.

Kemeja Motif

Para lelaki tidak hanya cocok menggunakan kemeja atau kaos polos saja, tetapi juga kemeja motif. Namun, lebih baik gunakan kemeja motif lengan pendek agar terlihat lebih kasual. Selain itu, pastikan bahwa motif kemeja tersebut adalah motif garis sehingga tidak terkesan norak dan berlebihan.

Anda bisa padukan kemeja motif lengan pendek tersebut dengan celana kain yang tidak ketat. Kemudian, anda juga bisa kenakan sepatu. Kini, lihatlah penampilan anda yang terlihat kekinian dan terkesan lebih muda.

Demikian informasi mengenai outfit nonton bioskop cowok yang keren untuk first date agar anda bisa tampil kece. Semoga berguna dan bermanfaat.

Check Also

Memindahkan Tabel Excel ke Word

Cara Mudah Memindahkan Tabel Excel ke Word Tanpa Mengubah Format

Jika anda ingin memindahkan tabel excel ke word tetapi terus menjadi berantakan formatnya, maka anda …